Kunci Senjata Ghaib

Kunci Ilmu Ghaib :
Pada kesempatan ini kita bahas Kunci Senjata Ghaib. Kunci Senjata Ghaib adalah suatu keilmuan tingkat tinggi yang mampu mengeluarkan senjata ghaib dari kharomah keilmuan yang dimiliki, senjata ghaib tersebut baik itu berupa: keris ghaib,pedang ghaib, trisula ghaib,tombak ghaib, meriam ghaib, dsb. Kunci Senjata Ghaib dalam mungkin pernah anda dengar baik itu dari artikel atau iklan program ilmu ghaib yang berbayar yang di tawarkan oleh beberapa paranormal. Kunci Senjata Ghaib jika anda tidak memiliki pemahaman secara rinci dalam khasanah ilmu spiritual dan supranatural ditakutkan hanya berupa ilusi semata. Kunci Senjata Ghaib dalam ilmu hikmah ada yang menyebut Asmak Pedang Rasulullah atau Asmak Pedang Zulfikar bahkan ada pula Asmak Perisai Allah. Kunci Senjata Ghaib dalam khasanah ilmu kasepuhan kejawen seperti yang di wejangkan guru kami R.Tjakra Djajaningrat secara detail termuat dalam Pusaka Kepraboning Awak yang mengungkap dan menguak misteri senjata ghaib yang bisa kita keluarkan dari unsur tubuh kita.

Kunci Senjata Ghaib jika dimiliki seseorang bisa didayagunakan menjadi senjata ampuh terlebih saat melakukan serangan secara ghaib. Keilmuan ini sangat berbahaya jika tahap pengendalian diri anda belum memadai, karena bisa saja dibuat menyelakai seseorang. Kunci Senjata Ghaib bukan ilmu ilusi sebab bisa anda rasakan secara nyata bahkan bisa anda gunakan untuk perkelahian nyata atau ghaib.
Jika anda memanfaatkan Kunci Senjata Ghaib dalam perkelahian nyata memanglah tidak melukai secara fisik namun membuat luka dalam yang sangat serius apalagi dibuat melalui ritual untuk dilontarkan guna melakukan serangan jarak jauh, hal ini bisa berakibat fatal.
Kunci Senjata Ghaib berbeda dengan jenis santet, kalo santet mendayagunakan bantuan jin yang dipuja dan hal itu masih bisa ditangkal, jika senjata ghaib tidak bisa ditangkal sebab setiap orang memiliki unsur tubuh, jika anda melontarkan pedang ghaib pada musuh dan mengenai lengannya maka bisa dilihat lengan anda tiba-tiba akan memerah seakan memberian tanda, merahnya lengan anda dan tidak merasakan sakt,namun musuh anda yang merasakan sakit luar biasa. Kunci Senjata Ghaib bisa dikendalikan oleh pemiliknya bahkan untuk penyembuhan jarak jauh cukup dibacakan kunci ilmunya.
Banyak orang mengklaim memiliki Kunci Senjata Ghaib bahkan diiklankan untuk mengeruk keuntungan pribadi semata, ingat ilmu tingkat tinggi bukan berasal dari beraninya kita membeli ilmu tersebut yang berupa mahar, namun dari hasil pengapdian tulus iklas belajar dengan guru penuntunnya. Kunci Senjata Ghaib anda lakukan tapa brapa sekalipun tidak akan anda kuasai sebab dibalik doa mantranya membutuhkan tingkat pemahaman dalam memaksimalkan prakteknya. Kunci Senjata Ghaib secara umum versi pencak silat jawa kuno adalah menggunakan jurus pedang caraka pitu, jurus golok caraka ngesti, jurus kujang caraka telu, jurus keris caraka tunggal, dsb.
Kunci Senjata Ghaib secara dasar bisa anda amalkan doa sebagai berikut dibawah ini:
Kunci Senjata Ghaib versi ilmu hikmah iniamalkan secara istiqomah selama 40 hari setiap usai sholat maghrib. Bila anda ingin belajar lebih lanjut tentunya wajib di Gurukan dengan seseorang yang menguasai Kunci Senjata Ghaib. Semoga posting kali ini mampu menambah wawasan bagi sedulur sekalian yang haus akan ilmu supranatural dengan setetes embun percikan kaweruh dari kami.
Previous
Next Post »