Kunci Pasang Susuk Kembang

Kunci Pasang Susuk Kembang merupakan keilmuan pasang susuk dengan menggunakan media kembang atau bunga. Terkait susuk kembang tentu ada beragam metode dan media kembang/bunganya, seperti: susuk kembang kantil, susuk kembang kenanga, susuk kembang cempaka, susuk kembang melati, susuk kembang wijaya kusuma,dsb. Kunci Pasang Susuk Kembang termasuk ilmu susuk yang langka, banyak penawaran susuk kembang namun banyak yang pake metode ala kadarnya, hal ini tentu khasiat di ragukan. Medote umum ala kadarnya: media di kemas di masukin kapsul atau dimasukin dalam minyak, dsb. Hal ini bisa untuk dipesan jarak jauh, saya jamin khasiat tidak akan maksimal, buktikan! Susuk jenis kembang hanya bisa di lakukan secara langsung "face to face" jika mengetahui kaidah keilmuan kejawen kuno yang benar, bukan main akal-akalan. Namun jaman serba modern dengan dalih susuk ghaib instant tidak perlu repot,bisa jarak jauh,main kirim paket plus metode-nya itu syah-syah saja. Susuk kembang memang mendayagunakan unsur alam yang tidak ada efeksamping, namun butuh persyaratan dan ritual tertentu.

Kunci Pasang Susuk Kembang kami postingkan untuk menambah wawasan juga wacana buat sobat sekalian agar tidak termakan suatu iklan atau jenis susuk kembang yang terkesan dijual secara instant di pasaran iklan paranormal, susuk kembang terutama susuk kantil dikemas dalam kapsul, cair/minyak, dsb susuk itu benar adanya bisa jarak jauh, namun kualitas pasti garansi kecewa,buktikan!!!
Susuk Kembang Kantil:
Persyaratan utama bunga kantil mempelai pengantin wanita di sanggulnya, ini untuk media buka aura, pelet pengasihan, daya pemikat, dsb. Dan jika untuk biar cepat laku kawin urusan enteng jodoh persyaratannya bunga kantil di ronce keris pada pengantin pria.
Jadi bukan sembarang bunga kantil yang main beli di toko bunga/ pasar atau memetik di kebun.
Jika sudah memiliki persyaratan tersebut maka untuk meritualii selain adanya uborampe tentu dengan merapalkan mantra susuk kembang:
"Hong ilaheng puspaning swargo, tumurun sih ono ing kembang....(jenis kembang/bunga-nya), guno gaweku sedyo manjingake,,,,,,kemat kemenyanku,,,,,dewaning asmoro."
Setelah merapal mantra tempelkan dibagian yang dikehendaki dan niatkan energinya diserap,dimasukkan dan dikunci. Jika ritual itu berhasil biasanya jika di test di tempat yang remang-remang melihat dikaya akan terlihat aura yang bersinar, jika ketemu orangpun pasti memuji sekarang tampak cantik,ganteng,dsb. Itu salah satu bukti keberhasilan memakai susuk.

Semoga dengan adanya posting Kunci Pasang Susuk Kembang dapat menambah wawasan dalam khasanah ilmu ghaib. Pahami ilmu susuk jangan mudah percaya orang ngaku pakar susuk tapi braninya main jarak jauh saja, susuk ada yang pakem sesuai tradisinya ada yang tidak pakem, namun susuk pakem tentu khasiatnya dijamin tidak mengecewakan. Maaf untuk mantra tidak kami beberkan secara langsung, pertama menghindari copas dukun palsu dan ilmu ghaib wajib di gurukan bukan main otodidak main comot artikel dilakukuin, saya jamin pasti tersesat bisa-bisa efek kurang waras.
Silahkan gabung di komunitas kami Sanggar Bhakti Aji Saka, anda bisa sharing dan belajar beragam keilmuan ghaib, komunitas ini bukan mengajari anda jadi dukun, tapi mengetahui ilmu dukun bahkan anda bisa menguasainya, dijamin tidak tertipu dukun palsu/paranormal gadungan.