Kunci Ajian Mustika Arjuna

Kunci Ajian Mustika Arjuna adalah ilmu-ilmu kesaktian yang dimiliki oleh Sang Arjuna. Siapa yang tidak tau dengan tokoh pewayangan yang satu ini! Arjuna yang dikenal bagus rupawan serta sakti mandraguna juga idaman kaum wanita, tak heran Sang Arjuna memiliki istri banyak. Arjuna memiliki 40 istri yang cantik, ini bukan suatu penggambaran dia seorang play boy namun sebagai pecinta wanita yang tidak pernah menolak cinta. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Kunci Ajian Mustika Arjuna yakni rahasia menguasai keilmuan yang dimiliki oleh Arjuna. Arjuna memiliki banyak sekali senjata dan ilmu kesaktian berupa ajian ampuh. Senjata-senjata Arjuna antara lain adalah Panah Gendewa dari Batara Agni setelah ia membantu Batara Agni melawan Batar Indra dengan membakar Hutan Kandawa, Panah Pasopati dari Kirata, seorang pemburu jelmaan Batara Guru, sebelum Arjuna membunuh Niwatakaca, Mahkota Emas dan berlian dari Batara Indra, setelah ia mengalahkan Prabu Niwatakaca dan menjadi Raja para bidadari selama tujuh hari, keris Pulanggeni, keris Kalanadah yang berasal dari taring Batara Kala, Panah Sarotama, Panah Ardadali, Panah Cundamanik, Panah Brahmasirah, Panah Angenyastra, dan Arya Sengkali, keempatnya dari Resi Drona,
Minyak Jayangkaton dari Begawan Wilawuk, mertuanya, pusaka Mercujiwa, panah Brahmasirah, cambuk kyai Pamuk, panah Mergading dan banyak lagi. Selain itu ajian yang dimiliki Arjuna adalah sebagai berikut :
- Aji Panglimunan/Kemayan : dapat menghilang
– Aji Sepiangin : dapat berjalan tanpa jejak
– Aji Tunggengmaya : dapat mencipta sumber air
– Aji Mayabumi : dapat meperbesar wibawa dalam pertempuran
– Aji Mundri/Maundri/Pangatep-atep : dapat menambah berat tubuh
– Aji Pengasihan : menjadi dikasihi sesama
– Aji Asmaracipta : menambah kemampuan olah pikir
– Aji Asmaratantra : menambah kekuatan dalam perang
– Aji Asmarasedya : manambah keteguhan hati dalam perang
– Aji Asmaraturida : meanmbah kekuatan dalam olah rasa
– Aji Asmaragama : menambah kemampuan berolah asmara
– Aji Anima : dapat menjadi kecil hingga tak dapat dilihat
– Aji Lakuna : menjadi ringan dan dapat melayang
– Aji Prapki : sampai tujuan yang diinginkan dalam sekejap mata
– Aji Matima/Sempaliputri : dapat mengubah wujudnya.
– Aji Kamawersita : dapat perkasa dalam olah asmara
Hal tersebut dikutip dari wayang.wordpress.com perihal jenis puasaka dan ajian. Kiata akan bahas terkait kunci ajian atau intisari dari sekian banyak rangkuman ajian yang dimiliki Arjuna. Dari sekian banyak ajian yang dimiliki oleh Arjuna dalam khasanah dunia ilmu ghaib ada suatu penggabungan intisari ajian yang dimiliki oleh Arjuna yang dikenal dengan Kunci Ajian Mustika Arjuna.
Kunci Ajian Mustika Arjuna memiliki fungsi untuk kesaktian berupa keselamatan,kewibawaan,jaya kawijayan,dan kanuragan. Untuk Asmara: daya pemikat, pelet pengasihan, kejantanan, keperkasaan dan peluluh hati. Kunci Ajian Mustika Arjuna bisa dimiliki dengan cara menjalani puasa sunah setiap hari kelahiran berupa puasa gapit weton. Ajian Mustika Arjuna ada 2  versi yaitu versi kejawen dan versi ilmu hikmah yang diajarkan dari hasil syiar islam yang dibawa oleh Sunan Kalijaga.
Kunci Ajian Mustika Arjuna bisa dimiliki siapapun anda yang sudah menginjak 21th keatas, ilmu tersebut akan merasuk dengan batas usia tersebut berdasarkan pengalaman dari guru besar kami R. Tjakra Djajaningrat. Kunci Ajian Mustika Arjuna sangat diminati kaum adam lantaran memiliki banyak fungsi dan manfaat, ajian ini merupakan intisari energi keilmuan yang dimiliki oleh Arjuna. Untuk menguasai  atau memiliki Ajian Mustika Arjuna perlu bimbingan secara langsung oleh guru yang paripurna dalam menguasai ilmu ghaib. Ajian yang satu ini jika dimiliki oleh seseorang tanpa adanya bimbingan dari seorang guru akan memiliki dampak negatif yakni bisa berbalik arah menyukai sesama jenis. Kunci Ajian Mustika Arjuna dibangkitkan pada 3 titik cakra tubuh, dan menyerap keilmuan dengan menanamkan ajiannya dengan kunci jangkung laduni adam makna. Kunci Ajian Mustika Arjuna mengapa harus menjalani puasa gapit weton sebab untuk menanamkan ajian ini agar permanen dan menguatkan potensi energi yang masuk agar bermanfaat secara maksimal. Ajian Mustika Arjuna bukan suatu jimat atau benda bertuah, namun intisari keilmuan yang dimiliki oleh Arjuna yang ditanamkan masuk kedalam cakra tubuh. Dengan Kunci Ajian Mustika Arjunatentunya akan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari sebab multi fungsi sesuai dengan kebutuhan kita, tidak perlu memiliki seribu ajian cukup memiliki intisari ajiannya akan menunjang sebagai piandel dalam kehidupan kita.