Kunci Ilmu Shalawat Kun Fayakun

Shalawat Kun Fayakun merupakan inti kharomah tingkat tinggi. Shalawat ini ibarat suatu induk doa untuk mewujudkan apapun permintaan atau permohonan doa kita, dalam suatu keilmuan disebut puncak ilmu cipta atau daya laduni. Shalawat kun fayakun adalah kunci doa yang hanya bersandar memohon pada Allah dengan menjunjung tinggi nabiyullah muhammad. Sholawat kun fayakun dalam ilmu hikmah banyak diburu karena beranggapan ini adalah puncak kekuatan doa shalawat yang merupakan induk energi ilmu laduni. Namun apapun doa hanya atas kehendak Allah-lah akan memiliki suatu khasiat yang luar biasa. 
Sholawat kun fayakun akhirnya kami tampilkan disini, semoga ini menjadi wawasan dan keilmuan yang bermanfaat bagi kita semua dalam menambah khasanah ilmu ghaib. Sholawat kun fayakun akan sangat bermanfaat buat anda yang sudah memiliki kemampuan ilmu ghaib dan dianjurkan bukan untuk para pemula, karena pengamal haruslah punya dasar (pondasi keilmuan ghaib) yang kuat dalam menguasainya. Sholawat kun fayakun dikenal sholawat dari nabi khidir atau sholawat makrifat bahkan dikalangan ahli ilmu hikmah ada yang menyebutnya kunci pamungkas ilmu raja dirajeh, bahkan ada yang menyebutnya puncak ilmu daya laduni, ada yang menyebutnya aji sekti poro wali (istilah jawa: sekti tanpo aji,kuwoso tanpo topo,sugih tanpo bondho,ngluruk tanpa bolo, menang tanpo ngasorake).
Jika membahas khasiat dan kharomahnya tidak ada habisnya, seribu satu khasiat untuk segala keperluan tentunya. Banyak orang yang memburu dibelain belajar kesana kemari, bahkan bergabung disuatu komunitas paranormal atau perguruan yang mengajarkan ilmu hikmah, dsb untuk memburu sholawat kun fayakun ini. Bahkan ada yang rela merogoh gojek dengan mahar yang fantatis untuk keilmuan tingkat tinggi. Pertama dan Perdana di dunia ilmu ghaib pada kesempatan kali ini Indo Ghaib menguak dan mengijazahkan ilmu langka yang diburu oleh para ahli ilmu hikmah dan paranormal islami dan penggemar ilmu ghaib di seantreo nusantara yang ingin memiliki Shalawat Kun Fayakun ini. Saya yakin posting ini akan banyak di copas namun kami ikhlas, dengan catatan bukan untuk suatu hal yang komersial! Ingat keilmuan sejati hanya milik Allah yang punya kehendak dan mengabulkanNya. Tidak ada doa ampuh, amalan ampuh apapun jika tanpa seijinNya, semua kita kembalikan pada keimanan kita pada Allah dan bermunajat hanya memohon padaNya. Sholawat Kun Fayakun kami ijazahkan buat anda sekalian penggembar dan pembaca setia Indo Ghaib.
Sholawat Kun Fayakun
Artinya: "Ya Allah, berkatilah Nabi Muhammad, dengan kekuatan seribu doa, saya berdoa kepada Allah, Berkatilah Nabi Muhammad dan berkatilah doa saya, Dengan kekuatan dan kehendak Allah, Jadi maka jadilah....."

Sholawat kun fayakun bisa dipadukan dengan keilmuan apapun tentunya jenis ilmu hikmah, dan setelah mengucapkan kun fayakun maka dalam hati anda menyatukan cipta rasa anda untuk memohon pada Allah apa yang anda harapkan.
Berikut  Sholawat kun fayakun:
Catatan titik-titik diisi ..........(permohonan doa/keinginan anda)
Permohonan bisa berupa keilmuan ghaib apapun,kebutuhan duniawi seperti cinta asmara, kerejekian, kelancaran usaha,dsb seribu permohonan sesuai dengan kehendak bathin anda.

Dengan energi Sholawat kun fayakun mampu menghadirkan raja khodam dan memperintahkannya untuk suatu keperluan. Bahkan dengan kekuatan energinya sanggup menghadirkan khodam langka yang berwujud raksasa yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Hal ini perlu dengan suatu kebijaksanaan dalam menyingkapi suatu amalan keilmuan dan perlu adanya guru pembimbing yang sudah paripurna. Karena jika hal ini disalah gunakan maka akan berakibat fatal buat diri sendiri dan merugikan orang lain. Inti ilmu ghaib ada pada pengendalian, jika anda yang dikendalikan ini berarti anda tidak menguasai keilmuan namun anda yang dikuasai suatu unsur khodam keilmuan anda. Banyak orang yang tersesat karena tidak bisa menguasai keilmuan. Ilmu akan bermanfaat jika anda bijak dalam mengamalkan dan mampu menguasainya secara baik dan benar dijalan Allah. Semoga bermanfaat untuk sobat sekalian. Terima kasih kepada Ustd.Raja Nakaban atas ijazahnya.