Kunci Ajian Serat Jiwa

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Serat Jiwa pada kesempatan kali ini kita bahas. Mungkin tentang ajian yang satu ini sudah tidak asing lagi,sebab di era 90an ada sandiwara radio bahkan diangkat di layar lebar. Ajian Serat Jiwa adalah satu ilmu kesaktian dari Brahma Kumbara raja madangkara. Ajian dalam versi tersebut merupakan golongan jaya kawijayan, namun sesungguhnya ajian ini bukan untuk penghancur seperti yang di tonton dalam film. Kunci Ajian Serat Jiwa sebenarnya tergolong ilmu gendam jarak jauh untuk mempengaruhi orang agar menuruti keinginan kita. Ajian ini jika diterapkan secara sembarangan dan disalah gunakan bisa membuat orang yang dituju mengalami gangguan kejiwaan alias gila. Kunci Ajian Serat Jiwa termasuk ilmu tenpo dulu yang tergolong langka, maka tak heran kesohoran ilmu masa lampau diangkat sebagai ajian andalan dalam tokoh sandiwara radio. Hal ini merupakan untuk memberi daya tarik,tak heran Brahma bisa dikalahkan Ki Jara Lugina dengan ajian waringin sungsang, ajian waringin sungsang versi aslinya adalah untuk tolak balak. Mungkin jika anda khususnya yang pernah menikmati serial Saur Sepuh bisa mengetahui tapi belum tentu memahami, sebab anda hanya sebagai penikmat pendengar serta pemirsa saja.

Pada kesempatan ini mari kita sedikit ungkap keoriginalan versi asli ajian masa lampau yang sangat tersohor tersebut. Kunci Ajian Serat Jiwa adalah suatu ilmu gendam sukma penunduk jiwa, ajian ini bisa dikuasai oleh seseorang yang mampu mengendalikan dirinya sendiri dengan olah meditasi pernafasan perut. Untuk membangkitkan kekuatan power ajian ini sesungguhnya bukan pada uborampe namun konsentrasi dan fokus pada niat serta tujuannya saat merapalkan mantranya. Kunci Ajian Serat Jiwa jika digunakan untuk suatu kebaikan itu bukanlah suatu hal yang dikhawatirkan sebab hanya digunakan untuk keperluan yang mendesak. Jika ini disalah gunakan tentunya akan membuat suatu kerugian terhadap orang lain bahkan bisa membuat seseorang lupa ingatan. Kunci Ajian Serat Jiwa baik atau buruk tergantung pada pemegangnya, tapi ingat adanya hukum tabur tuai atau sopo nandur bakal ngunduh wohing pakartine dewe yang dikenal dengan hukum karma.
Kunci Ajian Serat Jiwa jika anda cari di search engine google banyak yang punya pendapat kliru, bahkan ada paranormal punya pendapat terpengaruh serial sandiwara radio atau filmnya, harap maklum seperti yang sudah saya katakan diatas rata-rata hanya orang penikmat pendengar serta pemirsa bukan pada tingkat pengertian serta pemahaman. Hal ini perlu diluruskan agar tidak salah kaprah dalam khasanah ilmu ghaib. Untuk mantranya Kunci Ajian Serat Jiwa akan kami tampilkan dalam bentuk ebook yang akan kami berikan nanti sebagai kumpulan mantra-mantra kunci ilmu ghaib. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan menambah wawasan terkait ilmu ghaib.
Previous
Next Post »