Kunci Ajian Rempug Galunggung

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Rempug Galunggung
Kunci Ajian Rempug Galunggung ini salah satu ajian dari tanah sunda untuk mengajak makhluk halus agar ikut bergotong-royong secara sukarela membantu kita menyelesaikan suatu pekerjaan besar hingga tuntas. Konon, Kunci Ajian Rempug Galunggung ini digunakan Sangkuriang untuk membantu membendung Sungai Citarum dan membuat perahu hanya dalam satu malam saja. Tak heran jika Kunci Ajian Rempug Galunggung banyak dicari oleh orang untuk digunakan dalam menyelesaikan pekerjaan atau segera mempercekat proyek agar segera selesai tanpa halangan apapun. Kunci Ajian Rempug Galunggung merupakan ilmu memanggil kekuatan ghaib tak heran jika orang bergotong royong atau kerja seakan tidak punya rasa lelah dan memiliki tenaga yang besar yang terkadang diluar nalar.

Mantra Kunci Ajian Rempug Galunggung sebagai berikut:

“BISMILLAH HIROHMANIRROHIIM, REMPUG GUNUNG TI GALUNGGUNG,REMPUG JAMI TI JAKSANI, AWAKING TERUNG NGAMBUNG, PANGMAMANGKEUN SORA AWAKING KULA IBU NGIMPI NGADU DIPICIS DI LANGIT, MASANG DI AWANG-AWANG BOGA HUTANG TEU MAYAR, MAYAR KUTANGGA TILEPAN SAKURUPUK JADI PUYUH, SAGARAPAK JADI HEULANG MORO MUNDING JANGGAWATI MAJAPAHIT,MORO BADAN KAULA….. (SEBUT NAMA ANDA SENDIRI) RET JLEG SAJAGAT KABEH,ASHADU ALLA ILAHA ILALLAH WAASHADU ANNA MUHAMMADARASULULLAH, LA HAULA WALA QUWATA ILABILLAH, YA ALLAH, YA ALLAH, YA ALLAH, HU ALLAH.”

Cara mengamalkannya:

1. Puasa sunnah mutih selama 7 hari
2. Membaca surat Alfatihah, Qulhu, An-Nas, Falaq masing-masing 7 x setelah sholat Maghrib.
4. Melakukan sholat Tahajud selama puasa 7 malam berturut-turut.
5. Selesai menjalani puasa bacakan doa atau mantranya di tepi sungai.



Catatan :
Siapkan satu gelas air atau satu galon jika untuk orang banyak, saat membaca mantra Kunci Ajian Rempug Galunggung anda wajib menahan nafas, dan selesai membaca tiupkan pada air tersebut. Kemudian air tersebut anda minum atau siapa orang yang mau anda beri minum. Niscaya orang yang meminum akan memiliki kekuatan luar biasa dan semangat dalam bekerja.
Ajian ini hanya khusus untuk melakukan suatu pekerjaan, jika di salah gunakan untuk mengisi massa untuk tawuran tentu tidak akan berfungsi sebab ini khusus untu gotong royong atau kerja menyelesaikan suatu pekerjaan.

Pantangannya:
Siapapun pemilik ajian ini jauhi berzina, apalagi merusak pagar ayu atau selingkuh dengan suami atau istri orang. Pasti anda akan mendapatkan apes yang luar biasa bahkan berujung dengan kematian. Ajian ini silahkan amalkan jika anda sanggup berjanji bersumpah pada Allah SWT untuk tidak melanggar pantangannya.

Demikian Kunci Ajian Rempug Galunggung yang kami tampilkan, semoga membawa manfaat untuk kebersamaan dalam bergotong royong dan menyelesaikan suatu pekerjaan.
Previous
Next Post »