Kunci Ajian Lembu Sekilan

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Lembu Sekilan
ajian lembu sekilan, mantra ajian lembu sekilan, amalan ajian lembu sekilan, jimat lembu sekilan, doa ajian lembu sekilan, cara menguasai ajian lembu sekilan, kunci ajian lembu sekilan,
Ajian Lembu Sekilan merupakan salah satu ilmu kanuragan yang bermanfaat untuk keselamatan. Dengan memiliki Kunci Ajian Lembu Sekilan, maka seseorang bisa lolos dari bahaya, bahkan senjata apapun yang akan mengenainya luput hanya sebatas saatu jengkal atau sekilaan istilah jawanya. Tak heran Kunci Ajian Lembu Sekilan ini dikaitkan dengan ilmu kekebalan oleh orang yang tidak mengerti tentang dunia ilmu kanuragan. Kunci Ajian Lembu Sekilan merupakan ilmu perlindungan yang luar biasa yang sebenarnya lebih ampuh dari ilmu kekebalan. Salah satu tokoh legendaris yang memiliki Kunci Ajian Lembu Sekilan yaitu murid Kanjeng Sunan Kalijaga yaitu Kyai Mas Saridin yang legendanya mampu menghidupkan seekor kerbau yang akhirnya dikenal dengan kebo landoh. Yang konon siapapun yang memiliki lulangnya/ kulitnya bisa menjadi kebal.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan bahas dahulu Kunci Ajian Lembu Sekilan sebab dari ajian inilah lahirlah sebuah piandel yang dikenal dengan Kunci Jimat Lulang Kebo Landoh. Kunci Ajian Lembu Sekilan bisa dimiliki seseorang tentunya harus dengan tebusan tirakat tidak cukup hanya diisi atau ditransfer kekuatan ghaib kecuali dengan seorang master ilmu ghaib yang mumpuni. Walaupun diisi namun biasanya sang guru tetaplah menyuruh muridnya tetap menjalani lelaku puasa agar kekuatan ilmunya merasuk hingga mendarah daging. Kunci Ajian Lembu Sekilan sempat begitu populer, namun sayang kepopulerannya diluar pakem ajian itu sendiri. Menurut guru kami R.Tjakra Djajaningrat ada 2 kriteria terkait Kunci Ajian Lembu Sekilan, yaitu pertama berdasarkan keilmuan atau ajiannya dan yang kedua berdasarkan piandel atau cekelan atau pegangan. Jika mau semperna yang harus memiliki keduanya. Mari kita kupas satu-satu terkait Kunci Ajian Lembu Sekilan ini, sebagai berikut:

1. Kunci Ajian Lembu Sekilan berdasarkan keilmuan ghaibnya, tentu seseorang wajib menebusnya dengan lelaku puasa mutih selama 7 hari dan pati geni sehari semalam, jika itu dilakukan maka keilmuannya akan mendarah daging. Jika seorang agar lebih mumpuni lelakunya dilakukan atau ditebus sebanyak 7 kali, yaitu setiap bulannya menjalani puasa mutih selama 7 hari dan pati genis sehari semalam yang dilakukan selama 7 bulan. Jika dilakukan penebusan tersebut maka seseorang bisa mengisikan keilmuannya pada orang lain atau mewariskan keilmuannya. Terkait mantranya seperti yang diijazahkan oleh guru kami R.Tjakra Djajaningrat, sebagai berikut:
"Bismillah Ya Allah, Ajiku Lembu Sekilan, Sakilan Sacengkang Luputno Sakehe Bebaya Kang Tumeko, Ya Hu Haq, Ya Hu Khalaq, Ono Wojo Amung Liwat, Ono Wesi Amung Luput, Ono Ajian Amung Uluk Salam, Ono Memolo Amung Pamitan, Kerana Allah Tan Owah, Teguh Sekti Amergo Ajiku Lembu Sekilan, Tinurun Berkah Keslametan Sejati, Amengku Winaris Saking Bapa Guru Raden Tjakra Djajaningrat, Kaapit Aji Para Walisongo, Kanugerahan Ngelmu Baginda Rasulullah."
Mantra Ajian Lembu Sekilan ini yang dibacakan selama tirakat menebus lelakunya, dan jika akan digunakan setelah ditebus tirakat, maka tinggal membacanya sekali saja. Biasanya setiap murid diberikan kata kunci masing-masing dan bagi yang S45Pnya sudah diaktivasi cukup terapkan patrap niat tarik ajian dengan membaca kunci pamungkasnya.

2. Kunci Ajian Lembu Sekilan berdasarkan piandel atau cekelan atau pegangan, tentunya harus memiliki sebuah jimat. Caranya untuk memiliki Jimat Ajian Lembu Sekilan, tidak perlu beli yang katanya berisi rajah, wafaq, hizb atau tulisan. Untuk membuat jimatnya persyaratannya diambil dari lulang atau kulit sapi bagian ekor dan jemur serta keringkan. setelah kering maka siapkan media lainnya yaitu ambillah sebuah batu atau kerikil yang ada di dasar sungai yang tidak terlalu dalam, sebab mengambilnya menggunakan mulut dengan cara digigit. Sebelum mengambilnya bacalah Mantra Ajimat Lembu Sekilan sebagai berikut:
"Bismillah Ya Allah, Ajimatku Lembu Sekilan, Sakilan Sacengkang Luputno Sakehe Bebaya Kang Tumeko, Ya Hu Haq, Ya Hu Khalaq, Ono Wojo Amung Liwat, Ono Wesi Amung Luput, Ono Ajian Amung Uluk Salam, Ono Memolo Amung Pamitan, Kerana Allah Tan Owah, Teguh Sekti Amergo Ajimatku Lembu Sekilan, Tinurun Berkah Keslametan Sejati, Amengku Winaris Saking Bapa Guru Raden Tjakra Djajaningrat, Kaapit Ajimat Para Walisongo, Kanugerahan Ngelmu Baginda Rasulullah." bacalah sebanyak 7 kali dan ambil batu tersebut.
Setelah mendapat media tersebut maka masukan batu tersebut dan bungkuslah dengan lulang atau kulit ekor sapi atau lembu yang sudah anda keringkan tadi, untuk merapikan bisa anda jahit atau dilem. Setelah jadi bagi yang mengikuti program S45P cukup gunakan teknik mengisi benda dan tarik ajian serta jangan lupa dikunci dengan kunci pamungkas S45P. Dengan itu jadilah Jimat Lembu Sekilan dan jika ada hal yang perlu tentunya tinggal memakainya, mau dikantongi atau digembol dimanapun. Dan itu tanpa pantangan, mau dibawa ketoilet, dipakai buat kencing, dsb pasti aman dan tidak luntur, disamping tidak memakai rajah, wafaq, atau tulisan azimat apapun. Tentunyaharap digunakan untuk kebaikkan.

Demikian terkait Kunci Ajian Lembu Sekilan dan posting berikutnya kita nanti akan bahas Kunci Jimat Lulang Kebo Landoh. Semoga dengan adanya Ajian Lembu Sekilan ini bisa menambah wawasan sedulur sekalian khususnya para pecinta ilmu ghaib di Indo Ghaib. Salam rahayu.
Previous
Next Post »