Kunci Uang Asmak

Bicara tentang Uang Asmak kira-kira apa yang anda pikirkan?
Mungkin kata Uang Asmak sudah sering anda baca bahkan sering dengar dari mulut orang! Kalimat kata Uang Asmak bisa anda temukan lewat iklan paranormal baik lewat media cetak maupun online, penawaran produk di website, dsb.
uang asmak, uang balik, magnet uang, uang penglarisan, uang penarik rejeki, uang pesugihan, uang penderas rejeki, uang pembuka rejeki,
Apa sih Uang Asmak?
Apa benar Uang Asmak memiliki khasiat?
Apa sebenarnya Uang Asmak itu?

Pada kesempatan kali ini mari kita kupas terkait Kunci Uang Asmak atau Rahasia Uang Asmak
Untuk menjawab pertanyaan yang selama ini membingungkan banyak pihak terutama bagi anda yang awam atau dukun/ paranormal yang tidak mengerti benar apa itu Uang Asmak! karena mereka jualan produk yang sudah ter-image itu adalah Uang Asmak, terutama Uang Soekarno.
Mengapa Uang Soekarno terkenal sebagai Uang Asmak? Tentu jawabnya beragam, salah satunya uang soekarno dalam bentuk uang souvenir itu memiliki nilai plus sebagai media, karena jika ditaruh ditangan karena hawa panas tubuh bisa melengkung sendiri, dikarenakan dibuat dengan bahan kertas khusus, dan rasa hormat dan kecintaannya pada sang proklamator inilah banyak orang menganggap uang tersebut bukan uang sembarangan, walau uang yang melengkung bila disentuh tersebut bukan uang resmi tanda pembayaran yang syah yang dikeluarkan oleh negara, itulah uang souvenir.

Uang tersebut karena memiliki nilai plus seperti keterangan diatas tersebut, maka tak heran dikalangan paranormal dibuat sarana untuk pegangan yaitu dijadikan uang asmak yang bermanfaat untuk mendatangkan rejeki. Namun perlu diketahui namanya Uang Asmak belum tentu Uang Soekarno. Uang Asmak perlu adanya proses yang benar, bahkan bisa dikatakan uang apapun bisa menjadi Uang Asmak, bai uang logam atau uang kertas. Uang Asmak bisa dibuat dari uang yang masih berlaku atau bisa juga dibuat dari uang yang sudah tidak berlaku yaitu uang kuno.

Untuk membuat Uang Asmak tentu tidak sekedar diisi energi ghaib atau di rajah atau di tulis dengan sembarang di corat coret dengan tinta yang tentunya itu melanggar undang-undang dan menghilangkan kesan nilai uang itu sendiri jika itu uang kertas. Maka dengan itu rata-rata untuk membuat Uang Asmak disiasati dengan uang souvenir agar tidak melanggar undang-undang karena bukan uang yang syah untuk tanta pembayaran yang dikeluarkan oleh negara.

Kepala Departemen Pengelolaan Uang BI, Suhaedi mengatakan orang yang dengan sengaja merusak atau menghancurkan uang bisa dikategorikan melanggar UU No. 7 tahun 2011 pasal 35 dengan pidana penjara paling lama 5 tahun dan denda paling banyak Rp 1 miliar.
"Setiap orang yang sengaja merusak, memotong, menghancurkan uang bisa dijerat UU No.7 tahun 2011 tentang mata uang, bisa dipidanakan."

Lalu bagaimana jika Uang Asmak itu uang yang masih berlaku? Tentu ada tatacaranya, yaitu di rajah dengan minak wangi khusus sehingga tidak merusak uang tersebut dan uang sengaja disimpan tidak digunakan untuk pembayaran, dengan maksud sebagai pemanggil rejeki atau memanggil kawanna yang serupa, dengan itu disalah kaprahkan oleh oknum dukun atau paranormal disebut sebagai uang balik yang konon dibelanjakan bisa kembali lagi. Jika orang berpikir ilmiyah tentu tidak demikian, yang benar itu sebagai magnet uang yaitu menarik rejeki yaitu memanggil uang agar masuk ke kantong atau dompet kita dengan jalan memudahkan jalannya usaha yang kita jalani tersebut.

