Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi)

Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) adalah ilmu tolak balak yang sangat langka dan sangat ampuh untuk menghancurkan kekuatan ghaib dari lawan. Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) memang tidak sepopuler kulhu geni, kulhu sungsang, kulhu balik, kulhu durga, dan kulhu buntet. Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) adalah warisan dari Sunan Bonang dan Syekh Siti Jenar yang di syiarkan oleh Sunan Kalijaga dan diwariskan pada Sunan Muria. Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) merupakan puncak ilmu tolak balak sebagai pamungkas serta andalan para jawara muslim tempo dulu.  Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) bukan ilmu yang mudah didapati di pasaran yang di jual atau maharkan bebas oleh kalangan paranormal. Siapapun anda yang Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) tidak bisa ditembus dengan terawangan bahkan kekuatan khodam atau raja jin manapun, bahkan keilmuan ini sanggup menaklukan penghuni alam ghaib. Tak heran para wali terutama Kanjeng Sunan Kalijaga dihormati dan disegani oleh bangsa lelembut di nusantara ini. Bahkan ilmu kulhu geni yang diajarkan secara umum pada semua muridnyapun keampuhannya sudah terbukti terlebih keilmuan pamungkasnya Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) ini. Dengan keilmuan yang satu ini sanggup menaklukkan raja jin, makluk silem siluman, bangsa raksasa penghuni dasar bumi dialam ghaib dan para pedanyangan. Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) energinya bisa menembus dimensi tanpa adanya penghalang, bahkan bisa melunturkan keilmuan seseorang yang zalim.
Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) memiliki banyak manfaat tentunya untuk suatu tujuan mulia, sebagai bekal perlindukan diri dan menjalankan Amar ma'ruf nahi munkar (al`amru bil-ma'ruf wannahyu'anil-mun'kar). 
 Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) pada kesempatan kali ini hanya kami beberkan sebagai informasi saja dan kami tidak punya haq untuk mengijazahkan atau mempostingkan. Keilmuan ini kemarin tepatnya pada malam tahun baru saka 1937 diwedarkan oleh guru kami R.Tjakra Djajaningrat. Keilmuan ini sempat kami praktekkan bagaimana kedahsyatannya untuk mengatasi kesurupan seseorang yang dirasuki raja jin hanya dengan tarekah nafas dan tiupan saja, tidak memakan energi yang begitu banyak apalagi dengan action gerakan jurus. Keilmuan ini termasuk tingkat kasepuhan dalam kasanah ilmu kejawen. Kunci Ilmu Tolak Balak (Kulhu Langit dan Kulhu Bumi) jika sedulur sekalian berkeinginan mempelajari dan melestarikan ajaran leluhur jawa silahkan bergabung pada perguruan pencak silat hanacaraka jawa.