Kunci Ilmu Pedanyangan

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ilmu Pedanyangan adalah ilmu tepo sliro dalam budaya kebatinan kejawen. Sering kita mendengar kalau disetiap tempat dimuka bumi ini bersemayam makhluk yang tidak kelihatan oleh mata. Baik itu para raja jin atau dedemit yang mengratoni dialamnya atau makhluk gaib lainnya yang bersemayam disuatu tempat seperti gendoruwo, wewe, kuntilanak, silem, siluman dsb.

Meskipun anda sudah pernah melihat atau belum pernah melihat sejatinya makhluk makhluk itu memang benar ada, hanya sebutannya saja berbeda pada setiap etnis suku maupun bangsa. Kunci Ilmu Pedanyangan sangat perlu dipelajari terutama bagi paranormal atau yang mendalami dunia keghaiban.

Saya pernah menerima ilmu dari seorang guru bagaimana agar kita dapat berkomunikasi dengan makhluk alam ghaib tanpa perlu memiliki keahlian penerawangan. Bahkan dapat minta bantuan apa saja keperluannya. Syaratnya kita harus percaya bahwa “Dia” itu ada dan keberadaannya “dimana saja“. Sugesti ini akan memberi energi positif untuk suatu keilmuan “ilmu perdanyangan“ yaitu Kunci Ilmu Pedanyangan.


Kunci Ilmu Pedanyangan dengan makhluk ghaib yang ada di darat.
Siapkan uborampe bunga setaman dan bakar kemenyan kemudian baca:
Ibu bumi bopo angkoso
Babu howo nabi adam
Salam karawuhan poro danyang pri pranyangan
Sing njogo kampung iki …(sebutkan nama desa atau kampung yang dimaksud)
aku njaluk bantuanmu…..(sebut permintaannya)
Seksine bumi lawan langit pengucapanku neko ake danyang pri pranyangan sing manggon ono …(sebutkan nama desa atau kampung yang dimaksud).
Aku njaluk guno gawemu supoyo kabul panyuwunan tumeko jabang bayiku.....(sebutkan nama anda dan nama orang tua laki laki anda)”.
Kemudian telapak tangan kanan ditepukkan kebumi 3x.
Maka apabila ada sesuatu yang membahayakan diri kita maka akan ada pertolongan dari alam ghaib melalui perantaraan manusia yang sudah disurupi makhluk lain atau makhluk itu sendiri yang menampakkan diri (penampakan) maupun hewan, alam sekitar dan sebagainya.

Kunci Ilmu Pedanyangan dengan makhluk ghaib yang ada di air.

Siapkan uborampe bunga setaman dan bakar dupa cendana kemudian baca:
“Ingsun sembah sunah lepen
Danyang pranyangan seng manggon teng lepen mriki
Kulo net nedi jaluk bantuan maring badan ingsun
Melak aken jantung marasku
Supaya niki muten maring badanningsun
Supaya mulak malek kemuten maring badan ingsun
Teko welas teko asih
Asih saking kersaning allah“
lailahailallah muhammaddarrosululloh” tangan kanan dan tepukkan ke permukaan air 3x.
maka akan selamat dari kejahatan makhluk alam lain yang berada di air.

Kunci Ilmu Pedanyangan bisa disebut ilmu perewangan ghaib atau hadirkan khodam ghaib, sebab seseorang yang menggunakannya memanfaatkan kekuatan ghaib yang ada pada dimensi alam ghaib untuk suatu keperluan mendesak.
Previous
Next Post »