Kunci Energi Reiki

Kunci Energi Reiki kami tampilkan dan postingkan kembali untuk menjawab bagaimana cara mengakses energi reiki (alam semesta) secara praktis, mudah dan aman serta tanpa mengeluarkan biaya attunement reiki. Kunci Energi Reiki sesungguhnya sangat simple dan mudah dipelajari, tanpa perlu simbol dan cara yang neko-neko sebenarnya bisa anda kuasai secara mudah. Bila orang memahami sejarah asal muasal Reiki tentu bagaimana cara simplenya Master Mikao Usui mengajarkan Reiki ini. Seolah-olah di zaman sekarang dengan perkembangannya justru dipersulit dengan memakai level dan banyaknya metode. Kunci Energi Reiki hanya mengupas secara simple dari apa yang kami pelajari secara otodidak meminta attunement langsung dengan Master Mikao Usui untuk bisa mengakses energi Reiki secara bebas dan terkait level tentunya sesuai apa yang kita rasakan dan itu kita bisa mengukurnya sendiri. Kunci Energi Reiki mengungkap attunement praktis membangkitkan energi alam semesta (reiki mikao usui).

Mengenai REIKI: Reiki terdiri dari dua kata dalam bahasa Jepang yaitu Rei dan Ki. Dalam bahasa kanji, terjemahan Rei Ki adalah: Kekuatan Transedental , Kekuatan Misterius, Esensi. Menurut sematik, Rei berarti alam semesta atau Illahi, dan Ki atau Chi berarti energi (tenaga) vital kehidupan. Jadi kata Rei Ki berarti energi vital (dari) alam semesta atau energi dari Illahi.
Ahli Reiki lainnya menyebutkan, Rei berarti Alam Semesta (atau Illahi) dan Ki adalah Energi (tenaga) vital kehidupan. Jadi kata Rei Ki (dibaca Reiki) berarti energi vital kehidupan yang tersedia di alam semesta (universal). Bahkan ada yang berpendapat bahwa, kata Rei dapat diterjemahkan secara tepat menjadi "Pencapaian Pencerahan Tertinggi"

Umumnya, Reiki adalah suatu cara penyembuhan alamiah berdasarkan penggunaan tenaga kehidupan alam semesta yang mengalir melalui titik energi praktisi Reiki, yang bertindak sebagai saluran Reiki, ke tubuh pasien yang memerlukan penyembuhan.Kehadiran catatan singkat ini bertujuan untuk memperkaya khazanah pengetahuan dan minat mengenai Reiki, suatu teknik penyembuhan dengan menggunakan energi dari Illahi. Reiki sebagai satu sistem penyembuhan holistik mengalir masuk ke praktisi reiki melalui gerbang energi di chakra mahkota yang letaknya di atas ubun-ubun kita. Reiki dapat digunakan secara optimal untuk mengatasi berbagai gangguan penyakit dan setiap saat selalu hadir disekitar kita.

Bila diminta dengan niat semata dari praktisi reiki maka seketika itu juga reiki hadir. Dengan kata lain Kunci Reiki adalah teknik penyembuhan holistik dengan memanfaatkan energi reiki yang ada di alam semesta.Dengan semakin berkembangnya Reiki di Indonesia, penggunaan dan pemahamannyapun semakin luas. Teknik Reiki yang sederhana itu, ternyata menyimpan rahasia tak terhingga yang perlu dikaji lebih dalam.

Catatan ini yang utamanya diperuntukkan bagi para praktisi Reiki atau anda yang ingin belajar Reiki secara gratis. Dengan pendekatan ilmiah diupayakan untuk menalarkan segala fenomena di alam, sebaliknya kaum spiritual melihat dan mencoba memahami alam beralaskan keyakinan bahwa alam adalah karunia Pencipta.

Pembahasan mengenai hubungan antara manusia, alam dan energi yang merupakan filosofi dasar kehidupan, membantu menjelaskan keajaiban semesta dan sebagai pengantar untuk mengerti cara atau kunci mengakses energi dari Illahi.

Banyak sekali bahan diambil dari sumber web sites, selain memperluas wawasan para peminat Reiki yang sulit mengakses informasi Reiki via internet, juga mendorong keyakinan peminat Reiki untuk menemukan sendiri,serta menguakkan rahasia alam melalui penguasaan Reiki.

Pada kesempatan ini diharapkan anda mempraktek langsung latihan metode Reiki yang praktis dan gratis ini. Prinsip sikap dasar penguasaan Reiki, ditekankan di sini, seperti: relaksasi, senyum, afirmasi sampai meditasi dan juga mengakses energi langit,setiap orang tanpa memandang agama dan kepercayaannya dapat memperolah kemampuan Reiki.

Tidak perlu orang tersebut mempunyai bakat-bakat tertentu apalagi yang mensyaratkan calon praktisi reiki harus mempunyai kemampuan kewaskitaan. Tidak perlu yang bersangkutan menjalani ritual keagamaan tertentu untuk memperoleh kemampuan reiki. Sekali lagi reiki tidak ada hubungannya dengan agama tertentu.

Cukuplah yang bersangkutan sebelum menjadi praktisi reiki diberi kewenangan oleh Master Reiki melalui tahapan penyelarasan frekuensi getaran energi alam semesta dengan pola getaran energi calon praktisi reiki yang bersangkutan.

