Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma
Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma merupakan puncak dari keilmuan dalam bidang penyembuhan. Siapapun memiliki Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma maka ia akan mampu mengobati segala jenis penyakit apapun, bahkan mampu menghidupkan orang mati suri maupun dalam keadaan koma yang tidak sadarkan diri yang dinyatakan tinggal nunggu saatnya kematian.
Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma adalah ajian yang dimiliki oleh Sang Dewa Krishna dalam cerita pewayangan, dalam budaya tanah jawa Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma dimiliki oleh Prabu Angling Dharma, Prabu Siliwangi, Syech Siti Jenar dan Sunan Kalijaga.
Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma banyak dicari para kalangan praktisi pengobatan alternatif, juru sembuh, tabib, shinse, bahkan kalangan spiritualis baik paranormal, praktisi supranatural, dsb mencari ilmu yang satu ini. Bahkan ada yang menemukan secarik lembaran kuno, lontar, kitab primbon dipelajari agar dapat memiliki Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma ini. Bahkan ada yang menjalani lewat tirakat, tapa brata, minta petunjuk ghaib, dsb hanya ingin menemukan rahasiaanya Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma.

Memang benar terkait Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma memang susah didapati, sebab tidak bisa mengandalkan mantra atau medianya saja, namun harus memiliki pengetahuan tentangnya. Untuk pengetahuan atau rahasianya tentu tidaklah etis jika ditulis disini, sebab hanya para pinisepuh yang berhak untuk memberikan wejangannya. Ada banyak dukun paranormal memakai nama Kembang Wijaya Kusuma yang dikaitkan dengan mustika, benda bertuah, atau jenis tanaman bunga dan sebagainya, tentu orang tersebut memberi sesuatu hal yang menarik terkait Kembang Wijaya Kusuma. Mungkin anda salah satunya, punya Mustika Kembang Wijaya Kusuma yang berupa batu akik, atau motif bunga yang terbuat dari kuningan, tembaga atau perak. Atau Minyak Kembang Wijaya Kusuma baik untuk pengasihan, pengobatan, dsb. Tentu terkait hal mistis memakai nama Kembang Wijaya Kusuma itu syah-syah saja.

Untuk mengenai mantra terkait Kembang Wijaya Kusuma, akan kita tampilkan yang berhubungan dengan pengobatan dan pelet pengasihan, dimana mantra ini kami dapat dari guru kami R.Tjakra Djajaningrat. Jika bab wawasan keilmuan kejawen beliaulah gudangnya pengetahuan spiritual yang tidak sungkan sungkan berbagi kaweruh pada siapapun. Berikut ini mantra Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma.

Ajian Pengasihan Kembang Wijaya Kusuma
Mantranya sebagai berikut:
" Hyang Sanghyaning Asmara Kembang Wijaya Kusuma, Asih Kinasihan Ono Ing Mayapadha, Tak Njaluk Guna Gawemu Kanggo Anggugah Asmarane Si....(sebutkan namanya), dsb"

Tatacaranya:
Bacakan mantra diatas pada hari kelahiran dengan cara gapit weton orang yang anda tuju atau orang yang mau anda pelet. Tentunya dengan disertai puasa akan lebih cepat kenanya. Cukup minta ijazah dari kami jika untuk menjalankannya, akan kami berikan mantra full akses dan full power sebab dalam mantra tersebut kami potong kalimat intinya.

Ajian Pengobatan Kembang Wijaya Kusuma
Mantranya sebagai berikut:
" Hyang Sanghyaning Bathara Wisnu, Temelung Kembang Wijaya Kusuma, Ingsun Sejating Manungsa, Anyuwun Tulung Angagem Srono Kembang Urip Tan Kenaning Pati, Dadyo Bagas Kewarasanipun....(Kulo : jika anda sendiri) atau (Jabang Bayine...sebut namanya jika orang lain),
Cahyaning Urip Tumeko, Sirno Sakehing Leloro Lan Sedyo Olo, Hurip, Hurip, Hurip."

Tatacaranya:
Bacakan mantra diatas pada media pengobatan/ penyembuhan baik kapsul herbal, air mineral, dsb atau bacakan sambil memegang ubun-ubun bagi saudara yang koma/ mati suri, setelah baca 7 kali tiupkan. Harap saat membacanya setiap 1 kali bacaan dengan tahan nafas diulang sebanyak 7 kali. Mantra khusus penyembuhan full akses karena wajib anda amalkan untuk membantu sesama. Bagi yang mau mendapatkan ijazah harap mengirim email : nama lengkap, tgl/bln/th lahir, nama kedua orang tua, dan alamat. Kami akan ijazahkan secara jarak jauh sesuai data anda agar bisa memanfaatkan keilmuan khusus penyembuhan dengan kekuatan Ajian Kembang Wijaya Kusuma.

Demikian Kunci Ajian Kembang Wijaya Kusuma yang kami postingkan, sementara hanya 2 mantra dulu, sebenarnya ada 7 mantra terkait dengan Ajian Kembang Wijaya Kusuma. Semoga adanya posting ini bisa menambah wawasan dan memperkaya khasanah budaya spiritual khususnya pecinta ilmu leluhur tanah jawa yakni praktisi kejawen.
Previous
Next Post »