Kunci Kotak Uang Penglarisan

Kunci Ilmu Ghaib :
Kotak Uang Penglarisan merupakan media ampuh penglaris usaha, penglarisan usaha, penglarisan bisnis, penglaris jualan, penglaris dagang, penglaris warung, penglaris tempat usaha, penglaris tempat jualan, penglaris tempat hiburan, penglaris toko, penglaris dealer, penglaris bengkel, penglaris klinik, dsb.
Kotak Uang Penglarisan ini terlihat mirip kotak uang yang terbuat dari kayu seperti pada umumnya, yang membedakan adalah terbuat dari bahan kayu bertuah dan sistem pembuatannya dengan budaya spiritual agar benar-benar memiliki khasiat khusus dalam menarik kerejekian.

Mari kita ungkap Kunci Kotak Uang Penglarisan yang sangat ampuh untuk membuka pintu kerejekian. Ada rahasia tersembunyi dibalik Kunci Kotak Uang Penglarisan, yaitu dibuat oleh pakar yang ahli dalam bidang penglarisan usaha dan pesugihan putih, tak heran kotak ini dijuluki kotak ajaib babon rupiah, kotak mas picis rajabrana, kotak pesugihan kadonyan, kotak penglaris usaha bisnis, dsb. 
Kunci Kotak Uang Penglarisan dibuat dari bahan kayu bertuah yang sudah melalui tahap cencem (direndam) selama 7 bulan dengan percampuran 9 sumber jenis air. Setiap bulan purnama di doakan dengan doa khusus selama 7 purnama. Setelah selesai maka bahan kayu bertuah tersebut dikeringkan kembali dengan kekutuk (diasapi dupa) dan siap sebagai bahan baku untuk dibuat kotak uang penglarisan. Inilah sedikit informasi mengenai rahasia Kunci Kotak Uang Penglarisan. Namun tentunya bagaimana prosesinya itu hanya gambar kecil, jika pun dukun/ paranormal yang tidak memiliki jiwa seni spiritual niscaya tidak mungkin bisa, yang ada modal kotak kayu yang dibeli dan di asmak, hal itu bisa dipastikan hanya kotak kayu biasa yang tidak akan memilik khasiat. Jika berminat memiliki Kotak Uang Penglarisan silahkan klik saja DISINI atau DISINI
Kunci Kotak Uang Penglarisan, kami kaitkan dengan sebuah  ilmu penglaris usaha dagang, ajian penglaris jualan, amalan penglaris bisnis, atau doa penglaris usaha. Amalan doa atau mantra berikut sebagai ilustrasi tetapi bukan Mantra Kunci Kotak Uang Penglarisan"
"Ajiku Kotak Uang Penglarisan, Larisno Daganganku, Larisno Jualanku, Larisno, Larisno, Larisno, Gusti Allah Paring Laris, Iktiyare Ono Indo Penglaris, Mulo Usahaku Gampang Laris, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Rabb, Ya Rabb, Ya Rabb."
"Yen Pengen Kotak Uang Penglarisan, Tak Bukak Panggonane Sing Asli Gawe, Sing Palsu Ra Kanggo Gawe, Sing Asli Nekakake Rejeki, Utang Lunas, Usaha Lancar, Gampang Ngupoyo Ing Sandang Pangan, Tumeko Sugih, Tumeko Kamulyaning Jagat."

Semoga ini sebagai wawasan dan info yang bermanfaat, terkait penglarisan usaha, penglaris usaha, penglaris dagang, penglaris jualan, penglaris bisnis.

sumber :  kotakuangpenglarisan.blogspot.com
Previous
Next Post »