Kunci Aji Gineng

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Aji Gineng
Sekarang kita akan bahas Kunci Aji Gineng. Konon Aji Gineng, yang dipercaya memiliki kekuatan yang luar biasa dan sekaligus di miliki oleh Prabu Angling Darma ini sangat banyak sekali diburu dan ingin di pelajari oleh para pecinta ilmu Jawa. Pemilik Aji Gineng di percaya mampu memahami bahasa hewan, layaknya Prabu Angling Darma yang bisa mengerti bahasa hewan (Binatang).
Pemilik Aji Gineng, bukan hanya bisa mendengarkan bahasa binatang atau juga memahaminya akan tetapi Pemilik ilmu ini juga memiliki tingkat keilmuan yang linuwih dan sulit untuk di kalahkan. Berikut gambaran kehebatan ilmu Aji Gineng:
  •     Mampu Mendengarkan dan memahami bahasa hewan (Binatang)
  •     Memiliki Kewibawaan yang di segani
  •     Kekebalan dari serangan senjata apapun baik tumpul dan tajam
  •     Mampu menghadirkan bayangan diri/ kembaran
  •     Dan masih banyak lagi
Karena kehebatan tersebut, maka sangat banyak sekali yang memburu ilmu ini. Bahkan ada yang  rela mengambil program berbayar dari paranormal yang memanfaatkan moment membawa aji gineng yang konon diisikan/ transfer ilmu.

Ingin Tangguh dan Hebat Seperti Angling Darma
Raja yang satu ini sangatlah terkenal oleh para Tokoh Spiritual, selain memiliki kehebatan yang luar biasa Prabu Angling Darma juga dikenal Arif dan Bijaksa serta adil pada rakyatnya. Dari sifat jujur yang diterapkan oleh Prabu Angling Darma ini, maka banyak welas asih dari para dewata yang mengasihinya serta banyak pula ilmu yang bisa ia pelajari dengan mudah.

Tidak mudah untuk memiliki Aji Gineng ini, sang Prabu Angling Darma sendiri harus rela mengorbankan perasaan serta nyawa istrinya setelah memeliki aji gineng ini. Nah dari pengorbanan Prabu Angling Darma ini, bisa kita simpulkan bahwa tidaklah mudah untuk mempelajari serta mengemban (memiliki) ilmu Aji Gineng ini.

Pantangan Aji Gineng
Ilmu di percaya tidak memiliki penawar atau larangan, layaknya Prabu Angling Darma yang memiliki ilmu ini sama sekali tidak memiliki pantangan apapun. Akan tetapi pemilik ilmu ini tidak bisa mewarisi ilmunya dengan siapa pun, Aji Gineng yang di miliki oleh Prabu Angling Dharma adalah Aji Gineng Kadewan sehingga hanya Sang Pencipta-lah yang langsung memberinya anugerah. namun pada kesempatan kali ini kita akan memberikan secuil pengetahuan terkait aji gineng yang dimiliki para pinisepuh kalangan kebatinan kejawen. Untuk menjawab permintaan teman-teman setelah mendapat informasi dari ahlinya kasepuhan kejawen yakni eyang guru R.Tjakra Djajaningrat maka kami postingkan terkait aji gineng ini. Terkait pantangan aji gineng yaitu tidak boleh sombong, dan mo limo serta menjauhi larangan agama masing-masing.

