Kunci Ajian Rengkah Gunung

Kunci Ajian Rengkah Gunung
Banyak teman-teman yang bertanya tentang salah satu ajian legendaris yaitu ajian renkah gunung. Maka pada kesempatan kali ini kita bahas terkait Kunci Ajian Rengkah Gunung. Jika di tilik secara sejarah nama ajian tersebut sebenarnya tidak ada. Hanya terpopuler karena sinetron. Mungkin karena korban sinetron Angling Dharma banyak orang yang cari ajian milik durgandini atau sudowirat tersebut. Bahkan ada yang menawarkan beberapa paranormal memanfaatkan moment tersebut dengan memberi layanan pengisian ajian rengkah gunung dengan mahar, tentu itu syah-syah saja.
Sebelum kita bahas Kunci Ajian Rengkah Gunung bagaimana rahasianya, mari kita bahas apa itu rengkah gunung. Arti dari rengkah gunung, berasal dari bahasa Jawa. Rengkah artinya adalah retak, remuk, rusak, bedah, terbelah atau dalam klasifikasi yang lebih luas bisa dimaknai penghancur.

Gunung berarti tanah/ tempat yang menjulang tinggi disebut juga gunung. Dilihat dari aspek bahasa, ajian rengkah gunung bisa berarti meretakkan gunung atau menghancurkan gunung. Jika gunung saja bisa retak akibat pukulan ajian ini, bagaimana kalau dihantamkan kepada orang? Tentu langsung tewas, kecuali mempunyai keilmuan kanuragan sangat mumpuni.
Untuk menggunakan ajian rengkah gunung, caranya : Seseorang yang memiliki ajian rengkah gunung biasanya mengambil jarak dari target sasaran musuh. Dia mengambil ancang-acang, mengatur nafas, dan menghentakkan tangan di tanah. Dalam waktu sekejap, sukma (bukan arwah atau roh) akan keluar menuju target sasaran. Telapak tangan sukma kemudian dipukulkan pada dada target atau musuh tersebut. Seketika, musuh langsung meledak, luka dalam, keluar darah matang, dan gosong. Namun, sejumlah kalangan supranatural mengatakan, ajian rengkah gunung yang dikerahkan tidak membuat target meledak, tetapi tiba-tiba roboh, diam dan kaku, mengalami luka dalam yang hebat, karena remuk bagian dalamnya. Jika target adalah makhluk gaib sebangsa jin, maka dia seolah-olah dikejar gulungan api hingga kemanapun. Hal itu yang membuat bangsa lelembut-pun ketakutan dengan ajian rengkah gunung tersebut. Namun, kalangan spiritual juga mengatakan, untuk jin pun, yang keluar juga sukma, tetapi jin tidak menyadari hingga terkena pukulan kemudian jatuh, kaku, dan mengalami luka dalam. Di situ, jin akan mengaku kalah. Begitu dahsyatnya ajian rengkah gunung tersebut, tak heran siapapun mau memilikinya.

Suksesnya sinetron Prabu Angling Dharma membuktikan bahwa nama-nama ajian dalam sinetron tersebut ada yang termasuk legenda ada yang hanya khalayan penulis ceritanya. Ajian milik Angling Dharma seperti ajian dasendria, aji gineng, meraga sukma, panglimunan/ halimunan, dsb. Dalam pembahasan kali ini kita kupas Kunci Ajian Rengkah Gunung. Sebenarnya ajian rengkah gunung ini serupa dengan ajian lebur saketi atau braja musti karena dalam mantra sama-sama ada kalimat gunung jadi biar lebih keren tentumemakai kalimat rengkah gunung biar terlihat dahsyat.

Mantra Kunci Ajian Rengkah Gunung
Untuk melengkapi koleksi mantra terkait ajian rengkah gunung tentunya ini yang sobat nanti, tidak perlu mahar bahkan kami silahkan copas atau salin tempel terkait ajian tersebut. Berikut ini Kunci Ajian Rengkah Gunung yang sangat dahsyat:
"Ingsun mantak aji ajiku rengkah gunung, kumalikut ngantem bumi judrug, kumalikat ngantem gunung bengkah, opo maneh jin setan lan jalmo manungso, tak antem remuk rempu ajur mumur dadi bubur, iki aji sekti panatas sirnaning kang tak sawang."
Untuk menggunakan ajian ini ambil nafas dan tahan nafas saat membacanya, salurkan energi tenaga dalam anda pada telapak tangan, kemudian arahkan pada apa yang hendak anda pukul dengan ajian rengkah gunung ini. Untuk memukul arahkan pada dada lawan maka lawan akan tumbang pingsan bahkan bisa terjadi tewas ditempat.

Demikian Kunci Ajian Rengkah Gunung yang sangat dahsyat, seperti pukulan jarak jauh untuk menumbangkan lawan. Salam sukses untuk semua.