Kunci Kharomah Singkir

Kunci Kharomah Singkir adalah ilmu ampuh dalam mencegah, menghalau bahkan menyingkirkan berbagai ilmu hitam dan beragam tipu daya godaan jin dan syaiton. Kunci Kharomah Singkir di kalangan para ahli ilmu hikmah merupakan andalan utama dalam mengatasi sihir, ilmu hitam, serangan ghaib, melumpuhkan ilmu lawan, melunturkan ilmu yang tidak manfaat, dsb.
Tak heran jika dikenal dengan nama Kunci Kharomah Singkir. Keilmuan ini merupakan ilmu spiritual yang di ajarkan oleh Rasulullah SAW. Siapapun yang mengamalkannya mendapat perlindungan langsung dari Allah SWT.
Kunci Kharomah Singkir sangat bermanfaat untuk berjaga-jaga atau berhati-hati pada setiap saat kapanpun dan dimanapun anda berada, agar mendapat keselamatan mutlak lahir bathin baik di perjalanan darat, laut dan udara, bahkan mampu menghalau bahaya yang akan menimpa diri anda seperti perampokan, begal, copet, dsb.
Kunci Kharomah Singkir bukan merupakan bacaan mantra namun suatu doa meminta perlindungan kepada Allah SWT dari syaitan dari jenis manusia dan jin.
Seperti yang termaktub di Al Quran;
ةُ‌ۚ ٱدۡفَعۡ بِٱلَّتِى هِىَ أَحۡسَنُ فَإِذَا ٱلَّذِى بَيۡنَكَ وَبَيۡنَهُ ۥ عَدَٲوَةٌ۬ كَأَنَّهُ ۥ وَلِىٌّ حَمِيمٌ۬ (٣٤) وَمَا يُلَقَّٮٰهَآ إِلَّا ٱلَّذِينَ صَبَرُواْ وَمَا يُلَقَّٮٰهَآ إِلَّا ذُو حَظٍّ عَظِيمٍ۬ (٣٥) وَإِمَّا يَنزَغَنَّكَ مِنَ ٱلشَّيۡطَـٰنِ نَزۡغٌ۬ فَٱسۡتَعِذۡ بِٱللَّهِ‌ۖ إِنَّهُ ۥ هُوَ ٱلسَّمِيعُ ٱلۡعَلِيمُ
"... Tolaklah [kejahatan itu] dengan cara yang lebih baik, maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara dia ada permusuhan seolah-olah telah menjadi teman yang sangat setia. (34) Sifat-sifat yang baik itu tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang sabar dan tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang mempunyai keberuntungan yang besar. (35) Dan jika syaitan mengganggumu dengan suatu gangguan, maka mohonlah perlindungan kepada Allah. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (Q.S. Fushshilat: 34-36).

Kunci Kharomah Singkir sebenarnya bacaan Ta'awudz yang setiap umat muslim pasti mengetahuinya, sebab setiap hendak membaca Al Quran di awali dengan ta'awudz.
Berikut ini bacaannya:
أَعُوذُ بِاللَّهِ السَّمِيعِ الْعَلِيمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ مِنْ هَمْزِهِ وَنَفْخِهِ وَنَفْثِهِ
“A’udzu billahis samii’il ‘aliim, minasy syaithoonir rojiim min hamzihi wa nafkhihi wa naftsih”
(artinya: aku berlindung kepada Allah Yang Maha mendengar lagi Maha mengetahui dari gangguan syaitan yang terkutuk, dari kegilaannya, kesombongannya, dan nyanyiannya yang tercela)
Caranya menggunakan  Kunci Kharomah Singkir antara lain;
1. Membacanya 7 kali dengan tahan nafas dan kemudian di hembuskan ke telapak tangan dan diusapkan keseluruh tubuh, maka akan mendapat keselamatan johir bathin.
2. Membacanya 9 kali dengan lirih di arahkan pada telinga seseorang, baik orang kesurupan, orang sakit karena sihir, santet, guna-guna maka akan segera mendapat kesembuhan.
3. Membacanya 3 kali saat hendak berniaga atau berangkat kerja maka selain mendapat keselamatan maka melancarkan usahanya.
4. Membacanya 2 kali sambil relaksasi saat keadaan galau, emosi, duka lara, dsb maka akan mendapat ketenangan bathin.
5. Membacanya 17 kali dengan pernafasan tenaga dalam maka akan membuang efek negatif keilmuan, bahkan mampu membuang ilmu hitam yang bersarang.
Dan masih banyak fungsi dalam penerapannya. Untuk lebih mahir tentu perlu di gurukan pada ahlinya.

Kunci Kharomah Singkir merupakan ijazah dari Ustd.Raja Nakaban yang diajarkan pada setiap murid atau santri beliau dan kini diijazahkan secara umum buat sobat sekalian. Semoga bermanfaat dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan pada allah SWT serta terhindar dari godaan syatan yang terkutuk.