Kunci Mantra Gendam

Kunci Mantra Gendam adalah sebuah ilmu untuk menundukkan dan menaklukkan seseorang agar mengikuti apa kemauan si pelimilk ilmu gendam ini. Kunci Mantra Gendam banyak disalah gunakan untuk tujuan kejahatan yang semakin marak di sekitar kita. Kunci Mantra Gendam sebenarnya bukan ilmu hitam seperti yang di bicarakan oleh orang awam, menjadi hitam karena disalah gunakan oleh oknum yang lemah kadar imannya dan menuruti nafsu setan dengan menyalahgunakan keilmuannya untuk tujuan kejahatan. Kunci Mantra Gendam sebenarnya dapat dikuasai oleh siapapun, dengan menguasainya tentu anda akan tawar atau kebal dari ilmu gendam. Kunci Mantra Gendam merupakan hipnotis mistis warisan leluhur yang mendayagunakan auto sugesti mantra untuk mengaktifkannya.
Kunci Mantra Gendam bisa anda kuasai dan miliki denfan cara sebagai berikut:
1. Puasa 3 hari guna meningkatkan power energi anda. Dengan niat: "Niat ingsun poso anggugah doyo gunoku dadyo srono montro pangluluh panglilih jiwo rogo"
2. Selama puasa tiap tengah malam sambil membakar dupa, anda merapalkan mantra nya, sambil menghafalkannya agar saat digunakan kapanpun dimanapun bisa spontanitas. Mantranya:
"Gendam cipto rogo sukmo, Gendam roso jiwo rogo, Plar pyas angslup kemanjingan pangluluh roso panglilih jiwo, teko manut rogomu, teko nurut sukmamu, Byar gilas tak cablek sliramu manungso, aku kang kuwoso alam pikirmu,,,,,," 40 kali.
3. Selesai puasa dan ritualnya selama 3 hari, maka adakan selamatan bubur merah putih yang di bagikan untuk 7 orang.
4. Setelah anda tebus maka jika akan beraksi menggendam seseorang cukup baca mantra sekali dengan tahan nafas lalu ajak salaman atau tepuk bahunya.

Catatan:
Kunci Mantra Gendam akan berfungsi jika orang yang mau di gendam sedang kalut, pikiran kosong, melamun, tidak fokus. Bila dalam suatu pertemuan face to face maka coba bacakan dan ajak jabat tangan. Kunci Mantra Gendam versi hipnotis mistis ini mudah sekali di tangkal yakni cukup dengan menyebut asma Allah atau istighfar.

Kunci Mantra Gendam mantra yang tercantum kami potong untuk menjaga dari hal yang tidak diinginkan (tindakan jahat dan copas dari dukun palsu komersil yang jual mantra), ada kata kunci yang sengaja kami rahasiakan, bab kali ini di share buat menambah wawasan serta wacana khasanah ilmu ghaib. Salam sukses.