Kunci Penglarisan Usaha

Kunci Penglarisan Usaha adalah suatu keilmuan spiritual khusus untuk melariskan usaha seperti; melancarkan bisnis agar maju berkembang pesat, meningkatkan daya jual beli produk/dagangan agar mendapat keuntungan, dsb.
Kunci Penglarisan Usaha banyak dicari orang sebagai solusi alternatif jalur spiritual lantaran adanya persaingan bisnis yang semakin ketat dan saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam menyuguhkan kemasan bisnis yang digelutinya.
Tak heran secara real pelaku bisnis berusaha sedemikian rupa agar bisnisnya maju berkembang dan mendapat keuntungan yang besar, namun tidak dipungkiri secara spiritual merekapun memiliki suatu piandel yang sudah bukan rahasia umum lagi yakni Kunci Penglarisan Usaha.
Kunci Penglarisan Usaha beragam metode dan tatacara baik secara lintas budaya aliran kepercayaan seperti kejawen, tao, dsb, secara lintas agama menggunakan kekuatan doa, hizb, azimat, dsb.
Bab Kunci Penglarisan Usaha tersebut berdasarkan kemantapan dan keyakinan masing-masing. Pada kesempatan kali ini Kunci Penglarisan Usaha kami wedarkan versi ilmu hikmah (islami) yakni menggunakan kekuatan doa:
 
بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَنِ ٱلرَّحِيمِ اَللَّهُمَّ اقْذِفْ فِى قَلْبِى. رَجَاءَكَ وَاقْطَعْ رَجَائِى عَمَّنْ سِوَاكَ، حَتَّىٰ لاَ أَرْجُوْ اَحَدًا غَيْرَكَ. اَللَّهُمَّ وَمَا ضَعُفَتْ عَنْهُ قُوَّتِى. وَقَصُرَ عَنْهُ عَمَلِى. وَلَمْ تَنْتَهِ إِلَيْهِ رَغْبَتِى.وَلَمْ تَبْلُغْهُ مَسْأَلَتِى. وَلَمْ يَجْرِ عَلَىٰ لِسَانِى مِمَّا أَعْطَيْتَ اَحَدًا مِنَ اْلاَوَّلِيْنَ وَٱلْأَخِرِيْنَ مِنَ ٱلْيَقِيْنِ . فَخُصَّنِى بِهِۦ يَارَبَّ ٱلْعَالَمِيْنَ .
Artinya:
Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Ya Allah lemparkan pengharapan (kepada)Mu dihatiku. Dan putuskan (ketergantungan) harapanku dari orang selain-Mu. Hingga aku tidak akan berharap kepada siapapun selain-Mu. Ya Allah dan sekalipun kekuatanku lemah darinya. Dan usahaku pendek/sedikit darinya. Dan itu tidak bisa menyelesaikan keinginanku. Dan tidak bisa menyampaikan masalahku. Dan keyakinan belum/tidak berjalan pada lisanku dari apa/sebagaimana yang telah Engkau berikan kepada siapapun, baik dari orang-orang terdahulu dan orang-orang yang terakhir. Maka hal tersebut khususkan padaku wahai Tuhan semesta alam.

Doa ini amalkanlah setiap usai sholat fardhu dibaca sekali, dan setiap hendak berangkat berniaga/ bisnis/ berdagang/ dsb cukup dibaca 1 kali.

Kunci Penglarisan Usaha versi ini akan lebih mustajab bila anda mengamalkannya secara istiqomah yang dibarengi dengan sedekah, sedekah yang di maksud anda berikan pada anak yatim. Kunci Penglarisan Usaha bila anda menginginkan berbentuk suatu media bertuah yang ampuh dan sudah terbukti menolong ribuan orang, silahkan klik disini atau disini.
Semoga ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat serta menambah wawasan kaweruh sobat sekalian,