Mantra Aji Gineng
Ajian ini konon menurut legenda siapa yang bisa menguasainya bisa berbicara dengan hewan atau binatang. Ajian Gineng adalah ajian yang berfungsi untuk mengetahui bahasa yang di miliki oleh para binatang. Sehingga dengan kemampuan tersebut, orang yang memiliki Ajian Gineng akan dengan mudah menangkap bahasa serta isyarat-isyarat binatang. Namun sebenarnya ajian gineng ini ada beberapa tingkat keilmuan.
  1. Gineng Pengasihan untuk menundukkan seseorang, agar welas asih, disukai banyak orang, agar awet muda, mudah bergaul, dsb. Mantranya : "Begawan sastra kinasihan, kawengku asih, kasawang asih, dening gineng asihan, mulo ojo takon dosamu, yen teko ndulu teko ndeleng dumadi....dsb"
  2. Gineng Pangabaran untuk meningkatkan wibawa, agar disegani kawan maupun lawan, mempengaruhi massa/ orang banyak, dsb. Mantranya : "Sedya tumelung ono jagad, jagad pangabaran, pangabaran jagad, sabdo tumitah....dsb"
  3. Gineng Penyembuhan untuk mendapatkan jodoh pengobatan dari penyakit yang diderita agar tersembuhkan, ilmu ketabiban atau juru sumbuh, dsb. Mantranya : "Gineng roso, kang tak roso, gineng cipto kang tak sedyo,.....dsb"
  4. Gineng Pangruwatan untuk membersihkan sengkolo, sukerto, efek negatif baik orang atau lokasi baik rumah atau tempat usaha, dsb. Mantranya : "Sapu jagad, sapu bawono, ono pangruwatan sakehing sengkolo, sumingkir.....dsb"
  5. Gineng Pamungkas untuk menaklukkan hewan, menundukkan binatang agar lulut dan nurut, sehingga disebut ilmu pawang, selain itu memiliki banyak fungsi karena inilah puncak aji gineng yang membuat pemiliknya waskita, reti sadurunge winarah. Mantranya : "Hyang Manon, hyang sukmo, sun mateg ajiku gineng pamungkas, kang duadi ono sakabehan....dsb"
Rahasia Menguasai Aji Gineng
Untuk memiliki Aji Gineng tentunya wajib mengetahui Kunci Aji Gineng itu sendiri, ajian ampuh ini tidak bisa diisi atau ditransfer kekuatannya, jika ada yang melakukan itu ya mungkin tidak paham soal rahasia menguasai Aji Gineng, biarkan toh namanya dukun/ paranormal cari makan, itu syah syah saja jika anda yakin ya monggo. Rahasia menguasai aji gineng yaitu: melakukan beberapa lelaku puasa seperti mutih dan mbisu, dalam selama puasa menerapkan kunci swara rasa gineng sabda utomo. Dan setelah lelaku baru memasukkan rialat ngelmu yang nanti juga wajib anda tebus puasa setiap hari kelahiran anda, jadi selama 5 bulan agar semua aji gineng bisa anda kuasai dan merasuk pada diri anda. Untuk hal tersebut tentu anda wajib dibimbing oleh seorang guru yang mengerti betul keilmuan kejawen. Alhamdulillah kami team Indo Ghaib sedang belajar itu dengan bimbingan guru kami R.Tjakra Djajaningrat. Perlu yang anda ketahui ini ilmu kejawen murni bila sebelum membaca mantra berdoa sesuai keyakinan agama anda itu tidaklah masalah. Jangan anda samakan aji gineng yang kejawen asli dengan asmak aji gineng secara versi hikmah, jika secara islam itu mengamalkan doa nabi sulaiman yaitu seperti dibawah ini.

Asmak Aji Gineng Sulaiman:
"Innahu min sulaiman wainnahu Bismillahir rahmanir rahim Laa ta'luu alayya wa'atuni muslimin"
Baca 99 kali setiap selesai sholat maghrib dan subuh. Silahkan amalkan aji gineng sulaiman atau aji gineng versi ilmu hikmah secara istiqomah.

Semoga adanya artikel Kunci Aji Gineng ini bisa menambah wawasan teman-teman semua, dalam belajar ilmu wajib digurukan jangan sekedar mengamalkan atau mengoleksi mantra semata, ilmu akan membawa manfaat jika ilmu itu anda kuasai dengan benar, ilmu juga bisa jadi bumerang terutama yang lelaku tanpa guru sebab otodidak jelas lebih berbahaya, sebab ada rahasia yang tidak diungkapkan dalam cara menguasai ilmu tersebut, contoh buku-buku primbon yang beredar tidak ada cara detail atau lengkapnya, jika mau menguasai ilmu dalam primbon orang bijak pasti berguru dengan penulis primbonnya atau nara sumbernya. Salam sukses.
Previous
Next Post »