Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia atau disebut juga doa bebas dari jeruji besi, doa agar cepat bebas dari penjara, doa terhindar dari jeratan hukum. Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia kami wedarkan agar bermanfaat buat saudaraku yang sedang mengalami kasus hukum dan masuk diranah tahanan atau penjara bin jeruji besi. Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia bermanfaat bagi sobat yang sedang mengalami masalah terkena jeratan hukum, karena kurangnya keadilan hukum di dunia ini kita memohon keadilan Allah SWT sebagai penolng dan pelindung hamba-hambanya. Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia ada 2 versi yakni ilmu hikmah dan ilmu kejawen. Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia akan kami ijazahkan secara umum dan silahkan di copy paste dan berikan pada saudara kita yang membutuhkan hanya mengharap pahala pada Allah SWT. Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia akan bermanfaat untuk teman kita yang sedang mengalami kasus hukum, kasus korupsi, kasus narkoba, kasus hukum lainnya.
Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia versi Ilmu Hikmah:
Baca doa tersebut setiap usai sholat fardhu 5 waktu di baca dalam posisi sujud sebanyak 7 kali dan pada saat tengah malam di wirid 99 kali, amalkan secara istiqomah agar Allah membuka kebaikan dan anda terbebas dari jeratan hukum diniawi.
Berikut ini doanya:
"اللَّهُمَّ إنِّي أَسْأَلُكَ العَفْوَ وَالعَافِيَةَ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ"
"ALLAHUMMA INNII AS-ALUKAL ‘AFWA WAL ‘AAFIYAH FID DUN-YAA WAL AAKHIRAH."
Artinya: Ya Allah! Sesungguhnya aku memohon ampunan dan terbebas dari masalah di dunia dan akhirat.

Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia versi Ilmu Kejawen: 
Keilmuan ini ijazah dari guru besar kami R.Tjakra Djajaningrat yang pernah diturunkan pada salah satu pejabat negeri ini yang sedang mengalami masalah jeratan hukum, atas kuasa dan kehendakNya pejabat tersebut mendapat keringanan dalam menjalani hukuman.
Caranya mengamalkan: Baca doa atau mantra berikut ini dengan 1 kali menahan nafas dan di ulang sebanyak 7 kali, amalkan sewaktu terdengar adzan maghrib, tengah malam dan subuh.
Adapun mantranya sebagai berikut:
"Hong ilaheng, ko-ro-co-no-ho plas ingsun njaluk bebas, sang hyang widhi tumelung pinaringan pitulung, pyar byas plas kinemulan wahyu agung."
Catatan: sewaktu membaca kata PLAS harap bernada panjang contoh : plaaasssss

Kunci Doa Bebas Dari Penjara Dunia semoga bermanfaat dan menambah khasanah dalam dunia ilmu ghaib untuk sobat-sobat sekalian.
Previous
Next Post »