Kunci Hizb Raja Rupiah

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Hizb Raja Rupiah adalah ilmu khusus kerejekian yang dapat memanggil uang ( rejeki ) secara ghoib agar mengalir deras menuju diri anda sehingga anda dapat terlepas dari masalah keuangan, dapat melunasi hutang dan dapat menikmati kemakmuran sebagai karunia Ilahi Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah. Kunci Hizb Raja Rupiah bisa dimanfaatkan sebagai media spiritual membuat induk uang/ uang bibit dengan induk uang dari Kunci Hizb Raja Rupiah maka mampu memanggil uang-uang yang ada di sekitar lokasi anda, untuk meningkatkan/ memanggil rejeki, radiusnya bergantung dari tingkatan besar kecilnya power serap (penyedot) yang ada pada uang tersebut.
Induk uang biasanya mampu menyedot puluhan ribu uang bahkan sampai jutaan rupiah, karena uang uang bibit yang asli dan berkhodam mampu mendatangkan rezeki dari segala penjuru dengan jalan yang tidak disangka-sangka.

Tak heran dengan sarana uang bibit Kunci Hizb Raja Rupiah yang sifatnya ” membantu/ mendampingi ” usaha anda dalam hal kerejekian. Misalnya untuk penglaris usaha, melamar pekerjaan serta untuk memperlancar penarikan rejeki anda agar mengalir deras dan halal melalui jalan usaha/ pekerjaan yang anda geluti. Seperti yang tercantum disini.
Kunci Hizb Raja Rupiah dikalangan ilmu hikmah disebut rahasia uang balik islami sebab penggunaannya dengan power magis kekuatan doa secara istiqomah pada Allah SWT untuk mengerahkan khodam-khodam kerejekian agar datang rejeki yang barokah mengalir dihadapan anda, sehingga mampu mencukupi kebutuhan, mengatasi masalah keuangan, banyar hutang, dsb.
Kunci Hizb Raja Rupiah bukan uang balik yang dibelanjakan kembali lagi ke pemiliknya, akan tetapi memperlancar datangnya rejeki, jadi rejeki yang diperoleh halal dan barokah.

Kunci Hizb Raja Rupiah secara umum (gratis) sebagai amalan harian anda.
Berikut ini Amalan Wirid Untuk Kerejekian Dan Kesuksesan. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja kita akan lebih sukses. Amiin.
1. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
2. Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.

Untuk pembuka asmaul husna bacalah :

“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main” (1 kali)

Robigfirli dzunubi wali-wali daya. (3 kali)

War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…

Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.

“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”

(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya)

InsyaAllah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta.

SHALAWAT MEMPERBESAR RIZKI

Bila anda terasa berat untuk bangun malam karena suatu hal, bukan karena rasa malas. Berikut ini wirid kerejekian yang lain, dapat diamalkan lebih ringan yaitu cukup dibaca lima kali sehari. Waktu bebas, boleh dibaca 1 x setiap selesai sholat fardhu.

Bacaan dari wirid kerejekian berikut ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat mempunyai faedah yang sangat banyak. Antara lain sebagai berikut:

* Dapat memperbesar rizki.
* Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan.
* Menghilangkan berbagai macam kesempitan.

Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yang dibaca:

“Allahuma shalli ‘alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. ‘Adada ni”amillaahi wa ifdhaalih.”

InsyaAllah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kita semua dengan MUDAH dan BERKAH.
Previous
Next Post »