Kunci Ajian Tiwikrama

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Tiwikrama
Pada kesempatan kali ini kita bahas unci Kunci Ajian Tiwikrama. Dengan memiliki ajian ini maka akan memiliki kekuatan yang luar biasa layaknya raksasa, seseorang merasa diriya bagaikan Raksasa yang sedang murka dalam pandangan bathinnya. Sedangkan dalam pandanganya, lawan akan terlihat sangat kecil hingga membangkitkan murkanya untuk menyerang dan menghancurkan siapapun yang ada dihadapannya. Kunci Ajian Tiwikrama ini konon merupakan ilmu yang dimiliki oleh Dewa Wisnu, Dasamuka, Hanoman, dan Kresna dalam pewayangan, sedang dalam khasanah legenda yang pernah di filmkan, ajian ini konon dimiliki oleh Bandung Bandawasa, Angling Darma, Batik Madrim, dan Brahma Kumbara. Kunci Ajian Tiwikrama ini tidak boleh dengan sembarangan untuk dikeluarkan bila tidak dalam keadaan terpaksa. Karena perubahan bentuk secara ghaib diri anda menjadi Raksasa sangat membutuhkan kekuatan ghaib atau energi spiritual yang sangat besar. Terlebih lagi bila digunakan dalam keadaan marah. Maka kekuatan ghaib yang anda simpan yang dimiliki akan tersedot habis. Oleh karena itu gunakan ajian tiwikrama ini pada waktu dan sasaran yang tepat saja.

Bagi mereka yang senang mengikuti cerita Pewayangan, istilah Tiwikrama adalah suatu kata yang tak asing lagi. Tiwikrama adalah suatu ajian atau kemampuan untuk merubah diri menjadi Raksasa yang tak terkalahkan. Dalam lakon Kresna Duta, Sri Kresna sebagai utusan pihak Pandawa tak mampu menahan amarahnya tatkala mendengar jawaban dan melihat kelakuan Duryudana dalam menempik janji mereka untuk menyerahkan kembali kerajaan astina pada Pandawa meskipun telah diperingatkan tetua Astina seperti Resi Bisma dan lainnya. Sri Kresna sebagai manifestasi Betara Wishnu sontak bergegas keluar dan berubah menjadi raksasa yang siap menghancurkan segala angkara murka berikut bumi, kahyangan dan seisinya. Tak ada seorangpun yang mampu menghentikannya, sehingga kahyangan pun menurunkan Betara Dharma untuk menenangkannya.

Dengan memiliki Kunci Ajian Tiwikrama mampu merubah perangai aslinya yang lembut menjadi sosok yang mengerikan. Beberapa tokoh lainnya dalam legenda pun memiliki kemampuan serupa, begitu juga Anda jika anda mau melakukannya. Pada dasarnya makna filosofi dari Tiwikrama adalah kemampuan untuk mengerahkan segala pikiran, perasaan, upaya dan tenaga dalam merubah anda menjadi sosok baru diluar kekuatan apapun yang selama ini anda pikirkan. Manusia mempunyai segala kelebihan dibanding mahluk lain untuk mewujudkan sifat sifat Tuhan, baik yang terlembut maupun yang tak terkalahkan sekalipun.

Kunci Ajian Tiwikrama ada yang mengkaitkan itu ilmu sindung yang konon dimiliki oleh Joko Tingkir yang didapat dari hasil bergurunya dengan Kanjeng Sunan Kalijaga. Ada juga yang menyamakan itu sama dengan ajian gulinggang jati, aji bandung bandawasa, ajian rekso murko, ajian bahu sastro, dsb. Tentu itu syah-syah saja sebab ilmu itu tiada batasan apalagi di dunia spiritual hingga supranatural, terlebih jika dikaitkan dalam hal klenik dunia perdukunan atau paranormal. Kami team Indo Ghaib bertanya pada guru kami yaitu Raden Tjakra Djajaningrat terkait ilmu yang melegenda ini Ajian Tiwikrama. Menurut beliau ajian tiwikrama mucul tak terkendali dengan sendirinya tanpa orang sadari disaat kemarahannya meledak-ledak, sehingga kekuatan seseorang menjadi berlipat ganda, saking marahya melihat orangpun menjadi kecil dengan itu apapun yang jadi pusat kemarahannya bisa dihancurkan. Tentunya, hal ini terjadi bila seseorang memiliki tenaga dalam atau ilmu spiritual tingkat tinggi yang bisa otomatis mendatangkan ajian tiwikrama bersamaan hawa amarahnya. Tentunya jika orang bijak harus bisa mengendalikannya tidak serta merta menggunakan kekuatan ajian tersebut, sebab jika menghaantam orang bisa tewas seketika, yang berujung tersangkut masalah hukum dann masuk penjara. Jika digunakan kondisi perang tentu ajian ini sangat berguna, dan intinya bagaimana bisa menggunakan ajian pada situasi dan kondisinya.

