Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan adalah ilmu pelet paling ampuh yang sangat dahsyat dan sulit dinetralisir yang mampu membuat target yang terkena lupa daratan bahkan bisa menjadi gila bila cintanya tak terbalas. Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan bukan ilmu pelet pengasihan yang tersohor seperti semar mesem, jaran goyang, dsb.
Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan hanya dimiliki oleh tokoh spiritual yang memiliki kemampuan tingkat tinggi. Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan dari asal muasalnya dari pesisir laut kidul di daerah pacitan, yang dulu dari sililahnya dikuasai oleh alm.Mbah Sulam pada zaman majapahit.
Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan bisa menggunakan berbagai media sesuai keinginan pemiliknya namn harus ada syarat utamanya yakni pasir laut selatan atau air laut pantai selatan.

Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan ritualnya tidaklah sulit bagi yang memiliki kemampuan dan pengalaman dalam ritual ghaib, dan bagi para pemula atau yang baru belajar disarankan jangan menerapkan keilmuan ini sebab belum cukup mampu dalam pengendalian khodamnya.
Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan dengan media pasir yang telah dirituali yang disebar di perempatan jalan (harus jalan tanah yang belum di aspal) mampu mengembalikan dan mendatangkan orang/kekasih yang minggat yang tak tau dimana dia berada akan segera datang menemui orang yang menyebarkan pasir laut pantai selatan tersebut. Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan dngan media air laut pantai selatan bisa untuk memikat seseorang, pengeretan harta, mengunci pasangan, dsb yang dicampurkan dengan makanan atau minuman.

Mantra Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan sebagai berikut:
"Hong ilaheng sih kinasihan tumelung soko Kanjeng Ratu Kidul, sumerep sinirep katon tan katon ono sranaku (pasir/air laut pantai selatan) dak gawe....(tujuan) kleyang kleyung sinabdo dadi."

Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan jika diterapkan akan menghadirkan khodam berwujud ular naga atau buto berambut gimbal, maka anda wajib menjawab pertanyaannya sebelum berani menyuruhnya, gunakan kunci jangkung aji saka untuk menaklukkanya. Uborampe juga harus tersaji dengan benar agar ritual yang dijalankan berhasil dengan sempurna sesuai harapan yang diinginkan.
Semoga adanya Kunci Ajian Pelet Ratu Pantai Selatan dapat menambah wawasan dalam khasanah ilmu ghaib terutama bab pelet pengasihan. Ingat keilmuan apapun harap digurukan pada pembimbing spiritual yang anda agap mumpuni agar anda tidak tersesat dalam menguasai keilmuan tersebut sehingga mencapai hasil yang diinginkan. Rahayu rahayu rahayu
Previous
Next Post »