Kunci Ajian Senggoro Macan

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Senggoro Macan merupakan ilmu warisan leluhur jawa dwipa yang bermanfaat untuk perlindungan diri dari segala mara bahaya serta membuat diri seseorang memiliki wibawa yang sangat tinggi. Kunci Ajian Senggoro Macan memang banyak diburu oleh orang terutama kalangan pejabat, pemimpin bahkan politisi agar memiliki pengaruh yang besar. Namun tidak mudah untuk memiliki Kunci Ajian Senggoro Macan yang versi original atau asli.
Mungkin banyak posting yang menampilkan Ajian Senggoro Macan, bahkan ada benda bertuah atau pengisian oleh oknum paranormal terkait Ajian Senggoro Macan ini. Bila anda temukan berupa piranti spiritual mungkin anda dapati beragam media mulai dari jenis susuk kumis macan yang di asmak ajian senggoro macan, jimat yang berupa kulit harimau yang di asmak ajian senggoro macan, ada juga atribut seperti liontin taring macan/ taring harimau yang di asmak ajian senggoro macan, namun untuk media tersebut dijaman sekarang ini sudah sangat langka, sebab dilarang perburuan hewan yang dilindungi oleh negara, sebab anda bisa melanggar Pasal 4 ayat (2) Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1999 tentang Pengawetan Jenis Tumbuhan dan Satwa (“PP 7/1999”) bahwa satwa yang dilindungi adalah sebagaimana terlampir dalam Peraturan Pemerintah ini, antara lain: Harimau Jawa, Harimau Sumatera, Badak Jawa, Gajah, Penyu, dan sebagainya.

Dengan langkanya media dari harimau tersebut, tak heran diganti dengan media alternatif kulit kambing yang di cat menyerupai kulit harimau, taring babi hutan atau tulang sapi yang dibentuk mirip taring macan/ taring harimau, bulu angsa yang dibentuk mirip kumis harimau, dsb. Jika mendapati media yang tidak asli apakan pegangan tersebut bermanfaat? Ya bermanfaat jika sekedar untuk koleksi saja, jika secara spiritual pasti tidak ada faedahnya. Terlebih media aspal disertai ilmu aspal ya tentu itu berupa barang cindera mata saja atau aksesoris yang dikait-kaitkan hal mistis.
Jika anda memiliki Kunci Ajian Senggoro Macan, maka tidak butuh media pegangan atau yang berbau jimat, susuk atau aksesoris yang merepotkan sebab harus dibawa, dipakai, namanya orang ada lupanya! Coba anda memiliki Kunci Ajian Senggoro Macan pasti tidak dibuat repot membawa jimat atau memakai hal yang tidak layak dilihat orang sebab anda akan dianggap aneh, bahkan dianggap dukun oleh orang yang melihat anda. Dengan kuasai Kunci Ajian Senggoro Macan, tentu praktis dan cukup menerapkan kuncinya saja. Mau memilikinya? Klik Disini.

Bila hanya sekedar Mantra Ajian Senggoro Macan bisa anda baca seperti mantra dibawah ini:
ꦲꦗꦶꦏꦸ​ꦱꦺꦁꦒꦺꦴꦫꦺꦴ​ꦩꦕꦤ꧀꧈​​ꦩꦕꦤ꧀​ꦥꦸꦠꦶꦃ​ꦲꦤ​ꦫꦻꦏꦸ꧈​​ꦩꦕꦤ꧀​ꦒꦺꦩ꧀ꦧꦺꦴꦁ​ꦲꦤ​ꦒꦺꦒꦺꦂꦏꦸ꧈​​ꦩꦕꦤ꧀​ꦠꦸꦠꦸꦭ꧀​ꦲꦤ​ꦱꦶꦏꦶꦭ꧀ꦏꦸ꧈​​ꦩꦕꦤ꧀​ꦭꦺꦴꦫꦺꦁ​ꦲꦤ​ꦠꦔꦤ꧀ꦏꦸ꧈​​ꦲꦺꦃ​ꦪ​ꦲꦏꦸ​ꦱꦺꦁꦒꦺꦴꦫꦺꦴ​ꦩꦕꦤ꧀꧈​​ꦩꦚ꧀ꦗꦶꦁ​ꦲꦗꦶꦏꦸ​ꦏꦤꦸꦒꦺꦫꦲꦤ꧀​ꦱꦏ​ꦧꦥ​ꦒꦸꦫꦸꦏꦸ꧈​​ꦲꦺꦪꦁ​ꦫꦢꦺꦤ꧀​ꦕꦏꦿ​ꦗꦪꦤꦶꦔꦿꦠ꧀꧈​​ꦧꦺꦂꦏꦃ​ꦏꦺꦂꦱꦤꦶꦁ​ꦲꦭ꧀ꦭꦃ꧉​

Kunci Ajian Senggoro Macan ini akan bisa anda miliki, jika teraktivasi dengan ijazah seorang guru dengan menebus syarat penajamnya berupa media 3 jenis bunga kantil atau melakukan budaya spiritual lelaku puasa dengan bimbingan seorang yang paripurna dalam ilmu kejawen. Saran kami silahkan datang langsung silaturahmi pada guru kami R.Tjakra Djajaningrat jika untuk memiliknya, silahkan konsultasikan. Mengenai bab Kunci Ajian Senggoro Macan tidak akan lengkap jika anda tidak memiliki Kunci Ajian Senggoro Nogo. Untuk ilmu Kunci Ajian Senggoro Nogo akan kami bahas pada posting berikutnya.
Previous
Next Post »