Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi
Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi adalah ilmu ghaib yang mendatangkan kharomah kesaktian dari Prabu Siliwangi. Prabu Siliwangi adalah raja pasundan yang terkenal akan kesaktiannya di masa kejayaan kerjaan pasundan. Banyak kisah yang beredar bahkan banyak versi tentang keilmuan ghaib yang konon dikuasai oleh sang raja pasundan tersebut. Pada kesempatan kali ini kita bahas Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi yang tergolong ilmu kasepuhan pasundan yang hampir punah. Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi ini tergolong ilmu khodam hadiran untuk mendatangkan kekuatan gaib dari sang prabu siliwangi. Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi memiliki banyak fungsi karena termasuk ilmu kesaktian laduni yakni mampu mendatangkan ilmu ghaib apapun sesuai dengan niat kita. Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi harap jangan diamalkan bagi anda yang memiliki kemampuan dasar, karena keilmuan ini anda harus bisa menguasai ambisi pribadi harus lebih bijak dalam bersikap berbuat dsb, jika anda belum mampu di takutkan kekuatan ilmunya yang akan menguasai diri anda. Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi bermuatan khodam tingkat tinggi yang sulit ditaklukkan dengan ilmu level menengah apalagi tingkat dasar. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan kunci penaklukan warisan dari silsilah para leluhur "konci rusiah ti karuhun".
Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi yang dapat di kuasai maka mampu menghadirkan khodam harinau putih "maung bodas" dan naga emas yang dapat diperintah untuk segala keperluan dengan niat sobat. Tak heran dari masa lampau hingga masa sekarang keilmuan Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi diburu oleh berbagai kalangan baik di kalangan spiritual penganut aliran kepercayaan bahkan kalangan paranormal. Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi yang di wedarkan olen guru kami R.Tjakra Djajaningrat yang kami tulis dalam posting sebatas kaweruh pengetahuan dan sedikit informasi guna menambah wawasan dalah khasanah ilmu ghaib terutama bab ilmu kasepuhan tanah pasundan.
Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi bukan ilmu yang mudah dikuasai dengan cukup membaca mantranya saja dan bukan ilmu yang harus banyak menyiapkan sesaji guna menguasai dan menggunakannya. Kami rahasiakan intisarinya guna menghindari dukun copas yang menjual mantra dengan dalih pengisian ilmu ghaib (maaf harap jangan tersinggung). Keilmuan apapun wajib di gurukan bukan sekedar main copas dan dijalani sesuai kehendak sendiri bisa-bisa menjadi bumerang untuk diri anda sendiri. Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi ada 3 mantra dalam keilmuannya, namun kami wedarkan 1 mantra umum yang konon untuk pemanggilan dan memerintah khodam, ingat tanpa 2 mantra lainnya ilmu ini hanya sebatas mantra saja dan tidak akan berfungsi, sebab ini sebatas pengetahuan guna pelestarian dan menjaga budaya spiritual ilmu ghaib di negeri nusantara ini.

Adapun mantra Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi sebagai berikut:
"Niat abdi nyauran kakiatan gaib ti prabu siliwangi, maung bodas maung sakti dongkap gondeng abdi, naga emas naga sakti dongkap nangtayungan abdi, sadaya kesaktian dongkap luhur kawasa Pangeran, mangka niat abdi bade kabiruyungan sarta dongkap sadaya kesaktian anu aya di dunya."
Kunci Kesaktian Ajian Prabu Siliwangi akan dapat anda kuasai dengan bantuan guru spiritual yang mumpuni dan paripurna bab ilmu kasepuhan. Banyak orang salah kaprah main beli ilmu dengan paranormal namun ujungnya kekecewaan, belajarlah dan mencari guru spiritual yang tepat untuk membimbing anda. Mugi-mugi artikel ieu mere mangpaat kanggo nambahan wawasan wargi sakantenan. Hatur nuhun.
Previous
Next Post »