Kunci Pelet Jembut Sirepan

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Pelet Jembut Sirepan adalah ilmu pelet pengasihan yang amat langka yang menggunakan media bulu kemaluan.
Mungkin anda bisa tertawa geli, bahkan jijik dsb. Jika bulu perindu mungkin hal yang akrap sering kita dengar namun pelet dengan bulu kemaluan sangat jarang sekali di kupas. Namun realitanya ilmu ini ada dan banyak kaum lelaki hidung belang, wanita penghibur (penjaja cinta) memakainya.
Kunci Pelet Jembut Sirepan yakni pelet pengasihan yang menggunakan media bulu kemaluan sebagai sarana menyirep/ menghipnotis seseorang agar cintanya tumbuh lakyaknya bulu kemaluan(bila dicukur sekalipun akan tetap tumbuh terus).
Kunci Pelet Jembut Sirepan berfungsi mengikat hasrat cinta dan membuat seseorang yang terkena bisa kelimpungan pening kepala bila tidak bercinta dengan pemilik keilmuan ini.
Kunci Pelet Jembut Sirepan caranya sebenarnya cukup simple namun khasiatnya begitu dahsyat sehingga siapapun yang terkena bisa tunduk takluk pasrah jiwa raga karena hasrat bercintanya dapat dikuasai pemilik ilmu yang satu ini
Kunci Pelet Jembut Sirepan pada kesempatan kali ini kami postingkan guna mengungkap ilmu pelet pengeretan akibat terkena dampak ilmu pelet birahi dengan menggunakan ajian yang satu ini. Hal ini bisa menambah wawasan dan untuk tindakan antisipasi agar terhindar dari keampuhan ilmu pelet ini.

Kunci Pelet Jembut Sirepan berasal dari jembut (bulu kemaluan) dan sirepan(bermanfaat untuk menyirep/menghipnotis/membuat terlena atau ketagihan). Keilmuan ini hanya menggunakan syarat yang tidak rumit namun mudah di dapati bagi anda yang sudah dewasa, yaitu cukup mencabut bulu kemaluan sebanyak 7 helai lalu tulis rajah sirepan pepitu dan di tengahnya di tulis nama lengkap si target. Setelah selesai menyiapkan itu maka baca mantranya sebanyak 7 kali selesai itu baru bakarlah kertas rajah yang membungkus bulu kemaluan anda tersebut. Selanjutnya campur pada makanan atau minuman agar dimakan/diminum target anda. 

Bila target sedah meminum/memakan suatu yang anda hidangkan maka reaksinya langsung mengena, dan anda bisa mengerjainnya bahkan melakukan pengeretanpun anda bisa, sebab dia akan melakukan apapun yang anda minta asal anda mau melayani hasrat birahinya.
Kunci Pelet Jembut Sirepan memang sangat ampuh jika mengena susah dinetralisir, orang sakti, paranormal hebat pun bisa tunduk takluk tanpa dia sadari, sebab kelemahan manusia terletak pada hasrat birahi. Kunci Pelet Jembut Sirepan akan ampuh untuk lawan jenis, namun ada juga yang menggunakannya untuk memikat sesama jenis. Ilmu ini termasuk bagian dari ilmu Sajian Asmara/racun cinta yang originalnya hanya bisa anda temukan di Indo Pelet.

Kunci Pelet Jembut Sirepan dapat dinetralkan dengan bulu hidung, cukup mengambil bulu hidung dan dibakar dengan cara dibungkus daun pisang raja yang sudah kering/klaras.
Banyak paranormal, dukun main mantra,main ruwat, dsb tidak tahu menahu bagaimana menetralkan ilmu ampuh ini, maka kami beberkan jika ada keluarga atau teman bahkan pasien jika terkena ilmu ini dapat dinetralisir dengan mudah. Maaf terkait mantranya tidak kami tampilkan sebab takut disalah gunakan untuk tujuan yang tidak benar, ini hanya sebagai wacana untuk menambah wawasan mengenai ilmu pelet dan ragam medianya.
Previous
Next Post »