Kunci Ajian Selendang Ratu Kidul

Kunci Ajian Selendang Ratu Kidul adalah suatu ajian ghaib multi fungsi yang bermanfaat untuk mengabulkan permohonan terkait hajat dunia dengan perantaraan Penguasa Laut Kidul "Ratu Pantai Selatan". Kunci Ajian Selendang Ratu Kidul mungkin pernah anda dengar dari kalangan spiritualis kejawen, atau anda mendengar berita seorang paranormal memiliki selendang yang dianugerahkan oleh Ratu Kidul, ntah itu benar atau tidak bahkan mungkin hanya sensasi semata, Wallahu a'lam.
Pada kesempatan kali ini kita bahas terkait  Kunci Ajian Selendang Ratu Kidul untuk menambah wawasan dan wacana dalam khasanah ilmu ghaib di bumi nusantara ini.
Kunci Ajian Selendang Ratu Kidul merupakan suatu ilmu ghaib kejawen kuno yang dahulu dikuasai oleh nyai ageng wijaya kusuma wardani yang hidup dijaman akhir majapahit awal masuknya islam. Nyi ageng merupakan salah satu selir dari prabu brawijaya pamungkas. Kehancuran majapahit dan terpisah dari suami tercinta yang membuat wanita cantik ini memutuskan untuk bertapa di tepi pantai selatan.
Selama 7 purnama bertapa akhirnya nyai ageng ditemui oleh sang penguasa laut kidul dan mendapat wejangan serta sebuah mantra ghaib. Setelah mengakhiri pertapaannya, wanita cantik ini berkelana untuk mencari tempat tinggal yang cocok seperti wisik yang dia dapatkan. Dengan bantuan para abdinya nyai ageng babat alas mendirikan sebuah desa, yang disebut desa pager ayu. Disitulah nyai ageng memimpin desa tersebut, dan ujian pun datang desa tersebut dan desa sekitarnya terkena pagebluk (penyakit wabah). Nyi ageng melakukan meditasi dan akhirnya menerapkan keilmuannya, dengan membaca mantra ghaib, kemudian menghempaskan selendang miliknya ke langit untuk menangkal pagebluk tersebut. Orang yang terkena sakit diusap selendang nyai ageng maka keanehan terjadi si sakit sembuh secara ajaib. Dengan hal itu nyai ageng menjadi terkenal sebagai seorang tabib atau juru sembuh. Orang banyak menganggapnya sebagai pewaris selendang keramat dari Ratu Kidul.
Dimasa tuanya,nyai ageng akhirnya mewariskan mantra ghaib ini pada murid-muridnya, agar mereka memanfaatkannya untuk menolong sesama yang membutuhkan bantuan. Jika murid ingin menguasai Kunci Ajian Selendang Ratu Kidul ungkap Eyang R.Tjakra Djajaningrat harus memenuhi beberapa syarat, memiliki selendang warna hijau yang dirajut dengan benang emas bertuliskan nyai ageng dengan huruf jawa, dan menjalani puasa mutih selama 7 hari dan sesaji tumpeng sari sekar mayang. Dan merapalkan mantra ghaib:
"Pamuji ira hyang agung kang gumelar ana buwana, wilujeng sinabat lumantaran ratu kang pinendem ana tengahe segara,selendang langit selendang bumi kang tumurun saka bidadari, berkah sinambatan katiyasan hyang maha sekti, kula nyuwun.....(tujuan)".
Terkait mantra ghaib dibagian setelah tujuan tidak kami cantumkan,untuk menghindari dari pengijazahan palsu dari oknum dukun tukang copas, hal ini hanya sebatas wedaran guna menambah pengetahuan dalam khasanah ilmu ghaib di nusantara. Semoga ada bab Kunci Ajian Selendang Ratu Kidul bisa menjadi wawasan yang bermanfaat, adapun bisa memiliki/mempunyai Selendang Sakti Ratu Kidul dengan menerapkan keilmuan yang termaktub, tentunya dengan mendapat ijazah yang syah dan tuntunan dari guru kami.