Kunci Ajian Damaru Siwa

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Damaru Siwa merupakan kunci ilmu ghaib yang sangat langka dan merupakan keilmuan yang sangat ampuh untuk mewujudkan keinginan menjadi nyata. Mungkin dikalangan kejawen ilmu ini jarang di dengar, namun dijaman kejayaan kerajaan hindu di tanah jawa ilmu Kunci Ajian Damaru Siwa sangat populer, walau hanya dikuasai oeh kalangan tertentu saja, sebab sistem kasta dijaman dahulu mengambil peran. Kunci Ajian Damaru Siwa hanya dikuasai oleh kaum brahmana, kesatria dan waisya saja.

Pembagian kasta dalam masyarakat agama Hindu (Kerajaan Nusantara):
1. Kasta Brahmana, orang yang mengabdikan dirinya dalam urusan bidang spiritual seperti sulinggih, pandita dan rohaniawan. Selain itu disandang oleh para pribumi.
2. Kasta Ksatria, para kepala dan anggota lembaga pemerintahan. Seseorang yang menyandang gelar ini tidak memiliki harta pribadi semua harta milik negara.
3. Kasta Waisya, orang yang telah memiliki pekerjaan dan harta benda sendiri petani, nelayan, pedagang, dan lain-lain.
4. Kasta Sudra, pelayan bagi ketiga kasta di atasnya.

Mari kita bahas apa itu Kunci Ajian Damaru Siwa yang merupakan ilmu kejawen yang hampir punah keberadaannya. Sebelum kita bahas mari kita ketahui apa itu Damaru Siwa? Dalam beberapa penggambaran mengenai Damaru pastinya terkait dengan Trisula milik Dewa Siwa. Damaru itu sendiri berbentuk gendang atau genderang kecil yang ada di trisula Dewa Siwa. Suara dari damaru melambangkan suara yang berasal penciptaan dan melanggengkan alam semesta. Dalam agama Hindu, khususnya oleh umat Siwa, diyakini bahwa pemukulan dari damaru oleh Dewa Siwa menghasilkan suara atau nada spiritual yang merupakan asal muasal pemujaan pada dewa, yang kini disertai dengan irama dan tarian. Ada juga simbolisme mengenai bentuk damaru - bagian atas damaru melambangkan kreativitas laki-laki prokreasi (Lingga), dan representasi ke bawah melambangkan kreativitas perempuan prokreasi (Yoni). Secara simbolis, penciptaan dunia dimulai ketika lingga dan yoni bertemu di titik tengah dari damaru, dan kehancuran terjadi ketika kedua terpisah dari satu sama lain. Interpretasi lain dari suara damaru menunjukkan suara yang menggambarkan kekuatan irama detak jantung, olah nafas dalam meditasi.

Kunci Ajian Damaru Siwa kita bahas untuk melestarikan budaya spiritual kejawen yang di wedarkan oleh maha guru kami Eyang R.Tjakra Djajaningrat. Kunci Ajian Damaru Siwa sangat cocok dikuasai oleh anak muda agar terwujud impian atau cita-citanya. Misal lebih mudah menerima menangkap mata pelajaran dalam menuntut ilmu, cerdas dan cekatan, membuang rasa malas. Bagi remaja tentu sudah mengarah pada cinta asmara agar mendapat pacar atau bertemu jodoh pangesti. Bagi yang sudah lulus kuliah pastinya bagaimana mudah dapat pekerjaan, gampang cari rejeki, lancar mengejar karier, dsb. Bagi yang sudah dewasa tentunya bermanfaat banyak sekali, baik urusan rejeki, rumah tangga, bahkan bisnis atau usaha, dan bagi yang belum punya keterunan agar mudah mendapat keturunan, dsb.

Kunci Ajian Damaru Siwa cara menerapkan seharusnya ditebus dengan lelaku puasa mutih selama 7 hari dan diakhiri puasa sobo.  Namun dijaman sekarang tidaklah demikan, karena bisa jadi orang masuk rumah sakit gara-gara menjalani puasa. Cukup diganti dengan mengolah energi serat tubuh, dan membuka pusaka kepraboning awak, hal ini bisa dimiliki bagi yang mengikuti program spiritual S45P. Namun bagi yang tidak tentunya harus mendapat ijazah khusus dengan budaya spiritual kejawen yakni jangkung ajisakan.

Untuk menerapkan Kunci Ajian Damaru Siwa cukup duduk relaksasi dan lakukan olah nafas patrap makdum, dan bacalah Mantra Kunci Ajian Damaru Siwa sebagai berikut :
"Hong ilaheng prayogi sajatining sukmo, kang utomo manjing ono cipto, mlebu ing cupu manik astogino, .... yen sinau luwih becik teko moro, sowan ing ngersane bopo guru eyang tjakro jayaningrat, ben kasil lan ono manfaat...." 
Setelah membaca mantra niatkan pada apa tujuan anda tersebut, yakini maka impian anda segera menjadi kenyataan atau terwujud. Kunci Ajian Damaru Siwa dalam khasanah budaya spiritual kejawen bisa disebut juga laduni adam makna.
Previous
Next Post »