Kunci Ilmu Kebal

Pada kesempatan ini kami akan mengungkap sebuah ilmu kekebalan tubuh yakni terkait Kunci Ilmu Kebal. Banyak orang memburu ilmu kebal dengan berbagai alasan pribadi namun garis besarnya secara umum jaga-jaga sebagai keselamatan diri dari segala jenis mara bahaya. Kunci Ilmu Kebal dapat anda pelajari secara mandiri namun lebih baiknya di gurukan oleh seorang pembimbing yang mumpuni dalam bidang kanuragan. Ilmu kebal merupakan salah satu kategori termasuk golongan dalam ilmu kanuragan. Dari hasil wejangan yang kami tangkap dari guru kami spiritualis kondang asal salatiga R.Tjakra Djajaningrat saat pertemuan rutin bulanan yang mengungkap ilmu kebal baik itu cara mempelajari, menguasai dan kelemahannya ilmu kebal. Akan kami postingkan untuk menambah wawasan sobat sekalian yang mungkin selama ini hanya sekedar mendengar kata orang atau tahu dari buku/majalah dan artikel terkait ilmu kebal. Bagaimana ilmu kebal yang sesungguhnya?
Terkait dengan ilmu kebal ada beberapa kriteria yaitu kebal bacok,kebal tusuk,kebal sayatan,kebal peluru,kebal bakar dan kebal wulu kuku.

Kriteria Ilmu Kebal:
1. Ilmu kebal bacok akan berfungsi mampu menahan ayunan senjata tajam/bacokan senjata tajam, namun seseorang yang mempunyai ilmu ini akan mempan jika ditusuk atau disayat apalagi di tembak senjata api.
2. Ilmu kebal tusuk akan berfungsi mampu menahan tusukan berbagai senjata tajam bahkan mampu menahan tusukan jarum, otomatis akan kebal bacok dari ayunan senjata tajam, bahkan ilmu kebal yang satu ini masuk dalam tingkatan tinggi mampu menahan sayatan senjata tajam.
3. Ilmu kebal sayatan akan berfungsi mampu menahan sayatan senjata tajam, ilmu ini sebenarnya hampir sama dengan ilmu kebal tusuk fungsinya namun untuk tatarannya memang lebih tinggi satu level, ilmu kebal ini otomatis mampu menahan bacokan dan tusukan dari senjata tajam.
4. Ilmu kebal bakar akan berfungsi mampu menahan kobaran api atau bara api dan mampu menahan segala sesuatu yang berasal dari hasil cipta api baik senjata tajam maupun senjata api.
5. Ilmu kebal peluru akan berfungsi mampu menahan tembakan peluru senapan baik pistol bahkan meriam. Ilmu kebal ini otomatis mampu melindungi secara total dan memiliki fungsi kebal bacok,kebal tusuk, kebal sayatan senjata tajam, dan kebal senjata api.
6. Ilmu kebal wulu kuku akan berfungsi mampu menahan serangan berbagai senjata apapun, sebab ilmu ini merupakan tataran tingkat tinggi dari ilmu kekebalan tubuh. Sebab pemilik ilmu ini rambutpun ikut kebal dan kukunya, makan ada istilah anti cukur wulu kuku.Ilmu kekebalan ini sangat langka sebab berfungsi untuk perlindungan total keselamatan dari segala macam mara bahaya.

Kunci Ilmu Kebal dapat dimiliki dengan beragam upaya seperti berguru untuk menguasai ilmu kebal dari bimbingan guru spiritual atau ahli ilmu supranatural. Kunci Ilmu Kebal secara praktis bisa dimiliki dengan sebuah piandel berupa pegangan baik itu jimat atau benda bertuah.
Kunci Ilmu Kebal hanya sebuah bagian ilmu keselamatan yang termasuk dalam ilmu kanuragan, yang perlu di ingat tidak ada ilmu kebal sempurna tentunya tetap adanya kelemahannya.
Banyak orang memburu ilmu kebal sebenarnya hanya untuk menjaga keselamatan dirinya, seorang aparat baik itu tentara atau polisi untuk antisipasi serangan musuh, bahkan ilmu kebal dimiliki seorang penjahat untuk antisipasi serangan musuhnya juga serangan dari aparat, seorang pejabat perlu memiliki ilmu kebal lantaran butuh perlindungan dari berbagai serangan berbau fisik dari beragam serangan yang dilontarkan untuknya, secara umum bagi masyarakat memiliki ilmu kebal untuk keselamatan dalam berbagai perjalanan darat,udara,laut bahkan tindakan kejahatan rampok atau begal yang akhir-akhir ini baru marak terjadi.

