Kunci Pukulan Jarak Jauh

Kunci Pukulan Jarak Jauh adalah suatu keilmuan untuk memukul lawan dari jarak jauh. Banyak ragam ilmu pukulan jarak jauh, baik tehnik olah pernafasan, tenaga dalam pencak silat, versi ilmu hikmah dan versi ilmu leluhur jawa yang dikenal kejawen. Kunci Pukulan Jarak Jauh dalam kesempatan kali ini kita kupas dan bahas versi kejawen sebab bab ini jarang sekali dibicarakan. Kunci Pukulan Jarak Jauh versi kejawen tidak seperti versi lainnya, sebab versi kejawen lebih cenderung pada keilmuan ghaib dalam bentuk ajian kanuragan. Untuk menguasai Kunci Pukulan Jarak Jauh versi kejawen seseorang harus menjalani lelaku puasa, melafalkan mantra dan meditasi mengolah serta menghimpun tenaga ghaib.
Kunci Pukulan Jarak Jauh yang terkenal dalam dunia persilatan tempo dulu di aliran kejawen, salah satunya yaitu menguasai ajian brajamusti. Ajian ini sungguh ampuh, bila mengenai jarak dekat orang yang terkena pukulan bisa seketika pingsan tidak sadar diri, bahkan mampu merusak organ dalamnya. Ajian ini bila di lontarkan jarak jauh pun mampu membuat efek musuh sesak nafas, terluka dalam bahkan mampu menghentikan detak jantung orang yang diserang. Selama ini banyak orang hanya mengenal suatu ilmu ghaib atau ajian kanuragan berdasarkan keterangan katanya bahkan bumbu penyedappun ikut serta ditaburkan agar terlihat menarik dahsyat, banyak orang mengambil rapalan mantra dari buku yang diperjual bebas, mencomot dari primbon, dsb namun tidak mengerti suatu penjabaran ilmu tersebut dengan benar, buku kitab primbon merupakan suatu buku guna melestarikan suatu budaya, memperkenalkan tradisi leluhur yang pernah ada, namn bila untuk menguasainya bila orang yang cerdas tentu belajar mencari guru yang benar-benar mengerti dan memahami keilmuan tersebut, bukan mempelajari sendiri karena pengaruh buku tersebut! Efek bisa gila sungguhan atau gila ngelmu karena ilusinya.
Kunci Pukulan Jarak Jauh yang memanfaatkan ajian brajamusti sesungguhnya dapat dikuasai dengan simple, banyak guru ngelmu hanya mengajarkan hanya sampai tahab pukulan jarak dekat saja, untuk pukulan jarak jauh sangat jarang diajarkan pada muridnya, kecuali murid kinasih atau pilihan, hal ini disebabkan takut di salah gunakan. Kata bijak para pinisepuh "ngelmu iku angele yen wis ketemu" yang artinya menyatakan bahwa ilmu jika sudah ketemu atau dikuasai akan lebih sulit/susah dalam menjaganya, mempergunakannya, sebab godaan semakin banyak. Bila tidak bijak tentu justru cenderung untuk menyalahgunakannya.
Kunci Pukulan Jarak Jauh akan kami beberkan sebatas untuk wawasan dan wacana, jangan main mempelajari keilmuan tanpa di gurukan. Mengenai Kunci Pukulan Jarak Jauh lakukan puasa selama 3 hari, selama puasa setiap maghrib dan subuh bacalah mantranya, selesai itu duduk meditasi dengan pernafasan olah kanuragan untuk menghimpun energi ghaib. Adapun mantranya:
"Bis Tatas mil brantas allah paringono dayo kasekten, badar wesi sang brojomusti, manjing ono alat ing driji epek-epekku, tak sedyo tak antemake sirnakno musuhiro"
Kunci Pukulan Jarak Jauh jika sudah anda kuasai silahkan diuji coba dengan memukul cicak di dinding rumah, burung yang bertengger didahan pohon, dsb. Seberapa besar energi anda akan anda ketahui dengan mengetestnya, bila sudah mumpuni maka lontaran pukulan jarah jauh sanggup menjatuhkan cicak yang ada di dinding rumah, dengan itu jangan dicoba untuk orang lain dengan maksud menyelakainya.
Semoga dengan adanya Kunci Pukulan Jarak Jauh ini dapat memberi manfaat dalam menambah wawasan dan wacana dalam ilmu ghaib, untuk menguasai sebuah ilmu ghaib kami sarankan mendapat bimbingan dan didampingi oleh seorang guru yang benar-benar mumpuni sehingga anda dapat menguasainya dengan benar, jangan sampai anda dikuasai sebuah keilmuan terlebih tidak bisa mengendalikan diri terjerumus oleh khodam ilmu tersebut. Jika ingi menguasai Kunci Pukulan Jarak Jauh tanpa susah payah dengan ritual panjang dan menyusahkan, yang instant dan praktis silahkan ambil program DISINI.