Kunci Mantra Guna-Guna


Kunci Mantra Guna-Guna adalah keilmuan yang berkekuatan ilmu hitam yang bisa bermanfaat untuk kebaikan dan kejahatan. Kunci Mantra Guna-Guna jika dikuasai untuk suatu hal yang baik tentunya akan lebih bermanfaat untuk membantu sesama, bila untuk suatu tindakan kejahatan tentu yang perlu anda ingat adanya hukum tabur tuai alias karma. Ada banyak versi mengenai Kunci Mantra Guna-Guna. Ada yang mengatakan perlu memakai kama lelipi (cairan senggama ular), air liur ular, bahkan bagian tubuh ular yang sedang bersenggama itu sendiri. Ilmu ini secara umum digunakan untuk pelet pengasihan.
Kama lelipi itu sendiri di Bali Pulau Dewata bisa pula digunakan oleh bebotoh yang suka metajen. Jadi ketika melihat ular yang sedang bersenggama, tutupi dengan kain sehingga kama dari ular tersebut akan menempel pada kain tersebut. Kemudian setiap akan metajen (sabung ayam), kain itu dibawa, konon si bebotoh (penjudi) akan selalu menang. Dengan syarat kain tersebut tidak boleh dicuci agar kama ular tersebut tidak hilang.
Salah satu ilmu yang menggunakan kama lelipi (ular) adalah Guna Piwelas Jaring Sutra.
Guna Piwelas Jaring Sutra:
OM KAKI ULA BHUMI, AKU ANGAMET ATMANE SI.. ANU (NAMA ORANG YANG DITUJU) TUMINGGALIN AWAK SARIRANKU, TEKA POMA (3 X)
KADEP SIDHI MANDHI MANTRAMKU
Sarana:
Jika menggunakan kama lelipi (ular), harus dimantrai 3 kali. Lalu jika bertemu dengan orang yang dituju, oleskan ke bagian tubuh orang tersebut. Dan jika menggunakan kules lelipi (kulit ular yang sehabis berganti kulit), bakar kules lelipi tersebut, diberi mantra, lalu oleskan pada sasaran.
Tujuan jahat: untuk menundukkan lawan jenis. Ini semacam pelet penakluk.
Tujuan baik: untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Sehingga pasangan tidak akan berbuat macam=macam apalagi main serong/selingkuh.
Pesan: saya tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan jika ada yang berani mencoba. Resiko tanggung sendiri. Tidak baik jika digunakan untuk mencari jodoh. Sebab dapat berakibat buruk pada generasi keturunan.

Kunci Mantra Guna-Guna versi lain hanya menggunakan media telur ayam tembean (telur yang keluar pertama kalinya). Dengan media ini anda bisa gunakan untuk mempengaruhi orang sesuai kehendak anda. Tulislah nama orang yang hendak anda guna-gunai dengan getah pohon pinus/cemara, setelah itu taburi bunga setaman dan bungkus dengan kain kafan.
Siapkan perampian dengan arang/api unggun kemudian baca mantra Mijil Guno Srono:
"Niat ingsun mantak ajiku Mijil Guno Srono, aji sekti soko bathari durgo, sa-nga-ja-wa-la, da-nya-ta-ha-ra,gendam sanyuto tak arahke dening jabang bayine......(sebut namanya), jumbuh klakon tan ono towone,amung ingsun kang kuwoso nawakake,sanghyaning pangluluh siro teko welas teko asih marang jabang bayiku....(sebut nama anda),dsb."
Setelah merapalkan mantra lempar bungkusan tersebut pada perapian dan lanjutkan membaca mantra perapian gendam sukmo(untuk menjaga dari hal yang tidak diinginkan mantra ini silahkan konsultasikan pada kami).
Setelah beberapa waktu telur tersebut akan meletus dan mengeluarkan sinar merah yang keluar dari perapian tersebut, dan perintahkan agar menuju ada orang yang anda maksud, niscaya dalam waktu relatif singkat anda akan melihat hasil dari apa yang anda inginkan.
Kunci Mantra Guna-Guna ini sangat dahsyat terutama khusus untuk mempengaruhi seseorang agar tunduk takluk pasrah jiwa raga. Hanya segelintir paranormal masa kini yang memiliki keilmuan yang satu ini. Kali ini kita ungkap sedikit sekedar menambah wawasan untuk kita semua terkait ilmu guna-guna khusus pelet pengasihan.
Yang perlu anda ingat keilmuan ini juga memiliki efek samping di kelak kemudian hari, pemilik ilmu jika melakukan suatu tindakan yang negatif maka khodam jin akan meminta banyaran setimpal yakni dia akan bersarang dalam ulu hati dan mengakibatkan dampak penyakit yang mengakibatkan kematian. Walaupun terlihat dahsyat keilmuan ini namun bisa di tolak dengan benang lawe utuh yang tidak ada putusannya, ilmu guna-guna ini tidak akan nembus bila yang dituju memiliki benang lawe ungkap R.Tjakra Djajaningrat. Beragam mantra dan keilmuan tentu ada kelebihan dan kekurangannya, ingat diatas langit masih ada langit. Tidak ada ilmu tingkat tinggi jika tidak dibarengi aklak dan perbuatan yang mulia, kembali pada iman dan taqwa pada Tuhan Yang Maha Esa maka ilmu yang hakiki hanya atas kuasa dan kehendaknya.
Kunci Mantra Guna-Guna memang banyak diburu berbagai kalangan namun dikemajuan zaman seiring dengan waktu ilmu guna-guna juga semakin tersingkirkan dan hanya dimiliki orang tertentu dan sudah menjadi ilmu ghaib yang langka. Sebagai wacana untuk melestarikan ilmu warisan leluhur ini kita cukup mengetahui pada tingkat kaweruh saja sudah cukup, ada sisi positif dan negatif dalam keilmuan dan semua ini ada pada tingkat niatan dan pemahaman serta point utamanya kembali pada diri kita sendiri.