Kunci Ilmu Menangkal Petir

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ilmu Menangkal Petir adalah ilmu agar terhindar dari sambaran petir atau halilintar. 
Dijaman modern ini memang banyak yang menjual alat penangkal petir yang bisa dipasang di rumah, gedung, hotel, pabrik, masjid, gereja dsb. Namun bagi yang tidak mampu membeli atau yang tinggal di pedesaan memasang alat penangkal petir tidaklah kita jumpai adapun hanya bisa dihitung dengan jari. Alat penangkal petir hanya bisa dipasang di rumah atau gedung namun tidak bisa dipasang ditubuh manusia. Jauh sebelum ada alat penangkal petir leluhur kita sudah memiliki sebuah keilmuan ghaib yakni Kunci Ilmu Menangkal Petir. Ilmu tersebut juga berfungsi mampu untuk menangkap sambaran petir jika keilmuannya sudah tingkat tinggi. Salah satu tokoh yang melegenda yang mampu menangkap petir yaitu Ki Ageng Selo, beliau salah satu murid dari Syech Siti Jenar yang mumpuni dan digdaya dalam ilmu kanuragan.
Pada kesempatan kali ini kami berbagi kaweruh alias wawasan tentang ilmu yang terkait dengan Kunci Ilmu Menangkal Petir atau ilmu menangkap petir. Kunci Ilmu Menangkal Petir sangat bermanfaat buat sobat sekalian jika berpergian diluar rumah pada khususnya agar terhindar dari sambaran petir atau halilintar.

Ada 2 versi Kunci Ilmu Menangkal Petir yakni versi Kejawen dan versi Ilmu Hikmah.

1. Kunci Ilmu Menangkal Petir versi Kejawen
Saat sobat melihat kilat dan mendengar suara menggelegar harap membawa mantra penangkal petir di bawah dengan mantap dan yakin memohon perlindungan pada Allah. Saat membaca alangkah bagus dengan menahan nafas.
"Dzat lat siro katon si gluduk nyamber, sumingkiro lungo, ojo siro nerak gawe, iki katiyasane ki ageng selo ono kene, dzat lat siro tan katon"
Mantra ini akan berfungsi menolak dari bahaya petir atau halilintar saat ada berpergian, baik saat di kebun/ladang, saat memancing di tempat terbuka, bahkan saat naik pesawat terbang dsb.
Mantra Penangkal Petir ini diijazahkan oleh eyang R.Tjakra Djajaningrat pada kami dan kami beberkan disini semoga menjadi ilmu yang bermanfaat buat sobat sekalian.

2. Kunci Ilmu Menangkal Petir versi  Ilmu Himah
Ilmu menangkal petir versi ini biasanya diamalkan khusus muslim atau yang beragama islam, sebab sebab ini suatu doa agar terhindar dari bahaya sambaran petir. Cara sama dengan versi diatas hanya beda bahasa mantra atau doanya saja. Adapun doanya sebagai berikut:
"Allahumma la taqtulna bigadabika wa la tuhlikna bi’azabika wa ‘afina qabla zalika."
Artinya: “Ya Allah, janganlah Engkau bunuh kami dengan kemurkaan-Mu dan janganlah Engkau binasakan kami dengan siksaan-Mu dan selamatkanlah kami sebelum kejadian ini.

Semoga adanya Kunci Ilmu Menangkal Petir ini menjadi suatu hal yang bermanfaat serta menambah wawasan teman-teman semua. Harap apa yang tercantum disini jika mengcoopy paste jangan diperjual belikan.

Previous
Next Post »