Kunci Bahasa Laduni

Kunci Ilmu Ghaib :
Belajar Bahasa Asing Dengan Metode Ilmu Laduni yang sering kita dengan dengan sebutan Kunci Bahasa Laduni.  Laduni adalah ilmu yang berasal dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. Para malaikat-Nya pun berkata: "Maha Suci Engkau, tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami." (Al-Baqarah: 32) Ilmu laduni dalam pengertian umum ini terbagi menjadi dua bagian. Pertama, ilmu yang didapat tanpa melalui tahapan belajar (wahbiy). Kedua, ilmu yang didapat melalui usaha belajar (kasbiy). 
Bahasa Laduni adalah suatu medote spiritual islami untuk menguasai bahasa asing dengan cara mudah dan cepat. Berikut ini info yang mengupas sedikit tentang bahasa laduni tersebut sebagai wacana dan menambah wawasan.

Yang mungkin anda perlu tahu dengan ilmu laduni tidaklah membuat seseorang bisa berbicara bahasa asing dengan instant, semua butuh proses, hanya saja prosesnya akan cepat atau lambat, tetapi menurut saya laduni layak dicoba jika anda membutuhkan bantuan untuk memudahkan menguasai bahasa asing.

Bebas memilih 2 bahasa sekaligus sewaktu prosesnya, tetapi peserta memungkinkan juga untuk mempelajari 12 bahasa, antara lain :
Bahasa Inggris.
Bahasa China.
Bahasa Thailand.
Bahasa Jepang.
Bahasa Perancis.
Bahasa Jerman.
Bahasa Netherlands.
Bahasa Rusia.
Bahasa Portugis.
Bahasa Italia.
Bahasa Spanyol.
Bahasa Vietnam.

Amalan Menguasai Kunci Bahasa Laduni

Cara pengamalan:
- Puasa selama 21 hari dengan niatan memperoleh bahasa laduni
- (Selama puasa 21 hari), membaca surat Al-Alaq sebanyak 21 X setiap selesai salat fardhu.
- dan membaca lagi surat Al-Alaq sebanyak 131 X selesai salat hajat setiap malam harinya selama 21 hari.

Cara penggunaan:
- Amalan cukup dibaca 1 x sambil menahan nafas dan mendekap badan ketika akan berbicara bersama orang asing atau membaca teks berbahasa asing.
- Namun sebelum dibaca (pada saat digunakan), lakukan tawasul sbb:

1. Ilaa Hadroti Rasuulullaah Sayyidinaa Wa Maulaanaa Nabiyyil Musthafaa Muhammadin Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam, Al - Faatihah ...... (bacalah Surat Al – Fatihah 3 kali).

2. Asyhadu Allaa Illaaha Illallaah, Wa Asyhadu Annaa Muhammadar Rasuulullaah ...... (bacalah sebanyak 3 kali)

Semoga hal ini bisa menjadi informasi yang berharga untuk menambah wawasan tentang Kunci Bahasa Laduni. Dan silahkan tunggu posting keilmuan Bahasa Laduni dari Ustd Raja Nakaban dengan metode khodimul ghaib dan malaikatul ghaib.

Lebih lengkapnya disini
Previous
Next Post »