Kunci Ajian Ratu Laut Kidul

Kunci Ilmu Ghaib :
Ajian Ratu Laut Kidul mungkin hanya sebuah mitos yang melegenda dikalangan masyarakat. Bahkan Ajian Ratu Laut Kidul diangkat menjadi sebuah film layar lebar di Indonesia tahun 1991 yang disutradarai oleh Naryono Prayitno dengan dibintangi oleh Suzanna dan Clift Sangra.
Kunci Ajian Ratu Laut Kidul ada yang menyebutnya Ajian Ratu Pantai Selatan, Ajian ini adalah sebuah keilmuan meminta bantuan sang penguasa laut selatan atau dikenal dengan laut kidul. Kunci Ajian Ratu Laut Kidul banyak diburu orang lantaran diharapkan dengan ajian yang satu ini, seseorang sanggup menyelesaikan permasalahan yang dia hadapi. Kunci Ajian Ratu Laut Kidul sebenarnya bertujuan untuk melalap berkah minta doa restu Kanjeng Ratu Kidul sebagai perantaraan permohonan pada Hyang Maha Kuasa. Akan tetapi dalam prakteknya ajian ini banyak disalah gunakan disebabkan banyak faktor, kurangnya pengetahuan, kurangnya pemahaman, lemahnya keimanan dan kalutnya menghadapi permasalahan hidup sehingga tidak bisa menggunakan akal sehat lagi,yang dipikirkan segera menuntaskan problem hidupnya. Kunci Ajian Ratu Laut Kidul juga banyak ditopangi oknum paranormal yang hanya memanfaat moment untuk mengeruk suatu keuntungan semata, ajian ini banyak disalahgunakan dengan dalih ilmu pesugihan.

Kunci Ajian Ratu Laut Kidul sebenarnya suatu bait tembang mocopat dengan mengumpulkan kekuatan 4 unsur air,tanah,api dan udara dari 4 penjuru mata angin (selatan,barat,utara dan timur), ajian ini banyak mengandung arti spiritual yang bermakna dikalangan kebatinan kejawen. Banyak orang yang salah kaprah terkait ajian yang satu ini, sebab yang mereka ketahui hanya sebuah rapalan mantra.
Mantra Kunci Ajian Ratu Laut Kidul sesungguhnya hanya sebuah cuplikan penggalan dari versi aslinya. Tak heran orang lebih cenderung pada mantra yang secara umum beredar dikalangan masyarakat. Mantra Kunci Ajian Ratu Laut Kidul jika ditilik justru menghilangkan kesan spiritualnya dan mengarah pada supranatural meminta bantuan langsung bukan perantaraan lagi, hal ini menginjak pada istilah perewangan. Banyak paranormal tersesat dengan hal ini, karena rasa ego dan berambisi akan kesaktian daya linuwihnya justru menutup dirinya terjerumus pada alam silem siluman yang diRatui oleh Ratu Blorong yang dikenal dengan Nyi Blorong. Ratu Blorong bisa menjelma menjadi apapun bahkan menjelma menjadi ibunya Nyi Roro Kidul atau junjungannya sendiri Kanjeng Ratu Kidul, karena Nyi Blorong meratui dialam keduniawian bangsanya.
Kunci Ajian Ratu Laut Kidul pada kesempatan ini hanya kami kupas untuk pengetahuan sobat sekalian, bila ingin mengetahui lebih jauh silahkan silaturahmi pada guru kami R.Tjakra Djajaningrat. Mantra versi tembang mocopat atau penggalan mantra kami belum mendapatkan ijin untuk menyampaikannya disini. Semoga artikel ini bermanfaat dalam menambah wawasan sobat sekalian.
Previous
Next Post »