Kunci Pelet Ayam Cemani

Kunci Pelet Ayam Cemani ini adalah ilmu pelet yang menggunakan media ayam cemani/ayam hitam. Dari pengalaman pribadi kami telah membuktikan Kunci Pelet Ayam Cemani ini tergolong pelet paling ampuh. Kunci Pelet Ayam Cemani ada 2 versi ilmu dalam medianya yaitu menggunakan telur ayam cemani dan darah ayam cemani. Kunci Pelet Ayam Cemani pada kesempatan kali ini kita bahas sebagai khasanah ilmu ghaib menambah wawasan teman-teman sekalian terkai ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi yang selama ini di rahasiakan keberadaannya, ilmu ini memang tergolong sangat langka dan konon termasuk kategori ilmu hitam. Walau sebenarnya hitam putihya ilmu tergantung pengamalnya, jika untuk tujuan kebaikan tentu bukan hal hitam/buruk. Kita kupas Kunci Pelet Ayam Cemani yang melegenda tersebut:

A. Kunci Pelet Ayam Cemani yang menggunakan telur ini bermanfaat untuk puter giling mengembalikan pasangan yang minggat,suami/istri yang selingkuh,membuat jera pasangan serong, dsb. Pelet Ampuh ini syarat utamanya adalah telur tembean(telur yang di keluarkan ayam betina cemani yang pertama kali). Tulislah nama lengkap orang yang dituju  pada permukaan kulit telur tersebut dengan huruf jawa memakai arang kayu (bukan tinta/spidol).

Bakar kemenyan dan asapi telur tersebut sambil membaca mantra:

"Hong ilaheng jagad walikan, gunung jugrug, langit runtuh, awang awang sajroning panawangan, jleg mandeg mlebu ono sukmo sejatine....(nama orang yang dituju) teko lilih teko luluh amanut saciptaku,,,,,,,,,dsb". 21 kali.

Setelah usai merituali maka tanamlah telur tersebut di pertigaan atau perempatan jalan, tentunya jalan yang masih tanah bisa ditanam di daerah pedesaan jika diarea kota tentu sudah jalan aspal. Jika anda sudah menanamnya maka setiap maghrib tinggal baca mantranya di tritisan depan rumah anda, maka dalam waktu yang relatif singkat maka orang yang anda tuju akan datang dengan penuh cinta mengiba pada anda. Jika orang yang anda maksud sudah datang galilah telur tersebut dan pecahlah agar tidak dapat ternetralisir dan khasiatnya permanen.

B. Kunci Pelet Ayam Cemani yang menggunakan darah ayam jago cemani, pelet ini sangat ampuh sekali bahkan bisa membuat orang gila jika tidak ditanggapi pengamal ilmunya. Dengan media darah ayam ini maka pengamalnya akan menghadirkan sesosok jin siluman yang akan membantu mewujudkan apa yang dikehendaki pengamalnya. Ilmu yang satu ini hanya bisa anda jalankan bagi yang punya nyali besar dan jangan buat main-main sebab resiko bisa fatal jika anda tidak tulus mencintai orang yang anda maksud.

Siapkan ayam cemani jago lancur dan ambilah darahnya, saat menyembelih upayakan pada waktu bulan purnama. Taruh darah ayam pada bejana yang terbuat dari gerabah/mangkuk tanah liat. Taruh darah ayam tersebut diatas bunga setaman dan tutuplah dengan kain kafan. Bakar dupa/kemenyan dan baca mantra jejawab pedanyangan alas setro gondo mayit dan gendam sirep asihan.
Maaf untuk mantra yang satu ini tidak kami cantumkan sebab untuk menjaga dari hal yang tidak diinginkan, ilmu ini sebagai wawasan bukan mengajari suatu ilmu yang membahayakan orang lain.

Setelah selesai ritual maka gedruk bumi 3 kali, jika ada sesosok jin yang datang maka sampaikan niat tujuan anda agar dia membantu menghadirkan dan membuat orang yang anda maksud mencintai anda. Maka jika ritual yang anda jalani berhasil dalam waktu yang sangat relatif singkat orang yang anda maksud akan datang dengan penuh cinta pada anda. 

Semoga adanya Kunci Pelet Ayam Cemani bisa menambah wawasan buat teman-teman, bahwa ada ilmu pelet yang sangat ampuh dan susah dinetralisir kecuali ditangani oleh orang yang berilmu tinggi dan ahli ibadah/ahli tirakat. Bagaimanapun suatu ilmu harus disikap dengan bijak dan pendewasaan diri yang matang. Budaya negeri kita memang banyak ragam ilmu yang terkait dengan hal mistik dan hal ini perlu kita lestarikan sebagai bentuk peduli akan warisan leluhur, tentu yang baik kita jalankan dan yang buruk kita tinggalkan.