Kunci Ajian Suket Kalanjana

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Suket Kalanjana
kunci ajian suket kalanjana, kunci ilmu suket kalanjana, kunci mantra suket kalanjana, kunci doa suket kalanjana, kunci amalan suket kalanjana, kunci ilmu ghaib,
Anda mencari Kunci Ajian Suket Kalanjana? Ajian Suket Kalanjana salah satu ilmu kasepuhan untuk kewaskitaan yang menjadi keharusan bagi para ahli kebatinan. Para tokoh kasepuhan leluhur Jawadwipa banyak yang waskita, dikarenakan memiliki kemampuan melihat alam gaib adalah suatu keharusan yang ia wajib memilikinya.

Para Pinisepuh yang waskita ini adalah mereka yang menggunakan seluruh potensi yang sudah dimiliki sejak awal. Potensi itu berupa rasio/akal, budi, rasa/batin hingga kesadaran ruh. Dengan menggunakan seluruh potensi yang tersedia, maka kita tidak hanya memiliki kecerdasan akal saja, kecerdasan mental/emosi namun juga kecerdasan spiritual. Semua ini agar memperoleh Kawicaksanan Sejati (Bijaksana Yang Sesungguhnya).

Di Bumi Nusantara ini, para pinisepuh jawa sudah sangat kondang kewaskitaannya, Di karenakan banyak di antara mereka yang memiliki ilmu keghaiban untuk menembus alam metafisik dan berkomunikasi serta berinteraksi dengan penghuninya, salah satu keilmuan tersebut yang terkenal adalah Kunci Ajian Suket Kalanjana. Kunci Ajian Suket Kalanjana ini bermanfaat untuk mengoptimalkan potensi rasa pangrasa/batin hingga bisa “melihat” apa yang tidak bisa “dilihat” oleh orang lain secara kasat mata.

Untuk memiliki Kunci Ajian Suket Kalanjana ini maka orang harus menebus dengan menjalani laku yang amat berat yaitu puasa mutih selama 35 hari (selapan) dan patigeni sehari semalam, puasa tersebut mulai hari Kelahiran orang yang mau menjalankan keilmuan ini. Mantra dibaca setiap jam 12 malam selama menjalani puasa dan selama patigeni baca secara terus-menerus dengan mengolah cipta, rasa dan karsa.

Mantra Kunci Ajian Suket Kalanjana adalah:

1. Mantra Ajian Suket Kalanjana :
“Salla'llahu alaihi wassalamm, Niat ingsun amatek ajiku suket kalanjono, aji panawangan saka sang hyang pramana, byar padhang anarawang, kang paningal katon padha kawengku, panon manonton ala becik katon-na ana netraku,berkah saking kersaning Allah”. 21 kali.

2. Mantra Kunci Ajian Suket Kalanjana :
“Tinata ing paningal, tinata ing bathin, berkah pangestu bopo guru raden cokro jayaningrat, berkah tumelung saking poro nabi, poro wali ugi poro leluhur tanah jawi, mulo manjing ajiku suket kalanjono, sir dat, sir sifat, sir wujud”. 1 kali.

Cara mantak aji/ merapalkan mantra diatas: hendaknya dibaca dalam hati, pikirkan di kosongkan fokus pada satu titik. Tangan kanan ditempelkan di ulu hati dan tangan kiri dinutupi kedua mata sejenak kemudian diusapkan 3x pada cakra mata ketiga/ tengah-tengah diantara kedua alis.
Untuk menguasai ilmu ini, hendaknya kuasai dulu ajian pemagaran ghaib/ tolak balak agar dapat membentengi diri jika ada gangguan ghaib, namun bila anda mau yang praktis, mudah dan aman tanpa perlu ritual yang memberatkan, bisa langsung mengambil program spiritual S45P. Mengapa kami menyarankan program spiritual S45P sebab program itu merupakan rahasia ilmu spiritual dan anda akan mendapatkan kunci spiritual pribadi anda sendiri. Tanpa kunci spiritual pribadi keilmuan tidak akan tertanam dalam penguasaannya! Ibarat air anda butuh wadah, ibarat pintu anda butuh kuncinya, ibarat wejangan anda butuh rahasianya, ibarat pengetahuan anda butuh intisarinya! Semua hanya anda temukan dalam program spiritual S45P dengan itu anda tidak butuh ratusan atau ribuan mantra, tidak perlu capek-capek menjalani lelaku ritual yang neko-neko, semua itu percuma tanpa anda memiliki kunci rahasianya. Buktikan sendiri, jika tidak percaya!!! Setelah gagal barulah anda akan menyadarinya, kunci dan rahasianya ada DISINI.

BELAJAR KEILMUAN APAPUN perlu adanya ketekunan dan WAJIB DIGURUKAN sebab anda butuh bimbingan seseorang yang ahli dan mengerti kaidah ilmu spiritual. Jika menjalani secara otodidak tanpa guru siap-siap mendapat resiko, sebab efek belajar ilmu spiritual bisa berakibat fatal (gila atau tidak waras, bahkan dapat bisikan makluk halus yang menyesatkan). Untuk belajar keilmuan apapun baik ilmu kasat mata (sekolah SD, SMP, SMA, Kuliah, Kursus, dsb) atau belajar ilmu terkait mistis yang tidak kasat mata (metafisika, kanuragan, kebatinan, tenaga dalam, dsb) tentu adanya JER BASUKI MOWO BEO!!! Meraih segala sesuatu perlu Adanya Pengorbanan!!! Baik Tenaga, Pikiran, Waktu, dan Biaya!!! Jadi belajar tidak ADA istilah GRATIS yang benar-benar GRATIS!!! Mau belajar sendiripun butuh biaya apalagi belajar dengan orang lain. Ini ilmu penalaran tetap logika kita pakai walau masuk ranah metafisika.

Demikian terkait Kunci Ajian Suket Kalanjana, yang kami postingkan kembali pada kesempatan kali ini. Adanya posting Kunci Ajian Suket Kalanjana semoga membuka penalaran saudara sekalian dalam belajar ilmu ghaib serta bisa menambah wawasan sedulur sekalian khususnya para pecinta ilmu ghaib di Indo Ghaib. Salam rahayu.
Previous
Next Post »