Sebenarnya dalam ilmu kebal ada yang perlu anda pahami, ada 2 kriteria yang terbagi dalam pemahaman terkait ilmu kebal. Yaitu ilmu kebal:
A. Ilmu Kebal Defensive adalah ilmu kebal untuk pertahanan diri dari segala bentuk mara bahaya, ilmu kebal ini akan terlihat manfaatnya di saat seseorang pemilik keilmuan ini sedang dalam kedaan menghadapi bahaya yang mengancam jiwanya. Ilmu kebal defensive biasanya dimiliki orang untuk menjaga dirinya dari segala bentuk serangan baik secara langsung yang dihadapi maupun secara dadakan. Ilmu kebal ini bermanfaat sekali untu berjaga-jaga agar diri anda terselamatkan dari segala bahaya yang dihadapi kapanpun dimanapun anda berada.

B. Ilmu Kebal Atraktif adalah ilmu kebal yang bersifat untuk keperluan dalam hal atraksi dan bisa dipertontonkan didepan umum dimana pemilik ilmu kebal ini mau memperagakannya. Ilmu kebal yang bersifat atraktif ini bisa anda jumpai dalam atraksi kanuragan dalam seni budaya nusantara seperti debus banten, jatillan yogya, reog ponorogo, dsb. Rata-rata orang akan lebih tertarik dengan ilmu kebal yang satu ini, sebab orang lebih tertarik melihat bukti yang bisa di atraksikan secara langsung, ilmu kebal ini selain ilmu gaib seorang master juga harus menguasai tehnik dalam atraksinya makanya perlu seseorang yang terlatih dalam memperagakannya. Banyak orang awam tergiur dengan hal ini makanya mendatangi paranormal atau perguruan yang mempertunjukkan atraksi ilmu kebal. Tak heran mereka mau merogoh gocek untuk ilmu kebal yang satu ini.

Ilmu kebal atraktif hanya untuk keperluan yang bersifat dalam keperluan atraksi yang dipertontonkan secara umum atau pribadi. Namun dalam keadaan bahaya yang sesungguhnya banyak kasus ilmu kebal ini justru tidak mampu menghadapi atau menghalangi bahaya yang mengancam pemiliknya. Beda dengan ilmu kebal defentif yang tidak bisa dipertontonkan untuk keperluan atraksi, namun akan berfungsi jika menghadapi bahaya yang sesungguhnya.

Bagi pemburu ilmu kebal jika anda mempelajari ilmu kebal tentunya jika mau secara sempurna pemahaman anda maka kedua kriteria ilmu ini harus anda kuasai. Namun semua butuh bimbingan seorang guru yang memiliki kemampuan tersebut secara paripurna dalam ilmu kanuragan.

Ada beragam ilmu kebal baik versi ilmu hikmah, versi tenaga dalam, versi kejawen, versi pegangan yakni piandel berupa jimat/benda bertuah.
Dalam versi ilmu hikmah yang kondang menguasai ilmu induk besi yang termaktub dalam surat al hadid.
Dalam versi tenaga dalam mengolah nafas dan energi untuk disalurkan pada titik-titik cakra tubuh dan melapisi area kulit tubuh.
Dalam versi kejawen menguasai ajian ilmu kebal, ada beragam mantra ilmu kebal seperti ajian keluntung wesi, ajian kotang onto kusumo, ajian rogo wesi, ajian tameng wojo, dsb.
Dalam versi pegangan tentunya anda pandai-pandai memilih jimat atau benda bertuah yang memiliki potensi alami dan berkhodam keselamatan dan perlindungan diri termasuk kekebalan tubuh, kami sarankan hati-hati dengan penawaran iklan kekebalan dari paranormal yang menggemborkan ilmu kebal, dengan bekal wawasan pada posting Kunci Ilmu Kebal kami sarankan lebih baik datang langsung agar anda tidak terjebak dengan ilmu kebal palsu. Bila anda mau menambah wawasan dan memiliki ilmu kebal silahkan datang untuk bersilaturahmi langsung dengan dewan guru kami R.Tjakra Djajaningrat. 
Semoga artikel yang membahas ilmu kebal ini bermanfaat untuk sobat dan saudaraku sekalian.