Kunci Santet Pasir Segoro

Kunci Ilmu Ghaib :
kunci dukun santet, kunci ilmu ghaib, kunci ilmu petak segoro, kunci ilmu santet, kunci menangani santet, kunci mengatasi santet, kunci ritual santet, kunci santet pasir segoro,
Kunci Santet Pasir Segoro merupakan ilmu santet yang sangat ampuh dan susah dinetralisir oleh paranormal ada umumnya, kecuali seorang murid atau trah yang memiliki ilmu petak segoro. Kunci Santet Pasir Segoro dikalangan dukun ilmu hitam dijaman dahulu pemiliknya sangat ditakuti lantaran kedahsyatannya yang tidak mengenal ampun, bisa membuat targetnya mati mengenaskan. Kunci Santet Pasir Segoro mungkin jarang terdengar ditelinga anda, bahkan dikalangan paranormal di bumi nusantara ini yang mengetahui ilmu ini bisa dihitung dengan jari, sebab keilmuan ini sudah hampir punah. Pada kesempatan kali ini kita bahas Kunci Santet Pasir Segoro untuk menambah wawasan dan kaweruh kita mengenai budaya spiritual keilmuan ghaib dari leluhur kita.
Mungkin mendengar kata santet pasti menakutkan, bahkan dijaman sekarang ini bab kata santet mungkin masih santer kita dengar, bahkan yang lucu ada oknum dukun paslu yang menawarkan jasa santet, namun menyantet uang anda agar transfer bayar tetapi santetnya santet artikel dengan tampilan menu bahasa kehebatan tetapi NOL besar semua layanannya.
Kita bahas soal santet kali ini, bukan mengajari anda memiliki ilmu santet atau menjadikan anda jadi seorang yang bisa menyantet orang tetapi kita membahas budaya leluhur kita yang terkait ilmu santet yaitu Kunci Santet Pasir Segoro. Mungkin dalam benak anda kata santet dengan pasir segoro berpikir medianya dengan pasir dari laut, entah laut kidul atau laut mana yang anda pikirkan. Itu tidaklah benar, yang digunakan justru pasir kali atau pasir yang ada disungai yang kering. Mengapa demikian kok bukan pasir laut? ya itu hanya orang yang memiliki kaweruh ilmu tersebut yang bisa menjawabnya. Pada malam selasa kliwon kemarin, kami silaturahmi pada eyang guru kami Raden Tjakra Djajaningrat untuk tukar kaweruh dan membahas ilmu petak segoro. Dengan hal tersebut tentunya juga membahas terkait ilmu petak segoro yang sebelumnya tidak kami ketahui yaitu ilmu petak segoro jalur hitam yang dikenal dengan Santet Pasir Segoro. Konon ada murid yang memiliki ajian atau keilmuan yang sama dari seorang empu yang ada di lereng merbabu, akan tetapi dia justru berambisi ingin mengalahkan kakak seperguruannya yang bisa dengan sempurna menguasai ilmu petak segoro. Murid itu bertapa dan mendapat pengikut dari golongan jin yang merupakan sosok raja bangaspati. Dengan kemampuannya dia memadukan keilmuannya dan memerintahkan sang bangaspati untuk melukai orang yang di benci. Dengan keberhasilannya itu, dia berkeinginan untuk menyerah kakak seperguruannya untuk menunjukkan dia lebih hebat. Sikat cerita, terjadilah serangan santet yang akhirnya menewaskan kakak seperguruannya tersebut. Karena merasa sakti dan hebat, dia pun membuka perguruan untuk mengenalkannya keilmuan petak segoro yang dipadukan dengan banaspati dan dikenallah denga Santet Pasir Segoro. Tanpa dia sadari, kakak seperguruannya memiliki seorang putra, dan putranya itu diasuh oleh gurunya dan diajarkan semua keilmuan petak segoro yang lebih sempurna daripada almarhum ayahnya dahulu. Kehebatan ilmu petak segoro tingkat sempurna bisa jarak jauh bahkan mampu menghancurkan kekuatan ilmu hitam apapun. Setelah sepeninggalan eyang gurunya, si anak itu ingin membalas dendam atas kematian ayahnya, dan mencari paman gurunya yang murtad dari petak segoro. Setelah mengetahui dimana keberadaan paman gurunya, maka dia menantang adu kesaktian dengan paman gurunya, secara olah kanuragan tentu paman gurunya kewalahan, dan akhirnya beradu ilmu masing-masing. Yang akhirnya petak segoro yang murni dan sempurna penguasaannya terbukti lebih unggul daripada ilmu petak segoro hitam atau Santet Pasir Segoro.
Kunci Santet Pasir Segoro lebih mudah dikuasai oleh orang yang suka maksiat, dengan ditebus puasa mutih selama 21 hari dan pati geni 3 hari 3 malam, konon khodam ilmu ini akan datang dan menyanggupi perintah tuannya. Namun jika orang itu tidak kuat, bisa berakibat fatal yakni menjadi gila atau tidak waras. Maka dari itu, kami sarankan jangan sekalikali anda jalani. Kami yang murid dari guru kami, saja dilarang justru lebih baik menjalani yang jalur putih.

Konon Mantra Kunci Santet Pasir Segoro, sebagai berikut:
ꦱꦤ꧀ꦠꦼꦠ꧀​ꦥꦱꦶꦂ​ꦱꦼꦒꦺꦴꦫꦺꦴ꧈​​ꦱꦤ꧀ꦠꦼꦠ꧀​ꦠꦸꦩꦼꦏꦺꦴ​ꦱꦺꦴꦏꦺꦴ​ꦃꦪꦁ​ꦧꦛꦫꦶ​ꦢꦸꦂꦒꦺꦴ꧈​​ꦧꦤꦱ꧀​ꦥꦠꦶ​ꦧꦤꦱ꧀​ꦲꦒ꧀ꦤꦶ꧈​​ꦱꦶꦫꦺꦴ​ꦢꦏ꧀​ꦏꦺꦴꦁꦏꦺꦴꦤ꧀​ꦲꦁꦒꦁꦒꦸ​ꦒꦮꦼ꧈......tujuan.....​​ꦭꦤ꧀​ꦱꦤꦼꦱꦶꦥꦸꦤ꧀꧈​​ꦩꦼꦂꦒꦺꦴ​ꦥꦸꦤꦶꦏ​ꦔꦼꦭ꧀ꦩꦸ​ꦲꦮꦺꦴꦤ꧀꧈​​ꦢꦢꦺꦴꦱ꧀​ꦲꦩꦸꦁ​ꦢꦩꦼꦭ꧀​ꦮꦮꦱꦤ꧀​ꦏꦼꦩꦮꦺꦴꦤ꧀꧉​

Demikian pembahasan Kunci Santet Pasir Segoro, semoga menambah wawasan. Dan kita nanti akan bahas Kunci Petak Segoro yang tentunya tandingan ilmu hitam atau jenis santet.
Previous
Next Post »