Kunci Ajian Gendring Songgo Buwono

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Gendring Songgo Buwono adalah ilmu tingkat tinggi yang sangat ampuh dan dahsyat dalam dunia paranormal. Kunci Ajian Gendring Songgo Buwono tidak sembarangan dikuasai oleh setiap orang, sebab ilmu ghaib ini seseorang harus punya dasar yang kuat baik ilmu kanuragan, jaya kawijayan dan kebatinan. Kunci Ajian Gendring Songgo Buwono merupakan ilmu yang menghadirkan khodam tingkat tinggi yang sanggup membantu mewujudkan keinginan tuannya sang pemilik ajian ini. Kunci Ajian Gendring Songgo Buwono khusus bagi anda yang sudah paham tentang ilmu khodam, ilmu pemagaran ghaib, ilmu hikmah tingkat tinggi, dsb agar dalam menguasainya anda mampu menundukkan khodam yang hadir. Untuk itu sebenarnya dibutuhkan bimbingan seorang guru pembimbing yang sudah mumpuni dalam bidang ilmu kasepuhan dan kebatinan.
Kunci Ajian Gendring Songgo Buwono khusus bagi anda praktisi paranormal yang telah peka mata batinnya, cukup mantranya dibaca sebanyak 99x setiap jam 12 malam (selama 7 hari). Sebelum mengamalkan hendaknya hadrah wal silsilah:
Baca Fatihah khususon untuk Nabi Muhammad SAW, Baca Fatihah khususon untuk Malaikat Muqorrobin, Baca Fatihah khususon untuk Jami'il Walisongo, Baca Fatihah khususon untuk Raden Cakra Jayaningrat, Baca Fatihah khususon untuk Eyang Darma Wangsa, Baca Fatihah khususon untuk Eyang Sarip Merbabu, Baca Fatihah khususon untuk Aba wa Umi, Baca Fatihah khususon untuk jasati wa ruhi....anda sendiri. Mantra Kunci Ajian Gendring Songgo Buwono
"BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, INGSUN MATEK AJI KU GENDRING SONGGO BUWONO, AJI PANGABARAN JAGAD SAKING SANG HYANG BETARA INDRO, SONGGO KU SONGGO LANGIT, SONGGO KU SONGGO BUMI, SASTRO JENDRO SUMIRAT JOYO BINANGUN ING SABDAKU, SANGHYANING AJI SEKTI TUMELUNG ONO BADANKU, KAMANJINGAN KALIMAH SUCI JAMUS KALIMOSODO, LAILAHAILALLAHU MUHAMMADARASULULLAH."
Selama dalam pengamalan anda tidak boleh menyapa khodam yang datang kecuali khodam tersebut yang menyapa anda terlebih dahulu,karena itu sebagai godaan anda. Jika anda sudah bertemu khodam yang memang menjadi hak dan mau berbakti dengan anda, maka khodam tersebut dari dadanya mengeluarkan sinar dan akan memberi sesuatu berupa pusaka agar anda dapat memanggilnya kembali jika anda membutuhkan bantuannya.
Semoga Kunci Ajian Gendring Songgo Buwono bermanfat untuk menambah wawasan dan wacana dalam khasanah ilmu ghaib, bila untuk menguasainya harap mendapat bimbingan seorang ahli suprantural dan spiritual yang sudah mumpuni, agar anda mendapat manfaat ilmu yang sesungguhnya. Salam Sukses.
Previous
Next Post »