Kunci Menguasai Ilmu Ghaib

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Menguasai Ilmu Ghaib adalah salah satu cara mudah menguasai ilmu ghaib baik itu supranatural maupun spiritual. Kunci Menguasai Ilmu Ghaib pada umumnya justru tidak dipahami oleh kalangan pemula bahkan yang tingkatan senior yang belajar kesana kemari dengan memburu ilmu ghaib dari beberapa guru ternyata hanya sekedar belajar tanpa menguasainya dengan benar. Kunci Menguasai Ilmu Ghaib sebenarnya merupakan dasar dalam belajar ilmu ghaib, dasar akan tetapi juga inti dari kesemuanya dalam menyerap ilmu ghaib tersebut. Kunci Menguasai Ilmu Ghaib ibarat bangunan rumah adalah pondasi kuat sebelum didirikan soko guru (tiang penyangga) baru dinding bangunan dan atap gentingnya. Kunci Menguasai Ilmu Ghaib adalah tahap awal memahami diri sendiri yang mengungkap diri sejati. Kunci Menguasai Ilmu Ghaib bisa anda peroleh dengan bimbingan seorang guru yang paripurna, seorang guru banyak yang mengajarkan langsung pada topik keilmuan akan tetapi tahap pemahaman tidak diwedarkan dengan itu niscaya murid hanya tahu menjalani seperti apa yang diajarkan gurunya. Padahal tahap keilmuan terletak pada pemahamannya sebelum sang murid mampu menguasainya. Namun dijaman sekarang banyak ditemui justru hal lain,lantaran keilmuan yang diperoleh dengan memakai hukum jual beli.
Tidaklah munafik semua adalah tuntutan hidup, suatu memang dikomersialkan karena rajanya ilmu adalah uang. Punya uang bisa membeli ilmu apapun baik ilmu secara real bersifat duniawi (tembak ijazah untuk mendapat titel gelar sarjana agar mendapat pengakuan) bahkan bayar ilmu ghaib yang katanya di transfer langsung menguasai ilmu tingkat tinggi setara wali. Jika tanpa belajar yang benar mana mungkin si murid menguasainya dengan benar. Sarjana main tembak apa bisa menggunakan ilmunya untuk diterapkan dilapangan. Tukang insiyur masak kalah dengan tukang batu! ini banyak terjadi karena tukang batu menang dalam pengalamannya. Terlebih ilmu ghaib yang berupa ilmu instan main isi ilmu apa bisa maksimal sang murid menggunakannya? Mie instan aja butuh diolah dimasak lagi agar lebih enak dan siap saji.
Kunci Menguasai Ilmu Ghaib sangat diperlukan bagi semua praktisi yang menggeluti ilmu ghaib, dengan itu tidak tersesat dan mudah tergiur masuk keranah ilusi kesesatan dunia ghaib. Jika seorang guru dia mumpuni dari hasil belajar nggulang kaweruhnya dalam menguasai keilmuan tentu ilmu tersebut adanya wal silsilah. Kemajuan jaman ini orang belajar dari membeli buku karangan yang tidak jelas asal usul ilmunya, bahkan yang parah lagi main copas sana sini diperjual belikan, ada juga perkumpulan yang mengumpulkan keilmuan dengan dalih perguruan. Banyak hal yang perlu kita cermati agar seseorang bisa mampu menguasai Kunci Menguasai Ilmu Ghaib dengan penuh kesadaran sejati. Kita sama-sama belajar bukan suatu pembenaran diri namun lebih jauh untuk memahami dan intropeksi. Belajar ilmu ghaib logika juga perlu digunakan agar tidak terjebak suatu keinginan besar memiliki ilmu tanpa menguasainya dengan benar, hal ini kerap terjadi pada seseorang yang memprehatinkan terjebak tipu daya oknum paranormal dengan ilmu sulap dan trik magisnya yang dijaman modern ini banyak disuguhkan bahkan ditayangkan dimedia TV dsb. Jika murid belajar yang didapati tertipu tak heran banyak lahirnya paranormal penipu. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk memahami dasar tujuan kita belajar ilmu ghaib yang benar dan membawa kita kembali ke jalan yang benar.
Jika anda ingin mengambil program Kunci Menguasai Ilmu Ghaib silahkan klik DISINI.


Previous
Next Post »