Kunci Ajian Maling Aguna

Kunci Ajian Maling Aguna merupakan salah satu ajian ampuh yang dalam sejarahnya "Maling Aguno" (pencuri budiman) yang dikuasai oleh Brandal Lokajaya. Kunci Ajian Maling Aguna jika dikuasai seseorang akan menjadi lihai dalam melakukan perkerjaannya dalam mencuri agar tidak akan ketahuan bahkan jika ketahuan maka dengan gesit cepat terhindar dari kepungan massa atau kejaran aparat/polisi. Kunci Ajian Maling Aguna kami postingkan bukan untuk mengajari suatu tindakan kejahatan, jika anda masyarakat atau aparat mengetahui rahasianya tentu akan bisa mengantisipasi bahkan menjerat maling atau kriminalitas yang mengunakan Kunci Ajian Maling Aguna ini.
Kunci Ajian Maling Aguna merupakan ilmu warisan dari Brandal Lokajaya yang dalam aksinya belum pernah tertangkap satu kalipun, namun hasil dari tindakannya bukan untuk memperkaya diri sendiri akan tetapi dia pergunakan untuk membantu sesama, dibagikan untuk fakir miskin. Walau itu tindakan kejahatan namun itu ada sisi yang mulia, suatu perbuatan jahat yang mulia, tak heran disebut "Maling Aguno" (pencuri budiman).
Kunci Ajian Maling Aguna memuat berbagai ajian ampuh, bisa disebut gabungan dari berbagai ajian seperti ajian welut putih, ajian sirep megananda, ajian panglimunan, ajian gulinggang jati, ajian keluntung wesi, ajian kidang mamprung dan ajian sepi angin.
Kunci Ajian Maling Aguna sebenarnya mudah dikuasai dan mudah sekali ditemui naas/ pengapesannya. Yang jadi pertanyaan, siapapun yang menguasai ajian ini akankah seperti Brandal Lokajaya? Dijaman serba materialisme ini cukup di ragukan ada orang seperti itu, orang menguasai ajian ini bukan untuk memperkaya diri tapi berjuang untuk membantu sesama. Malinglah uang pejabat korup dan orang kaya yang bakil medit bin serakah tidak mau beramal, inilah maling layaknya Bandral Lokajaya, namun hasilnya jangan dimakan sendiri. Kunci Ajian Maling Aguna jika sudah ditebus dengan lelaku puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam, maka pelaku cukup membaca mantranya saja jika untuk menggunakannya. Jika hendak untuk menghilang cukup niat ajian panglimunan yang keluar, jika untuk membuat tidur cukup niatkan ajian sirep megananda, jika untuk membuka gembok atau butuh tenaga besar cukup niatkan ajian gulinggang jati yang berperan, jika ketahuan dikepung massa cukup niatkan memakai ajian welut putih, jika hendak kabur gunain ajian kidang mamprung atau ajian sepi angin.
Kunci Ajian Maling Aguna termasuk ajian multi fungsi yang diburu para penggemar ilmu kanuragan lantaran keampuhannya, namun sayang disayang jika memiliki ajian ini banyak yang menyalahgunakannya. Kunci Ajian Maling Aguna seperti yang di wedarkan di bulan suro ini,pada malam jumat kliwon kemarin oleh guru kami Raden Tjakra Djajaningrat , membeberkan rahasia sesi baik buruknya, bahkan diwedarkan pengapesannya untuk mengalahkan orang yang menguasai ajian ini.
Adapun mantranya Kunci Ajian Maling Aguna :
"Sengkaling sabda kencana, ingsun maling aguna, cipta arupa lelakuning satria durjana,,,,,,,,"
Maaf mantra kami potong agar tidak di salahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Bab mengenai pengapesan pemilik Ajian Maling Aguna ini adalah pelepah pepaya gandul atau sapu lidi yang sudah lama dipakai (sapu gerang). Caranya bagi muslim cukup baca surat an naas dengan tahan nafas lalu gunain media pengapesannya tersebut. Bagi warga kejawen cukup baca caraka balik dengan memakai media pengapesannya maka Maling Aguna akan lumpuh dan ilmunya tidak akan berfungsi, dengan itu pasti dia menyerah dan tertangkap segera untuk diadili diserahkan pada pihak yang berwajib.
Semoga adanya artikel Kunci Ajian Maling Aguna dapat bermanfaat bagi sobat sekalian dan dapat menjadi wawasan serta wacana dalam khasanah ilmu ghaib.