Kunci Pelet Mani Gajah

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Pelet Mani Gajah adalah suatu keilmuan pelet pengasihan yang menggunakan media mani gajah (baik berupa kristal/ mustika maupun bentuk cairan minyak sperma gajah). Kunci Pelet Mani Gajah banyak diburu orang karena berfungsi untuk membangkitkan kekuatannya daya pelet pengasihannya tersebut. Kunci Pelet Mani Gajah tidak mudah didapati bahkan tidak semua paranormal memilikinya, tak heran karena kepopuleran dan kedahsyatan pelet mani gajah banyak kalangan paranormal memberikan palayanan jasa dengan media pelet yang satu ini. Hal ini jangan mudah tergiur karena pelet dan medianya sangat langka. Dukun palsu akan memanfaatkan moment dengan kisah-kisah kehebatan pelet yang dahsyat ini maka dengan mudah meraup keuntungan pribadi semata. Kunci Pelet Mani Gajah tidaklah cukup hanya membacakan mantranya saja namun harus tahu tatacara ritualnya.

Kunci Pelet Mani Gajah bacakankan mantranya dengan penuh konsentrasi pada media mani gajah yang direndam dengan minyak kelapa, dan campur sedikit minyak wangi cendana, minyak wangi gaharu, minyak wangi beringin dan minyak wangi kamboja, taruh media tersebut diatas bunga setaman, bakarlah buhur maghrobi/kayu gaharu. Kemudian baca uluk salam dan lanjutkan dengan mantra atau doa Kunci Pelet Mani Gajah:

Versi Kejawen: "Daya katresnan kang nyawiji, temune plandungan lawan gurbo garbo, ambangkitake gairah ranjang asmara, mani gajah dayaning katresnan,mani gajah naklukake tresno, kekuatan ginaib kaimpun, berkah kersane Allah."
Sebaiknya di bacakan mantra original yang bertuliskan arab diatas, namun bila kesulitan bagi yang non muslim bisa memakai mantra terjemahan atau versi kejawennya.
Lakukan selama 3 hari berturut-turut selama bulan purnama, maka minyak tersebut akan memiliki daya tuah pemikat cinta,penunduk sukma, dan mengandung khodam pelet pengasihan maha dahsyat.
Semoga ini bisa menjadi wawasan dan informasi bermanfaat bagi sobat sekalian.
Bila menginginkan pelet pengasihan dahsyat bisa kunjungi Indo Pengasihan yang tentunya tidak perlu repot-repot menjalani ritual dsb, anda cukup tinggal mendayagunakan sesuai petunjuknya dengan paket produk yang anda minati. 

Previous
Next Post »