Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata

Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata adalah keilmuan pelet pengasihan yang sangat dahsyat yang menggunakan kekuatan mata. Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata termasuk kategori pelet yang mengandung kekuatan hipnotis atau gendam. Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata sangat diminati karena sangat praktis dan simple.
Perihal cinta pada umummnya muncul dari mata lalu tumbuh ke lubuk hati. Karena mata adalah jendela hati. betapa indahnya cinta yang diawali pandangan mata, terlebih lagi apabila cinta pada pandangan pertama. Untuk mengundang cinta melalui pandangan mata, yang harus dilakukan adalah bermanis-manis mukalah pada saat memandang pasangan yang di inginkan, hal ini dibarengi dengan menguasai Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata.  Siapapun orang yang memandang pemilik ajian pelet yang satu ini akan bertekuk lutut dan jatuh cinta secara spontanitas. Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata bisa dikuasai siapapun anda terutama umur 18th keatas sebab anda sudah mampu dan matang dalam menjalani tatacara serta tirakatnya.
Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata silahkan tebus dengan puasa mutih selama 7 hari 7 malam, dan sebelum menjalani tirakat puasa siapkan daun sirih ketemu ruas sebanyak 7 buah. Setiap hari selama puasa limbang mata anda dengan daun sirih tersebut, jadi perhari 1 buah daun sirih yang digunakan untuk melimbang mata(dioleskan/merendam mata). Sambil menjalaninya bacakan mantra Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata sebagai berikut:
",,,,,, Asihan Manjing Ono Telenging Moto, Byar Padang Nembus Tumeko Jiwo, Angrogoh Jeroning Sukmo, Kut Kumalikut Kang Dak Deleng Sido Katut,,,,,,,dsb" dibaca sebanyak 7 kali.

Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata yang satu ini tergolong istimewa karena untuk menaklukkan hati seorang cukup dengan memandang seseorang yang dituju akan bertengkuk lutut jatuh hati pada anda. Kunci Ilmu Pelet Tatapan Mata harap digurukan dengan bimbingan langsung dengan ahlinya sebab ada beberapa kunci dan rahasia yang tentunya perlu anda ketahui. Mantra yang tercantum kami tampilkan bukan secara untuh tetapi inti mantranya, hal ini untuk menjaga kemurnian dan keoriginalan, sebab ilmu dengan modal coppy paste tentu tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya, bila anda pemiliki Kitab Primbon Ajimantrasmara hal ini bisa anda pelajari secara mandiri. Bagi yang mau mendapatkan ijazah dari dewan guru kami silahkan silaturahmi pada guru kami R.Tjakra Djajaningrat yang berdomisili di kota salatiga sebagai penulis Kitab Primbon Ajimantrasmara tersebut.

Sumber:  indopelet.blogspot.com