Kunci Mengisi Benda Menjadi Bertuah

Kunci Mengisi Benda Menjadi Bertuah tentunya suatu keilmuan yang harus didasari atau memiliki potensi energi spiritual yang memadai dan menguasai keilmuan gaib yang menunjang. Mengisi Benda Jadi Bertuah tidak sembarangan orang mampu tanpa perbekalan kaweruh dan bimbingan seorang guru yang mumpuni. Banyak program yang ditawarkan oleh paranormal atau guru spiritual yang membuka gemblengan di padepokan/ pesantren/ tempat prakteknya/ dsb, mereka memberi sub menu Kunci Mengisi Benda Jadi Bertuah untuk program guru atau program keilmuan yang ditawarkan yang di ikuti secara privat. Yang menjadi pertanyaan setelah mengikuti program tersebut bisakah anda mengisi benda menjadi bertuah atau memiliki khasiat bahkan di huni oleh kekuatan khodam? Pertanyaan ini silahkan anda jawab dalam hati anda sendiri.  (bla...blaa...blaaa...)
Mengisi Benda Menjadi Bertuah banyak metode dan tatacara secara ilmu hikmah dengan membaca wirid tertentu yang dilakukan beberapa waktu lamanya dan biasanya selama proses mengisi benda tersebut pelaku menjalankan puasa. Setelah benda yang diisi dengan energi spiritual melalui doa dan wirid tersebut dianggap sudah memadai perlu di cek kekuatannya dengan tenaga dalam. Hal ini banyak diajarkan oleh pak kyai/ustad/dsb. 
Kunci Mengisi Benda Menjadi Bertuah versi Ilmu Hikmah:
Siapkan benda yang hendak di isi baik rajah/wafaq/batu akik/keris/dsb.
Berwudhu-lah terlebih dahulu dan jalankan sholat hajat 2 rakat sebelum mulai mengisi benda menjadi bertuah.
Benda yang hendak anda isi taruh di atas piring porselin yang putih polos tidak bergambar.
Sebelum menaruh piring lebih baiknya di olesi parfum atau minyak wangi, mengenai minyak yang disarankan yaitu minyak yang beraroma bunga atau yang berkadar alam, seperti minyak melati,minyak kantil,minyak cendana atau sejenisnya.
Lakukanlah wirid dibawah disertai niat/sugesti yang kuat anda, terkait tujuan mengisi benda tersebut untuk keperluan apa selama wirid. Keperluan ini terserah tetapi harus fokus satu inti utamanya, jika pengasihan ya fokus untuk pengasihan terus selama wirid, jika kanuragan ya kanuragan, begitu setrusnya silahkan sesuaikan kehendak tujuan anda dan jangan roncah terpecah belah ini itu.
Doa Kunci Mengisi Benda Menjadi Bertuah versi Ilmu Hikmah/Karomah/Islami ;
Bismillahir rohmanir rohim, kun fayakun, malikinnas ya malikul quddus, kun fayakun, alfi alfi alfi lahaula wala quwata ila billah. 
Asholatu wassalamu alaika yaa sayyidi yaa rasulullahi khudz biyadi qollat hilati adrikni, Allahummaqdli hajati...(tujuan).
Lakukan riyadhoh rialat minimalnya 3 hari untuk meritual benda yang hendak di isi energi spiritual agar khasiatnya lebih tertanam.
 

Kunci Mengisi Benda Menjadi Bertuah versi Ilmu Kejawen:
Untuk versi ini dikhususkan bagi yang sudah senior dan mempunyai pengalaman yang memadai. Benda yang hendak di isi ditaruh diatas bunga telon atau setaman, dan diasapi dengan dupa gaharu atau dupa cendana sambil membaca mantra gugahan (pembangkit/pembuka alam gaib), mantra sambat sebut terkait prewangan (ilmu khodam) dan mantra kancingan (ilmu kuncian gaib). Cara kejawen ini tidak semua paranormal/praktisi supranatural mengetahui. Adapun mantra versi kejawen tidak kami lampirkan sebab menghindari hal yang tidak diinginkan.

Demikian uraian singkat terkait bagaimana mengisi benda menjadi bertuah atau mengisi khodam pada benda pusaka, keris, batu akik, mustika, azimat, dsb. Terima kasih kepada Mas langlang buana dari semarang yang telah menyumbangkan artikel ini untuk menjawab permintaan teman-teman di FB. Salam sukses dan semoga bermanfaat. Dan terima kasih pada teman-teman semua yang mendukung agar blog ini aktif dan eksis kembali. Jika ingin menguasai Kunci Mengisi Benda Menjadi Bertuah untuk versi yang original silahkan ambil program DISINI.