Salah satu produk Uang Asmak yang menesuaikan kebutuhan anda yaitu uang penglarisan ajaibul rizqi atau uang penglarisan hizib raja rupiah yang hanya bisa anda temukan di www.penglarisan.com atau di indopenglaris.blogspot.com. Mengapa demikian? Karena anda akan memiliki Uang Asmak yang memiliki khasiat nyata yang diproses secara benar dengan tradisi spiritual oleh ahlinya, baik menggunakan uang kertas yang berlaku atau uang souvenir atau uang kuno atau uang logam, yang intinya anda akan memiliki Uang Asmak yang Asli, bukan sekedar penawaran semu beli langsung dikirim tanpa diproses sesuai data pemesan itu namanya jualan uang souvenir saja bukan uang asmak.

Uang Asmak yang Asli bagaimana dengan artikel ini setidaknya memberi wawasan untuk anda sekalian, agar bisa membedakan Uang Asmak Asli yang benar-benar diproses atau Uang Asmak Aspal yang dijual dukun/paranormal yang mengatasnamakan Uang Asmak yaitu berjualan uang souvenir. Untuk mendapatkan Uang Asmak yang Asli tentu sekarang kembali pada anda yang menilainya!  Jika anda berkeinginan mau mememiliki Uang Asmak jawabnya ada DISINI

Kunci Uang Asmak tergantung pada prosesnya, baik secara lintas budaya maupun lintas agama. Untuk mendapatkan Kunci Uang Asmak tentu wajib digurukan pada ahlinya, untuk mendapat ijazah asli keilmuan Kunci Uang Asmak tentu dijaman sekarang ini sangatlah sulit terlebih untuk mendapat keilmuan yang original atau asli. Karena apa? Lha wong orang sekarang pengen jadi dukun semua, bahkan modal nekat uang souvenir dijual diakui uang asmak tanpa proses yang benar, yang penting laku. Nanti mau berkhasiat atau tidak masa bodoh yang penting jualan. Dengan adanya hal itulah kami meminta pada pengasuh www.pengalisan.com untuk sedikit menguak apa itu Kunci Uang Asmak.

Apapun medianya, baik itu uang souvenir (uang yang bukan tanda pembayaran yang syah) atau uang kuno yang asli, atau uang yang masih laku, yaitu uang kertas atau uang logam bisa dijadikan uang asmak. Caranya siapkan media tersebut taruh pada bejana yang bersih polos (mangkuk atau piring) lalu siapkan minyak bunga setaman, lalu doakan hizbnya kemudian rajahlah dengan rajah asmak kerejekian yang disertakan data orang tersebut. Cara merajahnya menggunakan lidi aren, jadi merajah dengan minyak tersebut. Selesai merajah jemurlah hingga kering, setelah kering baru di rialati dengan doa pengijazahan beserta hizb raja rupiah. Setelah itu barulah jadi dan siap digunakan. Pemakai cukup mengamalkan kunci penggunaannya saja. Sungguh simple bukan? Itu versi lintas islami atau dikenal versi al hikmah.
Jika versi lintas budaya khususnya kejawen, untuk membuatnya hampir sama cuma beda medianya, sedang rajahnya tentu menggunakan rajah huruf jawa atau dikenal rajah sandi carakan bab sangkan paraning rejeki. Untuk itu pakarnya R.Tjakra Djajaningrat yang mengetahuinya. Untuk versi lintas agama ada cara yang berbeda sama juga lintas budaya, tentu memiliki tatacara yang berbeda. Namun bagaimanapun, dengan menjalani menerapkan Kunci Uang Asmak maka bagi anda yang memiliki uang asmak yang tidak berfungsi atau sekedar uang koleksi akan bisa dibuat menjadi memiliki khasiat. 
Untuk doa kunci uang asmaknya bagaimana itu tentu rahasia perusahaan, doa yang tidak lengkap saja dicopas apalagi yang original, tentu jika mau ilmu aslinya ya bergurulah dengan ahlinya.

sumber : www.penglarisan.com/ indoghaib.blogspot.com