Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok mungkin suatu ilmu yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian para perokok yang menekuni ilmu ghaib. Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok termasuk ilmu yang unik yang mampu merubah rasa rokok apapun sesuai keinginan pemilik keilmuan ini. Contoh anda kehabisan rokok sedang rokok anda rokok pintar 234 sedang anda diberi teman rokok kretek goblok habis 7 kok 6. (Maaf tidak nyebutkan merk rokok sebab bukan iklan) maka jika hal itu terjadi jika anda memiliki Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok tentu bukan suatu hal yang sulit, maka cukup pegang sambil dipelintir anda bacakan doa merubah rasa rokok tersebut sesaat kemudian rokok anda nyalakan maka akan berubah menjadi rokok kesukaan anda sendiri. 

Banyak ragam ilmu merubah rasa rokok baik versi ilmu hikmah sendiri dengan asmak merubah rasa, atau doa khusus merubah rasa. Versi kejawen cukup membaca mantra cipta rasa lalu rokok disentil dan langsung berubah rasanya.
Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok ini jika anda kuasai versi kejawen bisa membuat jahil orang sebab mampu merubah rasa rokok apapun yang anda kehendaki dalam satu majelis, misal anda rubah rokok klembak menyan maka siapapun yang merokok disekitar anda rasanyapun seperti rokok yang anda rubah, orang bisa ngomel-ngomel karena rokoknya berubah tidak enak. Hal ini dulu pernah saya praktekkan sewaktu di masa SMA dulu, maklum seusia segitu masih suka iseng. :D
Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok akan kami berikan doanya dan silahkan sobat latih dan praktekkan langsung, kuncinya paldi (hapal doa langsung jadi/bisa). Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok ini tanpa perlu puasa, tanpa wirid ribuan kali, tanpa puasa dan gratis tanpa mahar kecuali anda memberi yang tidak di tolak kan namanya rejeki! heheheeee......
Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok yang kami ijazahkan adalah versi ilmu hikmah yaitu asmak merubah rasa, maka berikut ini doanya:
Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokokcaranya cukup mudah niatkan dalam hati dan pikiran fokus dengan tujuan untuk merubah rasa rokok yang sobat kehendaki. 
Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok silahkan di coppy paste namun harap jangan diperjual belikan, kami ikhlas berbagi ilmu sebagai bentuk peduli sosial dalam melestarikan ilmu leluhur agar tidak hilang di telan waktu. Kunci Ilmu Merubah Rasa Rokok hanya khusus bagi perokok bukan mengajari anda untuk merokok, bagamanapun tidak merokok adalah menjaga kesehatan dan melatih berhemat. Semoga ilmu ini bermanfaat buat sobat sekalian.
Previous
Next Post »