Kunci Mantra Sihir Mimpi

Kunci Ilmu Ghaib :
merupakan jenis amalan ilmu hitam (sihir) yang kuat. Cukup untuk sekedar pengetahuan saja dan tidak perlu dipraktekkan karena bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan.
Persyaratan :
A. Dapatkan baju, celana atau bahan lain milik musuh Anda yang bau keringatnya, setelah itu tulis Rajah Gondho Mayit pada media tersebut.
B. Luapkan rasa amarah dan jengkel anda pada saat merituali beserta uborampe dan media yang dirajah dengan membaca mantra ini 40 kali.
Doa-nya:
"KADZAALIKA YATHBA’ULLOOHU’ALAA QULUUBIL LADZIINA LAA YA’LAMUUN"

Efek mantra sihir ini adalah musuh tidak bisa tidur, kalau pun tertidur maka dia akan mendapati ketakutan yang luar biasa karena selalu bermimpi buruk. Lama kelamaan dia akan menderita sakit karena tubuhnya lemah. Bila tidak segera diobati, maka musuh akan mengalami sakit jiwa permanen. Maaf untuk rajah godho mayit sengaja tidak saya cantumkan, bila ada yang minat silahkan hubungi kami. Bagi partisan yang belajar dan tukar kaweruh silahkan datang setiap malam jumat kliwon, selain wisata gaib akan ada praktek ilmu ghaib yang diwedarkan oleh para pinisepuh Indo Ghaib.

Previous
Next Post »