Kunci Ajian Tiwikrama yang di wedarkan pada kami ternyata pontensi menggunakan power energi spiritual S45P dimana mengerahkan pusaka kepraboning awak yang ada di pusar untuk menyatukan energi dan disalurkan ke segenap tubuh. Bagi yang mengikuti program master S45P tentu ini bukan hal sulit, karena daya kekuatan laduni adam makna bisa digunakan untuk mantak ajian apapun tanpa harus mengetahui mantranya atau disebut nyilih aji sekti raga sejati. Jika bab ini kami kupaspun bagi orang yang tidak satu guru dengan kami tidak akan paham, jika pahampun hanya menerka-nerka, untuk itu kami meminta Mantra Ajian Tiwikrama sebab dari hasil pencarian kami tidak ada yang menampilkan mantranya dengan pas, hanya artikel semata. Tentu adanya mantra ajian tiwikrama bisa sobat copas terutama teman-teman paranormal yang suka koleksi mantra, lumayan kan bisa dijual sebab dengan memiliki mantra ini anda akan terlihat sakti. Guru kami Raden Tjakra Djajaningrat membagi mantra tiwikrama yang secara umum, sebab ada 3 mantra tiwikrama menurut beliau, sedang yang umum inilah yang tidak berbahaya, jadi bagi yang suka belajar tenaga dalam tanpa gurupun bisa menguasai ajian tiwikrama ini. Berikut dibawah ini kami tampilkan mantra ajian tiwikrama yang sangat dahsyat tersebut beserta tatacara mengolah energi tiwikrama dan tatacara menggunakan energi tiwikrama nya, jadi tidak perlu ke dukun atau paranormal yang menawarkan gemblengan atau pengisian, sebab secara otodidak anda sekarang bisa menguasainya.

Mantra Ajian Tiwikrama :
Baca mantra sinambat aji :
"Sinembah agung dumateng Gusti kang akarya jagad, sembah kaluhuran dumateng para lehuhur kang wonten tanah jawi, sembah bekti kulo aturaken dumateng guru panuntun kawula raden tjakra djajaningrat, kulo badhe ngerahaken katiyasan tiwikrama kang kawontenan ing raga kawula."
Lanjutkan baca mantra ajinya :

" Hyang betoro, sun mantak aji tiwikrama, wadag iro jagad royo, jagad royo wadag iro, dadya katiyasan digdaya iro, branah srampah catu langin, ingsun raksasa murka."

Cara menggolah kekuatan Ajian Tiwikrama
Cara menggolah kekuatan Ajian Tiwikrama yaitu baca mantranya sebanyak satu kali kemudian mengolah nafas, dengan cara ambil nafas dari hidung kanan, tahan di dada sebentar kemudian tahan di perut, niatkan mengumpulkan kekuatan ghaibnya, dan keluarkan nafas melalui hidung sebelah kiri. Lakukan selama kurang lebih selama 30 menit. Jika anda lakukan selama 21 hari maka pontensi energi tersebut akan tertanam, ilmu olah nafas tiwikrama ini tahun 1997 diajarkan oleh guru kami Raden Tjakra Djajaningrat di padepokan nur samudro djati. Harap cara mengolah energi tiwikrama ini dilakukan dengan konsentrasi, jangan menggunakan bantuan mulut sedikitpun yang akan mengakibatkan bocornya energi. Dalam latihan selama 7 hari biasanya orang akan mengalami efek pusing, namun itu bukan hal yang dikhawatirkan. Jangan minum obat sakit kepala sebab bisa memperparah bukan menyembuhkan, cukup pijat saja bagian ibu jari tangan anda. Ingat tiwikrama mengumpulkan energi hawa api atau emosi, jadi kalau sakit kepala itu wajar. Bila anda pernah mengambil program S45P jika mengalami efek tersebut cukup baca kata kunci pribadi anda sebanyak 21 kali diniatkan hasta husada membuang sakitnya, tunggu 5 menit pasti sembuh. Sebab potensi energi spiritual bisa anda olah  secara maksimalkan dengan kata kunci pribadi anda yang akan menyimpannya secara badan alus, jika orang lain yang tidak pernah mempelajari materi program spiritual S45P harus menyimpannya pada wadag kasarnya. Jika anda sudah tekun melatihnya selama 21 hari berturut-turut maka, kekuatan tiwikrama hanya bisa anda kerahkan sebanyak 2 atau 3 kali saja.

Cara menggunakan kekuatan Ajian Tiwikrama
Cara menggunakan kekuatan Ajian Tiwikrama yaitu baca mantranya sekali dengan menahan nafas, tutup mata dan arahkan pandangan mata keatas kemudian buka mata perlahan setelah itu padangan mata dilihatkan kedepan, dan gunakan kekuatan anda untuk memukul atau melempar atau mengangkat apa yang ada didepan mata anda. Ini jika sudah menyatu akan muncul dengan sendirinya dikarenakan emosi yang meledak ledak karena muncul disertai hawa amarah. Jika pemilik ajian tiwikrama mata memerah dan tubuh seakan kencang serta penglihatannya melihat tubuh seseorang seakan kecil itu tandanya ajian ini muncul. Harus dengan kesabaran untuk mereamnya, sebab bisa fatal jika digunakan kekuatannya untuk melukai orang lain.

Demikian Kunci Ajian Tiwikrama pada posting kali ini, semoga bisa menambah wawasan untuk sobat sekalian.
Previous
Next Post »