Kunci Ajian Senggoro Nogo

Kunci Ilmu Ghaib :
Kunci Ajian Senggoro Nogo merupakan salah satu ilmu warisan leluhur jawa dwipa yang sudah sangat langka, konon ilmu ini lebih hebat dari ajian senggoro macan, mengenai kegunaannya konon bermanfaat untuk perlindungan diri dari segala mara bahaya serta membuat diri seseorang memiliki wibawa yang sangat tinggi dan memiliki ucapan bertuah. Kunci Ajian Senggoro Nogo memang banyak diburu oleh orang terutama kalangan pejabat, pemimpin bahkan politisi agar memiliki pengaruh yang besar, bahkan dikalangan paranormalpun banyak mencari ilmu ampuh ini.
Namun tidak mudah untuk memiliki Kunci Ajian Senggoro Nogo yang versi original atau asli. Mungkin tidak ada posting yang menampilkan Ajian Senggoro Nogo selain disini, bahkan ada benda bertuah atau pengisian oleh oknum paranormal terkait Ajian Senggoro Nogo ini. Bila anda temukan berupa piranti spiritual mungkin anda dapati beragam media mulai dari jenis keris berbentuk naga yang di asmak ajian senggoro nogo, jimat yang berupa batu sisik naga yang di asmak ajian senggoro nogo, ada juga atribut seperti liontin motof naga/ ukiran naga yang di asmak ajian senggoro nogo, beupa tasbih naga, liontin tulang ukir naga, pipa rokok ukir naga, gelang bermotif naga, patung kuningan bermotif naga, dan banyak lagiragam bentuknya, namun untuk media tersebut dijaman sekarang jika terkait ajian senggoro nogo ini sudah sangat langka,dan jarang ditemui kecuali dari maha guru besar aliran kejawen yaitu Eyang R.Tjakra Djajaningrat.

Pada kesempatan kali ini, makanya kita akan bahas ilmu yang sangat langka ini, yang merupakan ijaah dari R.Tjakra Djajaningrat yaitu Kunci Ajian Senggoro Nogo.
Jika anda memiliki Kunci Ajian Senggoro Nogo, maka tidak butuh media pegangan atau yang berbau jimat, susuk atau aksesoris yang merepotkan sebab harus dibawa, dipakai, namanya orang ada lupanya! Coba anda memiliki Kunci Ajian Senggoro Nogo pasti tidak dibuat repot membawa jimat atau memakai hal yang tidak layak dilihat orang sebab anda akan dianggap aneh, bahkan dianggap dukun oleh orang yang melihat anda. Dengan kuasai Kunci Ajian Senggoro Nogo, tentu praktis dan cukup menerapkan kuncinya saja. Mau memilikinya? Klik Disini.

Bila hanya sekedar Mantra Ajian Senggoro Nogo bisa anda baca seperti mantra dibawah ini:
ꦤꦶꦪꦠ꧀​ꦲꦶꦁꦱꦸꦤ꧀​ꦩꦤ꧀ꦠꦏ꧀​ꦲꦗꦶ꧈​​ꦲꦗꦶꦏꦸ​ꦱꦺꦁꦒꦺꦴꦫꦺꦴ​ꦤꦺꦴꦒꦺꦴ꧈​​ꦤꦺꦴꦒꦺꦴ​ꦧꦸꦩꦶ​ꦤꦺꦴꦒꦺꦴ​ꦭꦔꦶꦠ꧀꧈​​ꦤꦺꦴꦒꦺꦴ​ꦏꦁ​ꦲꦺꦴꦤꦺꦴ​ꦏꦺꦧ꧀ꦭꦠ꧀​ꦥꦥꦠ꧀꧈​​ꦱꦶꦫꦺꦴ​ꦏꦧꦺꦃ​ꦠꦸꦩꦺꦏꦺꦴ​ꦩꦿꦺꦤꦺ꧈​​ꦱꦠꦿꦶꦪꦺꦴ​ꦱꦺꦗꦠꦶ​ꦲꦁꦒꦸꦤ꧀ꦢꦁ​ꦮꦸꦗꦸꦢ꧀​ꦭꦤ꧀​ꦏꦠꦶꦪꦱꦤ꧀ꦩꦸ꧈​​ꦧꦺꦂꦏꦃ​ꦫꦺꦱ꧀ꦠꦸꦤꦺ​ꦧꦺꦴꦥꦺꦴ​ꦒꦸꦫꦸꦏꦸ꧈​​ꦫꦢꦺꦤ꧀​ꦕꦏꦿ​ꦗꦪꦤꦶꦔꦿꦠ꧀꧈​​ꦩꦸꦭꦺꦴ​ꦔꦺꦭ꧀ꦩꦸ​ꦲꦶꦏꦶ​ꦢꦢꦾꦺꦴ​ꦩꦤ꧀ꦥꦔꦠ꧀꧈​​ꦱꦏꦶꦁ​ꦏꦤꦸꦒꦺꦫꦲꦤꦶꦁ​ꦱꦁ​ꦲꦾꦁ​ꦏꦸꦮꦺꦴꦱꦺꦴ꧉​​

Kunci Ajian Senggoro Nogo ini akan bisa anda miliki, jika teraktivasi dengan ijazah seorang guru dengan menebus syarat penajamnya berupa media 7 jenis akar pohon atau melakukan budaya spiritual lelaku puasa dengan bimbingan seorang yang paripurna dalam ilmu kejawen. Saran kami silahkan datang langsung silaturahmi pada guru kami R.Tjakra Djajaningrat jika untuk memiliknya, silahkan konsultasikan. Mengenai bab Kunci Ajian Senggoro Nogo tidak akan lengkap jika anda tidak memiliki Kunci Ajian Senggoro Macan yang sudah kita bahas seelumnya. Untuk ilmu Kunci Ajian Senggoro Nogo atau Macan semoga menambah wawasan buat anda semua.
Previous
Next Post »