Kunci Ilmu Petak Segoro

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ilmu Petak Segoro merupakan ilmu jaya kawijayan yang sangat ampuh untuk mendatangkan kekuatan ghaib.
kunci ajian petak segoro, kunci ilmu petak hamzah, kunci ilmu petak jibril, kunci ilmu petak nujum, kunci ilmu petak sayyidina ali, kunci ilmu petak segoro, kunci mantra petak segoro,
Tak heran ilmu kejawen yang satu ini salah satu ilmu yang hampir punah keberadaannya lantaran jarang yang menguasainya. Kunci Ilmu Petak Segoro banyak diburu khususnya kalangan politisi sebab selain untuk perlindungan diri (keselamatan darat/ laut/ udara/ anti ilmu hitam/ anti santet), konon Kunci Ilmu Petak Segoro juga berkhasiat untuk menambah kewibawaan, bahkan power energinya mampu mempengaruhi banyak orang atau gendam massal. Kunci Ilmu Petak Segoro memang dahulu hanya dikuasai kalangan ningrat atau pejabat kerajaan atau pembesar keraton dimana agar memiliki kelebihan serta kewibawaan agar ditaati dan dilaksanakan semua perintahnya oleh bawaannya bahkan bikin orang tidak berkutik hanya sendiko dawuh.

Kunci Ilmu Petak Segoro kami infokan untuk semua sobat pecinta ilmu ghaib untuk menambah wawasan serta mengetahui ragam keilmuan leluhur kita dalam khasanah dunia spiritual khususnya bab ilmu kejawen. Mungkin kami (team Indo Ghaib) termasuk orang yang beruntung menjadi salah satu murid dari Eyang Guru kami yakni R.Tjakra Djajaningrat, sebab beliau adalah gudangnya kaweruh ilmu spiritual terutama kejawen, setiap sebulan sekali kami sowan untuk menimba ilmu dan bisa sedikit berbagi untuk sobat semua, walau ada hal tidak kami cantumkan atau masih kami rahasiakan secara pribadi. Tentu itu wajar, sebab jer basuki mowo beo, tidak ada suatu hal yang gratis sebab kami-pun juga mengorbankan waktu, tenaga, pikiran bahkan biaya (ongkos, transportasi, dsb). Jika ada ilmu gratis tanpa digurukan tanpa memiliki ijazah dan kunci rahasianya ya tentu modal artikel gratis banyak orang jadi sakti dan hebat. Coba beli primbon dan amalkan, modal buku yang harganya puluhan ribu jika bisa bikin orang sakti tentu sudah banyak orang sakti sebab itu buku sudah puluhan tahun silam, tapi apa kenyataannya? Orang cerdas yang bisa menjawab. Mantra apakah asli? tatacaranya apakah sesuai? lelakunya apakah benar? dsb. Sebab itu sebagai wawasan jika orang yang cerdas tentu belajar dengan ahlinya, bukan main ambil suatu ilmu apapun secara otodidak yang tidak tahu asal usul, silsilahnya, bahkan tanpa tuntunan dari guru yang mengerti bab keilmuan tersebut. Jika hal demikian dilakukan bisa menjadi sesat bahkan berimbas setres alias edan ngelmu tanpo lelaku, lelaku ngawur tanpo guru.
Kembali pada pembahasan Kunci Ilmu Petak Segoro, untuk menguasai ilmu ini memang harus ditebus dengan lelaku atau cukup olah energi serat tubuh dengan mengaktifkan 5 pusaka kepraboning awak yang ada dalam diri kita sendiri, hal ini akan dimengerti bagi sobat Indo Ghaib yang sudah mengikuti program spiritual S45P terlebih para master S45P dengan mudah menguasainya. Sebenarnya untuk Kunci Ilmu Petak Segoro tidak butuh mantra, cukup terapkan kata kunci spiritual pribadi dan niatkan ilmu ini hadir dan muncul dengan itu bisa dimanfaatkan untuk apa keperluan kita.
Kunci Ilmu Petak Segoro jika secara umum, tentu ditebus dengan berbagai lelaku puasa 3 hari neptu 40 hari dan dilakukan selama 7 bulan berturut-turut. Jika orang sekarang yakin malas dan tidak ada waktu, untuk solusinya secara spiritual modern tentu wajib memiliki bekal teraktivasi power energinya dengan mengikuti program spiritual S45P.

Adapun Mantra Ilmu Petak Segoro sebagai berikut ini :
 ꦲꦺꦴꦁ​ꦲꦶꦭꦲꦺꦁ​ꦩꦤꦸꦁꦒꦭ꧀​ꦲꦗꦶꦏꦸ​ꦥꦺꦠꦏ꧀​ꦱꦺꦒꦺꦴꦫꦺꦴ꧈​​ꦥꦺꦠꦏ꧀​ꦭꦺꦩꦃ꧈​​ꦥꦺꦠꦏ꧀​ꦧꦚꦸ꧈​​ꦥꦺꦠꦏ꧀​ꦒꦺꦤꦶ꧈​​ꦥꦺꦠꦏ꧀​ꦏꦪꦸ꧈​​ꦥꦺꦠꦏ꧀​ꦲꦔꦶꦤ꧀꧈​​ꦕꦶꦥ꧀ꦠ​ꦠꦸꦁꦒꦭ꧀​ꦢꦸꦩꦢꦶ​ꦱꦺꦒꦺꦴꦫꦺꦴ​ꦏꦂꦱꦺꦴꦏꦸ...... ​​ꦫꦱ​ꦠꦸꦁꦒꦭ꧀​ꦢꦢꦾ​ꦱꦧ꧀ꦢꦏꦸ........ ​​ꦲꦠꦱ꧀​ꦏꦺꦂꦱꦤꦶꦁ​ꦄꦭ꧀ꦭꦃ꧉​

Demikian info keilmuan kejawen bab jaya kawijayan yakni Kunci Ilmu Petak Segoro, semoga dapat menambah wawasan yang bermanfaat untuk sobat yang baca artikel Kunci Ilmu Ghaib. Sekali lagi jika anda belajar kami sarankan belajarlah dengan ahlinya jangan sekedar salin tempel atau copat asal nyomot dan main lelaku diluar pakem keilmuannya. Bila anda memiliki rahasia keilmuannya, tentu hanya dengan bimbingan seorang guru yang mengerti betul bab ilmu yang anda maksud itu yang bisa menghantarkan mewujudkan harapan anda tersebut.
Previous
Next Post »