Kunci Ajian Pancasona

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Pancasona pada kesempatan kali ini kita akan bahas. Ajian Pancasona adalah ilmu yang membuat seorang yang meninggal dunia bisa hidup kembali, selama tubuhnya terpapar angin. Pemilik ajian pancasona akan memiliki kesaktian yang membuat pemiliknya terbebas dari kematian.
kunci ajian pancasona, mantra ajian pancasono, sejarah ajian pancasona, arti kata pancasona, rahasia ilmu pancasona, cara menguasai ilmu pancasona,
Sebelum kita mempelajari ajian pancasona alangkah baiknya jika mengenal lebih jauh sejarah ilmu pancasona ini. Arti pancasona adalah berasal dari kata panca yang artinya lima sedangkan sona/ sono berarti penjuru jadi arti dari nama panca sona adalah lima penjuru.kemudian mengapa ajian ini dinamakan pancasona kerena orang yang memiliki ilmu pancasona tidak bisa mati apabila masih menyentuh tanah. ilmu jawa kuno ini memang sangat terkenal pada jaman kerajaan dahulu, selain ilmu pancasona yang sama – sama hebatnya adalah ilmu rawa rontek.
Sejarah Asal-Usul Ajian Pancasona
Pada zaman dahulu kala, ada seorang resi setengah manusia dan setengah kera. Namanya adalah Resi Subali. Resi inilah yang memiliki Kunci Ajian Pancasona. Ilmu itu kemudian diberikan kepada Raja Rahwana atau Prabu Dasamuka. Namun, ajian pancasona kemudian disalahgunakakan Dasamuko untuk kejahatan.
Dia menjadi tidak bisa dibunuh, tidak bisa dikalahkan. Padahal, ilmu kesaktian apapun semestinya digunakan untuk kebaikan. Sebagai hukuman, Rahwana kemudian mendapatkan hukuman pahit dari dewa. Tubuhnya dipasung dan dijepit dua gunung besar hingga ribuan tahun lamanya. Konon itu ada di pegunungan di dekat Candi Gedong Songo Jawa Tengah.

Sejumlah kalangan spiritual menyebutnya bahwa, Kunci Ajian Pancasona berasal dari jaman Prabu Angling Dharma raja malwapati. Namun, sejarah dan asal mula ilmu tersebut masih simpang siur sehingga fakta kebenarannya masih dipertanyakan.

Seiring perkembangan zaman modern sekarang ini, banyak orang kemudian mencoba untuk belajar untuk memiliki ilmu pancasona melalui benda-benda gaib, sampai menjalani ritual puasa maupun tapa brata. Yang aneh, banyak orang zaman sekarang yang mencari amalan atau mantra ilmu pancasona menurut Islam untuk belajar menguasai ajian tersebut. Padahal, dalam pandangan Islam, baik Al Quran maupun hadits sama sekali tidak ditemukan ada ilmu semacam itu. Malah ada lagi yang mengaitkan ajian pancasona dengan keilmuan dari Kanjeng Sunan Kalijaga. Tidak tahu apakah dulu Sunan Kalijaga punya ilmu ini atau tidak, tetapi data literasi menunjukkan tidak ada kaitannya ajian pancasona dengan Kanjeng Sunan Kalijaga. Bahkan ada yang mencari mantranya dalam kitab primbon terkait ajian tersebut untuk mendapati Kunci Ajian Pancasona, tetapi tidak menunjukkan hal yang jelas, adapun mantra sudah tidak original, secara logika di jaman kuno tentu tercampur tradisi hindu atau budha. Untuk menjawab dan memenuhi permintaan teman-teman, akhirnya kami team Indo Ghaib bisa mempostingkan Kunci Ajian Pancasona untuk membenahi semua artikel di dunia maya yang mungkin pernah anda baca. Kami postingkan setelah mendapat narasumber dari tokoh spiritual kejawen yang sekaligus budayawan asal salatiga yaitu guru kami Raden Tjakra Djajaningrat. Siapa yang tak kenal beliau, budayawan yang sekaligus spiritualis kejawen yang memiliki segudang kaweruh di bidang ilmu jawa kuno yang sudah langka keberadaannya, sebagai pelestari ilmu leluhur, beliau tak sungkan-sungkan berbagi kaweruh pada siapapun.

Berikut syarat untuk memiliki ilmu warisan leluhur jawa yaitu ajian pancasona :
1. melakukan puasa mutih selama 40 hari, dan setiap tengah malam membakar dupa atau kemenyan sambil membaca mantranya sebanyak 40 kali.
2. selama puasa tentu diijinkan menjalani ibadah sesuai agamanya.
3. selama puasa setiap terbenamnya matahari/maghrib sewaktu berbuka sebelum makan bacakan mantranya sebanyak 7 kali.
4. setelah selesai menjalani tirakat puasa mutih, menjalani mandi di air tempuran (bertemunya dua arus sungai) yang ditaburi bunga setaman. 
5. setelah semua anda jalani, maka untuk mengetes ajian tersebut, cukup baca mantra dan tepakkan dalam air, tunggu biar air kembali tenang, setelah tenang jangan kaget jika bayangan anda yang terlihat di air tersebut berubah, bisa menjadi banyak atau berubah wujud. Itu menandakan Kunci Ajian Pancasona sudah menyatu dengan anda.

Berikut ini mantra Kunci Ajian Pancasona yang diwedarkan oleh guru kami yaitu Raden Tjakra Djajaningrat :
"Sang hyang jagad dewo batara, kawiwitan sebah bekti, kanugrahan singkir pati, sang yomo wus manut ing karsoniro, manjing katiyasane poncosono, tak cipto urip, tak roso tan ono, urip tan kenaning pati, sumilire angin anggugah rogo, kenaning angin nguripake nyowo, ....., poncosono byar padang gumelare jagad, jagad ingsun urip katon tan nora katon, urip nora katon dadi katon, hurip, hurip, hurip."

Catatan : Dalam membaca mantra bisa di awali dengan bismillah atau doa sesuai dengan keyakinan anda sesuai agama yang dianut. Mantra ini bagi anda master paranormal S45P cukup bacakan 5 kali dengan tahan nafas dan rasakan rambatan energinya. Untuk melatih agar bisa tentu hafalkan mantra dan bacakan sambil menyelam dalam air. Maka anda akan mengalami hal spiritual, gunakan kunci sandi asmo pusaka kepraboning awak pasti bisa meminjam kekuatan ajian ini, tanpa harus puasa atau ritual, karena master S45P menguasai laduni adam makna.

Semoga adanya Kunci Ajian Pancasona dapat menambah wawasan dan koleksi mantra anda, namun untuk menjalaninya butuh ketekatan, ketekunan dan wajib mendapat tuntunan dari ahlinya. Ingat mantra tidak hidup tanpa lelaku, lelaku tidak bisa lancar tanpa pembimbing, tentu hal ini anda sikapi dengan bijaksana. Rangkaian mantra pasti ada suatu rahasia yang tersembunyi, jika cuma modal mantra dan hafal mantra bisa sakti, dukun paranormal tidak laku sebab jualan mantranya tidak laris, cukup bermodal buku-buku primbon atau copi paste/ salin tempel bisa ngijazahin bahkan kasih program gemblengan ilmu ghaib.
Previous
Next Post »