Berbagai kemampuan psikis dapat Anda miliki setelah Anda melakukan penyelarasan dan latihan utama yang disyaratkan. Hal ini hanyalah efek tidak langsung dari bersihnya jalur komunikasi dan tubuh eterik Anda yang dilakukan oleh energi Reiki. Kemampuan yang mungkin Anda dapatkan adalah:

a. Clairvoyance (pewaskitaan)
Pada saat meditasi, Anda bisa melihat cakra beserta ukuran, warna, bentuk. Atau bahkan bentuk dan warna dari dasi teman Anda yang berada ribuan kilo meter.

b. Clairaudience (pendengaran Gaib)
Saat Anda sedang meditasi, Anda mampu mendengar suara dari Ruh lain dan berkomunikasi. Bahkan saat sadarpun, Anda bisa menerima pesan dari apa yang ingin Anda ketahui.

c. Telepati
Antar praktisi bisa melakukan komunikasi secara batin. Cukup dengan niat/afirmasi, Anda dapat mengirim pesan Anda.

d. Meditasi tingkat Theta
Secepat Anda meditasi, Anda akan berada di tingkat theta. Dalam kondisi ini, tingkat metabolisme Anda menjadi sangat rendah hingga Anda bisa beriistirahat dengan optimal.

e. Komunikasi Antar Ruh
Setelah Anda masuk tahap theta, Anda bisa berkomunikasi antar Ruh, misalkan dengan Ruh Pribadi Anda, Ruh Pembimbing atau Ruh lain yang Anda inginkan.

f. Tubuh yang makin sehat dan awet muda.
Sel tubuh yang sering dialirin energi Inti reiki akan lebih sehat dan bertenaga, disamping mudah beregenerasi serta memiliki daya magnetik.

Falsafah Kunci Reiki:

Kekuatan kehendak bebas adalah indra penciptaan. Dalam Reiki, indra kreativitas digabung dengan kepasrahan total. Buah falsafahnya adalah penemuan kembali hubungan kesadaran manusia dengan hakikat diri sejati dan tanggung jawab atas kehidupannya. Reiki memudahkan kita untuk bereksperimen dan mengeksplorasi daya guna setiap pusat energi atau cakra sekehendak hati, berlandaskan power of free will (kekuatan kehendak bebas).

Energi Kunci Reiki: Energi yang dipancarkan oleh Reiki dapat dilihat melalui pewaskita di cakra jantung terlihat seperti gambaran sebuah bola yang dipermukaannya dipenuhi dengan sinar yang mencuat keluar berwarna putih padat di lapisi warna kuning dan diluarnya kebiruan. Kulit luar dari energi Reiki merupakan pendaran seperti lidah api yang berwarna warni seperti pancaran warna kristal.


Attunement Praktis Energi Reiki:
(lihatlah gambar di bawah ini)
Anda dapat relaks, dengan memperhatikan pedaran energi dari animasi ini.

Pandanglah beberapa saat atau letakan telapak tangan Anda pada layar monitor komputer lalu rasakan energinya di tubuh Anda....!!! Apa yang anda rasakan??? anda akan merasakan adanya rambatan energi yang mengalir secara halus dan ubun-ubun kepala anda akan terasa semilir!!! Jika anda belum bisa merasakan hal tersebut silahkan coba lagi, teruslah berlatih selangkah demi selangkah dan jangan terburu-buru dalam berlatih.

Jika anda sudah bisa merasakan hal tersebut diatas selanjutnya serap energi Reiki dari alam semesta. Ilustrasikan di gambar tersebut menggambarkan bagaimana suatu proses attunement, yaitu suatu proses penyelarasan energi Reiki.

Saat Mengilustrasikan, yang perlu anda lakukan: Relaksasi-Senyum-Berdoa pada Tuhan Pemilik Alam Semesta memohon agar membukakan energi Reiki tersebut pada diri anda, dengan hal itu penyelarasan tersebut akan berlangsung dan anda rasakan rambatan energi masuk melalui ubun dan menyebar ke seluruh tubuh dan sesaat kemudian rasakan sensasi rabatan energi tersebut pada sela-sela jari dan telapak tangan anda. Usai hal itu yang anda rasakan,sesaat kemudian hentikan,dan ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas karunia energi Reiki tersebut yang telah terselaraskan dalam diri anda,bila hendak mensinkronkan frekuensi getaran energi tubuhnya dengan frekuensi getaran energi alam semesta maka hanya dengan niat semata maka energi reiki akan masuk dan mengalir lewat jalur energi tubuh praktisi reiki. Cukup mudah dan tanpa ritual yang aneh-aneh, terlebih tidak usah repot-repot  menjalani puasa dan mengeluarkan biaya kecuali anda ingin lebih dalam mempelajari Reiki.

Hasil penyelarasan tersebut, menyimpulkan bahwa Setiap Manusia mempunyai Energi Ilahi yang sudah bersemayam dalam dirinya sendiri secara Pribadi. Dengan  mempraktekkan Kunci Energi Reiki ini maka anda bisa mengakses kekuatan sesuai dengan kehendak anda secara bebas, Manusia bisa mengaktualisasikan dirinya melalui visualisasi dan afirmasi hingga berbagai Energi Ciptaan Illahi dapat diakses oleh manusia. Semoga artikel Kunci Energi Reiki ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua.