Kunci Ilmu Pemagaran Ghaib (Tolak Balak)


Tanda suatu tempat tinggal (rumah, kantor, pekarangan dll) perlu diberi proteksi/pagar ghoib adalah bilamana tempat tersebut tidak nyaman untuk ditinggali. Disebabkan karena hawa didalam rumah terasa panas (bukan karena faktor cuaca). Hawa panas ini menandakan didalam rumah terdapat frekuensi setanoaktif (ada bangsa makhluk halus yang turut tinggal didalam rumah). Bila makhluk halus ini mengganggu penghuni rumah misal menampakan diri dengan wajah seram maka rumah harus segera diberi pagar ghoib.

Kedua, selain untuk melindungi rumah dan penghuninya dari gangguan makhluk halus, pagar ghoib juga dimaksudkan untuk menangkal kejahatan magis dari seseorang yang punya maksud buruk. Misal santet, tenung, gendam (sirep).

Ketiga, pemasangan pagar ghoib dimaksudkan untuk menjaga rumah dari niat jahat pencuri dan perampok. Daya pancar aura dari pagar ghoib yang telah dipasang akan membuyarkan niat jahat dari orang yang punya maksud buruk. Sehingga orang tersebut tidak jadi melaksanakan niat jahatnya.

Bila anda ingin memasang pagar ghoib di suatu tempat misalnya rumah, kebun, toko, dsb agar terhindar dari hal-hal yang buruk dan merugikan, maka ikutilah petunjuk Teknik Pemagaran Ghoib berikut ini.
A. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Doa Khusus

Dari hadist yang bersumber dari Suhail dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan akan kabur dari rumah yang dibacakan surah Al-Baqarah” (H.R. Muslim dalam Nysafirrin, No.212).

Bila suatu rumah atau tempat telah terjadi gangguan dari JIN usil maka cara ini dilakukan minimal dalam 3 hari berturut-turut. Sampai memastikan tidak ada lagi gangguan dari makhluk halus tersebut.


B. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Air Rajah

1. Pada permulaan bulan purnama, tulislah ayat suci berikut ini pada selembar kertas.
2. Kemudian rendam tulisan tersebut pada seember air.

3. Lalu percikan air ini di pojok-pojok rumah. Semoga dengan ikhtiar ini rumah aman dari gangguan makhluk halus.
C. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Rajah Asma’

Tulis Rajah Sulaiman berikut ini pada selembar kertas, dan tempelkan diatas pintu masuk rumah anda:(Rajah Sulaiman)

Artinya : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku serahkan urusanku kepada Allah. Semoga Allah menolak serangan orang-orang kafir itu. Allah amat besar kekuatan(Nya) dan amat keras siksa(Nya).”


4. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu

Tentunya benda yang akan dijadikan sarana sebagai pagar ghoib harus diAsma’ atau diberi doa terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut:

1. Sediakan batu biasa dan batu pengasah senjata tajam (ungkal).
2. Kedua batu tersebut lalu dibacakan Surat Al Fiil 40 x dan Surat Alam Nasyrah 40 x.
3. Setiap mendapat 10 kali bacaan lalu ditiupkan ke kedua batu tersebut.
4. Setelah selesai dibacakan 40 kali, cara pemakaiannya dua batu tersebut dipendam ditengah-tengah rumah.

InsyaAllah setiap pencuri atau orang yang bermaksud jahat yang ingin mengganggu rumah tersebut akan menjadi bingung. Jika menghadapi orang seperti itu jangan sekali-kali disakiti / digebuki. Temuilah dengan hati lapang serta nasehati jika perlu berilah makan. Insya Allah mereka akan sadar.