Kunci Ilmu Panah Malaikat

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ilmu Panah Malaikat (Anti Guna-Guna) merupakan ilmu yang sangat ampuh untuk menangkal guna-guna, tolak balak santet, dsb. Kunci Ilmu Panah Malaikat dikalangan ahli ilmu hikmah bukan suatu ilmu yang asing lagi yang dimanfaatkan untuk menangkal dan menyembuhkan dari segala jenis ilmu hitam. Kunci Ilmu Panah Malaikat secara ghaib merupakan senjata ghaib yang sangat dahsyat mampu membakar syaiton dan bangsa jin juga melumpuhkan dan menghilangkan kekuatan ilmu hitam yang di miliki oleh orang-orang jahat pemuja iblis.
Kunci Ilmu Panah Malaikat beragam versi dan aliran, pada kesempatan kali ini kami ungkap versi original dari ilm hikmah. Kunci Ilmu Panah Malaikat jika anda kuasai dengan sungguh-sungguh sesuai kaidah yang benar maka energi malakut yang anda rasakan, hati-hati dengan ilmu yang mengatas namakan membawa kata malaikat namun bermuatan jin bahkan syaiton.
Kunci Ilmu Panah Malaikat ini dapat diuji bila anda memiliki kepekaan merasakan energi, saat mengamalkan dan membaca doa maka anda merasakan angin yang menerpa sepoi-sepoi dan harum aromanya. Bila Kunci Ilmu Panah Malaikat anda lontarkan akan terlihat seperti sinar emas yang melesat. Kunci Ilmu Panah Malaikat bisa anda kuasai dengan menjalankan puasa selama 3 hari, dan doanya anda amalkan setiap usai ibadah sholat fardhu sebanyak 1 putaran tasbih.
Syarat menguasai ini gunakan tasbih kayu kokka untuk mewirid doanya, maka energi khodam malaikat akan masuk di tasbih tersebut. Bila anda mau menggunakan tinggal cukup baca doanya sebanyak 7 kali untuk menangkal kekuatan jahat dari sihir,santet, guna-guna,dsb, mengobati orang kena teluh,kesurupan,dsb.

Inilah Doa “Kunci Ilmu Panah Malaikat” yang terkenal sangat ampuh untuk pengobatan sakit guna-guna dan berfungsi sebagai rajanya ilmu tolak balak.


وَلَقَدْ زَيَّنَّا السَّمَاءَ الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ وَجَعَلْنَاهَا رُجُومًا لِلشَّيَاطِينِ وَأَعْتَدْنَا لَهُمْ عَذَابَ السَّعِيرِ
"Walaqad zai-yannaassamaa-addunyaa bimashaabiiha waja'alnaahaa rujuuman li-sysyayaathiini wa-a'tadnaa lahum 'adzaabassa'iir."

Cara menggunakan Kunci Ilmu Panah Malaikat:
Bacalah Kunci Ilmu Panah Malaikat dan tasbih anda pakai kalung, baca doa sebanyak 7x sambil kedua tapak tangan diarahkan kepada orang yang terkena guna-guna, setelah itu hembuskan keubun-ubunnya 3x, Insya Allah penyakitnya akan sembuh. Dapat juga dibaca 7x lalu hembuskan ke media makanan atau minuman sebanyak 3x lalu makankan atau minumkan kepada orang yang sakit. Baca 7x tiupkan di atap rumah dapat membalikkan serangan musuh/lawan, atau mengembalikan kiriman ilmu jahat.

Semoga Kunci Ilmu Panah Malaikat bermanfaat untuk teman-teman semua guna mengatasi berbagai serangan ilmu hitam, ilmu sihir, hipnotis/gendam, tumpas dukun santet, dsb. Terima kasih kami haturkan pada Ustadz Raja Nakaban atas partisipasinya dalam mengijazahkan Kunci Ilmu Panah Malaikat.
Previous
Next Post »