Kunci Ajian Puter Giling

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Puter Giling merupakan sebuah ajian jenis pelet pengasihan yang bermanfaat untuk menarik seseorang dari jarak jauh. Kunci Ajian Puter Giling salah satu ilmu kuno yang sangat legendaris dan tersohor akan kedahsyatannya untuk menarik sang pujaan hati bahkan mampu menarik mengembalikan seseorang kehadapan pematak ajiannya. Kunci Ajian Puter Giling banyak diburu orang lantaran power ajiannya bisa lintas pulau bahkan lintas benua. Namun tak banyak orang mengetahui apa itu Puter Giling. Ajian ini sebenarnya ada tingkatan dan jenisnya sesuai dengan fungsinya masing-masing, tapi secara umum di gebyah uyah oleh kalangan masyarakat bahwa Puter Giling itu sama saja, hanya beda mantra, hal ini wajar karena tidak mengetahui dan tidak memahami baik asal usul dan silsilahnya. Bahkan ada beberapa kalangan paranormal yang mengaku ahli dan menguasai ilmu ajian yang satu ini tetapi ternyata hanya memanfaatkan kepopuleran namanya saja. Puter Giling ada 2 jenis tingkatan originalnya, yakni puter giling jagad dan puter giling langit.
Yang berkembang di kalangan spiritualis adalah puter giling jagad, dan puter giling ini seperti keterangan dalam primbon ajimantrasmara terbagi menjadi beberapa,seperti: puter giling asmara (puter giling pemikat sukma/puter giling penakluk jiwa/terkait urusan memikat cinta asmara), puter giling pameling (mengembalikan pasangan/orang minggat), puter giling lipat bumi (mengembalikan barang hilang/menarik maling), puter giling jangka sukma (menarik/mengembalikan seseorang terutama yg diseberang pulau atau lintas benua), puter giling sekti (mengetahui silsilah leluhur/bab asal muasal keilmuan/mengembalikan ilmu yang hilang/dsb), dan puter giling bondo (menarik pembeli/ penglarisan usaha). Dari sekian ajian puter giling tentunya sesuai kaidah dan fungsinya masing-masing, kecuali bagi yang memiliki 2 ajian original yakni puter giling jagad dan puter giling langit, namun untuk memiliki ajian ini yang sudah sangat langka sangat mustahil, namun dari pemburuan guru besar kami ada seseorang maha resi di bali yang masih menyimpan lontarnya. Ajian versi asli tentu berbahasa jawa kuno dan ini di era sebelum masuknya ajaran wali songo. Jadi jangan mudah percaya jika ada yang menguasai 2 ilmu originalnya, kecuali seorang yang mau paranormal yang pengin terlihat hebat untuk mendongkrak popularitasnya. hehehe.....
Kunci Ajian Puter Giling kita bahas sebagai menambah wawasan saja dan berikut ini salah satu mantra puter giling yang bermanfaat untuk pelet pengasihan, namun ini bukanlah mantra yang terdapat dalam primbon ajimantrasmara, inilah Kunci Ajian Puter Giling ijazah dari R.Tjakra Djajaningrat salah ilmu puter giling yang sudah banyak digunakan oleh paranormal di nusantara ini yang belajar dengan beliau, dan berikut ini mantra beserta tata cara penggunaanya:
Caranya:
1. Mandi keramas dengan air yang telah diberi minyak melati keraton dan dicampur kembang setaman. Niat mandi: “Niat isun adus ing banyu telogo sarining werno, badan ingsun murup muncar koyo cahyoning mustiko, byar padang terawangan saking kersaning Allah. (baca 3x sebelum mandi keramas).
2. Tepat tengah malam siapkan uborampe dan bakar kemenyan, kemudian bacalah Kunci Ajian Puter Giling.
3.  Kunci Ajian Puter Giling bagi yang belum mempunyai dasar harap ditebus dengan puasa mutih selama 3 hari.

Orang yang terkena Kunci Ajian Puter Giling ini sangat sulit disembuhkan kecuali oleh si pengirim Kunci Ajian Puter Giling ini atau seorang yang menguasai ilmu tingkat tinggi. Tanda-tanda orang yang kena Kunci Ajian Puter Giling ini adalah setiap saat akan terbayang-bayang wajah sipengirim, baik ketika sedang tidur, sedang makan, sedang mandi, sedang berpakaian, sedang menonton televisi, yang terbayang wajah sipengirim Kunci Ajian Puter Giling ini, bahkan bisa lebih fatal lagi membuat orang linglung dan gila  karena setiap malam mimpi bertemu anda. Maka dari itu, ilmu ini bukan untuk main-main.
Barang siapa menyalahgunakannya maka siap menanggung akibatnya, jika anda tidak mengetahui cara yang benar kemungkinan bisa menjadi bumerang, ingat untuk membaca mantrapun perlunya cara yang benar agar frekwensi energinya bisa terarah secara maksimal, bukan sekedar membaca.  Kunci Ajian Puter Giling bagi anda yang berkeinginan kuat untuk menguasainya silahkan datang langsung dan minta ijazah secara resmi agar semua rahasianya dan tatacara serta tehniknya bisa anda kuasai, jangan sekedar copas kecuali anda dukun coppy paste. Ngèlmu iku kalakoné kanthi laku, manjinge butuh bimbingane bopo guru!
Previous
Next Post »